➳ pourquoi ne vous en souvenez-vous pas?
(Why don't you remember?)
~ ✭~Jumat, 19 Januari 2018
"Kak, bangun udah jam 7"
Itu lah yang Yunyeong lewati setiap hari di waktu pagi. Emak yang bohong ke Yunyeong, padahal anaknya keknya lebih kepengen disuruh balik ama sekolah gegara telat daripada belajar.
Terbangun dengan terpaksa meninggalkan sang pacar bernama kasur. Etdah lagi mimpi indah gue, ck elah sekolah. Untung besok libur.
NA NOT TODAY EEEYY~ NA NOT TODAY EEEYY~
Telat lu bunyinya goblog. Kata Yunyeong sambil ngambil hape yang ada di deket jendela kamar buat matiin alarm yang baru aja bunyi.
Yang namanya Yunyeong kalo dibangunin ditengah-tengah mimpi indah pasti kesel dengan segala hal yang dimata dia tuh, kayaknya, ngga 'pas' gitu.
Akhirnya, dengan berat di mata ama di badan yang masih pengen tiduran ampe besok, dia ngambil baju terus mandi...
Sambil bawa hape buat dengerin musik:)
💫
Sesudah mandi yang ampe 1 jam-kalo kata emak- dia langsung pake baju seragam, masukin baju kotor ke keranjang, ngeringin rambut, terus ngegantung handuknya.
Rutinitas tiap pagi yang si Yunyeong udah apal di luar kepala, kalo sambil tutup mata bisa juga kayaknya.
Habis itu makan sarapan sambil nonton tv bareng ama adeknya, Youngjae, kelas 3 SMP, yang kalo makan sambil nonton udah kayak sapi menikmati rumput segar di ladang.
"Woy, lemot banget sih makannya"
"Apaan sih, tadi kakak juga mandi lama banget"
"Ya tapi kan gue kalo makan kaga lama"
"iH MAMI, KAKAK NGOMONG 'GUE' KE YOUNGJAE" adeknya pun teriak sampe akhirnya emak yang lagi di dapur denger.
Dasar adek kurang ajar:))
"KAKAK! NGGA GITU YA NGOMONG KE ADEKNYA!"
Si emak dengan spatula ditangan kanan dateng ke tempat dua kakak-beradek tadi sarapan sambil nonton."nGGA KAKAK NGGA ADA NGOMONG GITU"
Yunyeong terpaksa mengeluarkan jurus bohong untuk menyelamatkan diri."IH IYA TADI KAKAK NGOMONG GITU! JANGAN BOHONG!"
"APAAN SIH ORANG NGGA ADA"
"YANG MANA INI YANG BOHONG"
Dan begitulah pagi itu dilewati dengan akhiran Yunyeong yang dengan senyum miring ngejek, Youngjae yang mulutnya udah kayak kesedot vacuum cleaner dan mereka yang telat ke sekolah.☄️
ANJIR ANJIR ANJIR TELAAAAT
Yunyeong yang udah telat, lari ke aula lantai 2. Berharap waktu nya dia masih kekejar buat ikutan morning ritual. Tasnya yang berwarna silver dan botol minum Tupperware warna biru, dia lempar dengan lembut deket tembok, ngelepas sepatu dia dan ngetok pintu terus nyelonong masuk. Untung masih sempet astaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✿ Sincerely, Yours ✿ [KTH]
FanfictionDimana semua berawal dari sebuah candaan yang hanya buat lawakan. •Narasi = baku && non-baku (( author labil )), percakapan = non-baku •Typo bertebaran •Ada adegan cringe" ngga jelas gt •Yaaaaa aneh aja.-. !REMINDER! INI FANFIC...........or is it (...