Judul: Anak Barat merembet Kpop
Diselipin kehidupan gue yak!!!! Oke baca aja.
Disini gue mau membagi kisah gue suka kpop.
Gue sebenernya pada awalnya ga tau kpop. Waktu itu kpop mulai mencemari otak gue, pas gue SD kelas 5. Itupun karna temen gue yang suka banget sama Kim Hyun joong, Lee Seung Gi, Lee Minho, Song Hye Kyo, dll.
Kalian pasti tau lah saat itu lagi booming2 nya drakor di indo.
Sebenernya bukan kpop ya tapi awalnya kdrama. Trus pas gue masuk smp kelas 7, barulah gue kenal kpop.
Gue waktu itu kebetulan banget sekelas ama anak yang penggila kpop. Dia itu Elf. Makanya gue ikut2 an suka suju. Padahal nih ya aslinya gue ga terlalu gimana2 sama suju. Dia koleksi poster, gue cuma ngikut aja.
Sebenernya gue itu anak hollywood, maksudnya lebih suka ke barat2an gitu.
Waktu itu gue masih suka film2 Hollywood gitu, ya sampe sekarang pun masih juga si.
Tapi pas diracunin sama kpop maupun kdrama, kesukaan gue terbagi.
Gue dulu suka semuanya sih di kpop.
Ada Suju, GG (SNSD), Bigbang, 2PM, 2AM, A Pink, Shinee, dll. Pokonya gue suka semua.
Maksudnya ga ada yang gue fandomin secara resmi gitu.
Trus tahun 2010-2011 One Direction muncul, gue jadi suka 1D. Sebelum 1D gue fans berat JB. Asli, gue penggemar setia dia.
Keluarga gue pun tau kalo gue suka JB. Setergila2 itu ama JB. Sampe 1D muncul gue suka juga ama mereka.
Trus gue suka Coldplay, 5SOS, The Vamps, Maroon V, dll. Hampir sama kek kpop, gue tipikal yang suka semua gitu.
Tapi ga dengan JB ama 1D, mereka gue istimewakan. Gue juga masuk ke Bliebers, sama Directioners.
Sampe suatu ketika gue denger lagu EXO yang judulnya DON'T GO. Entah kenapa gue jatuh cinta ke mereka cuma karna lagu.
Sumpah ya, gue ga ada kenalan exol waktu itu. Kebanyakan temen gue ELF.
Bahkan gue sering banget dibully gitu. Bukan karna suka kpop, tapi karna exol sendirian.
Gue nyari info apapun tentang EXO juga sendirian. Gue mulai berani chat exol tuh pas 2017. Gilakk ga tuh, selama beberapa taun gue diem sampe akhirnya gue mutusin buat gue move biar dapet temen.
Akhirnya gue dapet temen satu, tapi gue ga inget dia siapa. Udah lama banget soalnya.
Ga lama setelah itu gue mutusin buat vote gitu, gue sering begadang demi exo. Karna waktu itu vote exo ada jam tertentu. Jam 2 siang sama jam 2 pagi.
Gue buat email banyak2.
Sampe mbak gue cuma bisa geleng2 kepala liat gue. Karna waktu itu gue bener2 ga keluar kamar, begadang depan laptop, hp & laptop always on.
Umi sering banget ngetok pintu karna gue ga pernah keluar kamar. Apalagi Abi, dia nyangka nya gue sakit.
Gue waktu itu kek ngerasa waktu gue cuma buat exo gitu, masih ambisius banget lah.
Tapi seiring berjalannya waktu, gue mikir. Gue punya kehidupan, gue masih punya hal yang penting dari ini. Untuk itu gue mulai ngurangin ambisi gue. Tapi gue masih voting gitu.
Ga lama gue coba daftar intelexo sama EVS gitu. Gue ke trima, dan gue bilang ke adminnya, kalo waktu gue ga bisa cuma ke exo. Dia memahami, tapi dengan syarat kalo gue harus minimal kasih kabar sehari itu. Kalo 2 minggu ga ada kabar dari gue, terpaksa gue di Out dari evs. Gue sanggupin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Julid
HumorIsinya adalah julidan gue Apa yang gue rasain, dan pernah gue alamin.