Julid 1

24 2 0
                                    


Judul : Drama GRABFOOD

Hari ini,  tepat pada tanggal 09 Februari 2019 pukul 14.00 gue mendapat suatu fakta yang mengejutkan.

Ini berawal dari beberapa hari yang lalu.

Gue punya salah satu temen bisa dibilang cukup deket. Dia temen gue waktu jaman nya gue badung.

Umur dia diatas gue,  dia kaka kelas gue dari SD-SMP. Karna SMA kita beda.

Awal mula ceritanya dia chat gue minta isiin pulsa, karna gue lagi bokek jadi gue cuma bisa isi pulsa dia 10 ribu. Gue sih ga masalah ya dia minjem duit ke gue,  karna gue pun kadang minjem ke dia buat beli pulsa.

Terus besoknya dia minta pesenin grab food. Nah gue kan posisinya lagi di kampung. So, gue minta tolong ama temen gue buat pesenin dia.

Hari berikutnya,  dia minta pesenin ke gue.  Nah, sekarang gue udah nemu lokasi dia. Gue pesenin deh sesuai pesenan dia. Itu udah berlanjut sampe tepatnya hari ini.

Kenapa gue mau nolong dia,  karena gue kasian ama dia.  Dia itu baru pulang dari RS, terus dia ngomong ke gue kalo dia lagi ga punya duit,  kuota pun ga ada.  Jadi gue bantu dia dong sebagai temen.

Tapi,  hari ini tanggal 9 februari 2019. Gue tau fakta yang sebenernya.

Dan faktanya adalah gue baru tau kalo ternyata dia disana ada TEMEN dia. Jadi GA SENDIRIAN.

Gue kn mikir,  kenapa dia minta tolongnya ke gue yang jauh kalo cuma sekedar order grabfood. WHY...????

Yang lebih buat gue kaget adalah ternyata temen dia COWOK! WTF!!

Gue ngerasa kek gimana gitu. Dia bilang nya SENDIRIAN,  GA ADA TEMEN YANG BISA DIMINTAIN TOLONG DLL.

Tapi FAKTA nya...

Ckckck

Bukannya gue ga ikhlas nolongin dia,  cuma gimana si perasaan kalian kalo diginiin. Walaupun hal sepeleh..

Kenapa gue bisa tau itu semua itu fakta?

Entah kenapa keknya TUHAN sayang sama gue, TUHAN ngasih tau gue lewat abang grab nya.

Abang grabnya bilang "Mbak, yang ambil orderan COWOK"

Seketika gue shock!  Mikir dong Cowok itu siapa?!

Trus aku bales abang grab nya lagi gini kan "Oh lakinya temen saya pak, yang mesen grabfood"

Padahal aslinya gue ga tau COWOK ITU SIAPA!

"Mbak, lakinya gendut banget" bales abang grabnya lagi.

"Entah pak saya juga ga tau bentuk laki dia"

Seketika gue...  Hahhhh..

Gue SANGAT BERTERIMAKASIH sama abang grab DAN BERSYUKUR  banget sama Tuhan karna udah ngasih tau kebenarannya sama gue.

Intinya, kebohongan itu pasti bakalan terungkap dengan sendirinya berkat Tuhan, dan Tuhan punya cara sendiri buat nunjukin kebenaran yg sesungguhnya ke kita.

Seperti apa yang gue alami barusan.

Semoga ini bermanfaat buat kalian semua,  dan lebih berhati-hati.

Sekalipun temen sendiri emang kadang mereka punya rahasia yg menurut mereka itu privasi.

Begitupun kita, pasti kita juga gitu kan.

Dan yaudah itu bukan kapasitas kita buat menghakimi dia ataupun menyudutkan dia.

Dan kita yaudah cukup tau dan diam.

Tetap berteman meskipun teman kita ada kekurangan, kelakuan yang negatif atau apapun.

Jangan menjauhi temen hanya karna hal sepeleh.  Yang penting kita tau diri aja ngga ikut-ikutan. Dan lagi itu hak dia.

😆😆😆

JulidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang