Judul : Fake Genius MATI BUNUH DIRI
Part 1
Kejadian ini sekitar bulan JUNI - JULI 2018
Berawal dari Gue join ke aplikasi yang menampung sebuah komunitas, Grup sekolah, fandom dll.
Gue join dikomunitas fandom exol indo. Disitu gue ketemu sama seluruh exol dari berbagai daerah di indonesia.
Nah kisah gue ini berawal dari sini.
Awal kenalan kita dari grup chat yang ada di komutas itu. Kemudian Baek (nama samaran) ngusulin buat grup chat di wa.
Terkumpul lah kita ada 15 orang lebih. Gue lupa siapa aja yang join di grup wa itu.
Singkat cerita si Fake Genius ini kita sebut saja Rara, dia ngakunya adalah mahasiswi semester 5 di ITB. Asisten Dosen.
Umur dia masih 17 tahun, tapi dia udah kuliah semester 5 karena genius.
SMP sma SMA dia cuma 1 taun.
Dia punya pacar namanya Andre. Holkay juga.
Dia orang kaya.
Bokap dia bule! BULE
Sempurna banget kan hidup dia macam di wattpad. Emang halu dia.
Tapi dia itu punya problem. Orang tua dia ga peduli ama dia. Dia cuma jadi alat buat nama baik orang tua dia.
Nah si Rara ini, dia sering banget curhat ke gue temtang orang tua dia, pacar, dll.
Gue waktu itu udah curiga, tapi gue ga mau suudzon. Akhirnya gue diem aja. Tapi gue ga pernah percaya ama dia.
Terus suatu hari ada orang yang lagi pengen nyari pasiennya. Di komunitas gue ini. Minta bantuan salah satu curator komunitas yang gue join.
Nah si Dira (dokter) ini, cerita ke curator itu kalo dia punya temen namanya Rara, bla bla bla bla.
Nah si Curator ini kan temen gue, otomatis dia cerita ke gue.
Gue kaget dong..
Terus gue coba chat si Dira ini, gue nanya-nanya tentang dia, kenapa bisa kenal Rara dan semuanya.
Trus juga anehnya dia ko ada di komunitas ini, ngapain? Emang seorang dokter ada waktu haha hihi di sini gitu?
Gue nanya dong, ko kamu bisa kesini dan ko bisa tau gitu.
Dia jawab karena pasiennya selalu bahas idolnya waktu pasiennya dirawat gitu.
Trus si Dira ini memutuskan buat blog tentang pasien dan Rara ini.
Dan terjadilah drama, mereka berdua dokter-pasien bertemulah disitu.
Trus si pasien ini (Seli) dia itu entah kebetulan atau gimana sepupunya si Rara. Nah si dokter ini (Dira) dia juga temennya Rara.
See, ko kebetulan ya.
Elahh namanya juga mereka lagi drama, ngehalu mulu idupnya.
Singkat cerita dia ada kabar katanya masuk rumah sakit. Gue tanya dong, trus kata pacarnya, iya dia masuk rumah sakit.
Gue tanya kenapa, katanya dia stress karena ga kuat sama sifat orang tuanya.
Sebenernya gue lupa tepatnya dia kenapa dan gimana, untungnya gue punya berbagai narasumber yang waktu itu kerja sama ama gue. Jadi gue tanya ke mereka.
Jadi dia depresi gitu, mencoba bunuh diri. Dan berakhir masuk rumah sakit.
Menurut Andre alias pacarnya Rara ini, si Rara kritis. Kesempatan hidup dia tinggal 20%. Dia mau dibawa ke RS Bandung yang lebih baik katanya di mana gue lupa.
Masa iya yang jelas-jelas Jakarta udah bagus malah ke bandung. Aneh banget ga sih. Namanya juga drama.
Tapi ditengah jalan si Rara ini mati duluan.
Trus si Dira ini chat gue, minta nomer gue sama temen grup chat wa gue, namanya Ima. dan Dira bilang ke gue, katanya si Rara itu sering banget cerita tentang gue ke dia.
Si Dira ini nemuin diary nya si Rara, dibacalah itu diary. Dan kata Dira isinya ada tentang gue.
Gue mau tau dong apa isinya. Terus dia kirim tuh foto buku yg isinya tulisan, yang kata dia BUKU DIARY. Anehnya, katanya buku diary tapi ko itu nulisnya dibuku biasa. Kan gue jadi ngakak ya. Boong nya jelas banget.
Gue lupa isinya apaan, tapi kurang lebih isinya gini yang gue sedikit inget ya.
"Aku sayang banget sama ka Usi, kaka udah aku anggep sebagai kaka aku. Kaka yang selalu ada buat aku. Aku bahagia bisa kenal kaka."
Gitu lah kurang lebih.
Gue ngakak parah si itu.
Tulisannya udah kaya anak TK.
Gila ga sih bok, mereka drama ampe segitunya.
Dan setelah itu gue ga mau tau apapun tentang mereka lagi.
Kisah ini masih berlanjut sampe sekarang.
Nanti gue cerita di part 2.
Apa untungnya coba ngeboong?
Ok lahh see you di Part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Julid
HumorIsinya adalah julidan gue Apa yang gue rasain, dan pernah gue alamin.