나 진짜 미워해....
What happen? Si buluk kenapa lagi bangsul!"
.
.
.
.
.
.
."Dasar anj*ing, cuma gak ngerjain PR segini gampang nya dimarahin." Ucap chanyeol sambil membanting bukunya.
Kyungsoo nyamperin Chanyeol sambil bilang
"Kerjain bego, bukan dibanting kayak gini!" Sambil ngambil buku dan ngasih ke Chanyeol dengan muka polos dan pergi begitu saja.
Chanyeol cuma liatin dia yang berjalan ke arah kelasnya......
.
.
.
.
.
.
Bel pulang pun bunyi, chanyeol langsung membawa motornya dari parkiran ke luar sekolah sambil tarik gas alias ngebut....
.
.
.
.
Chanyeol pergi ke gudang yang selalu dia datangi waktu SMP sama temen-temennya dulu, tapi itu DULU. Dulu sekali saat chanyeol masih SMP, yaaa saat dia masih menjadi anak baik dan rajin bersama 4 temannya, yang bernama Osehun, Kai, Xiumin, dan Baek. Ya, mereka anak anak yang rajin, apalagi Xiumin... Dia orang yang baik, taat dan berjiwa tegas.
.
.
.
.
Namun, suatu ketika chanyeol tidak sengaja memegang pundak Xiumin, dia melihat sisi jauh darinya yang sekarang, ternyata Xiumin adalah seorang psikopat dan pernah membunuh teman sekamarnya, yaa chen... Chen meninggal karna dibunuh oleh Xiumin karna memang sifat Xiumin yang dasarnya pembunuh berdarah dingin~
Chanyeol tidak bilang ke teman-temannya yang lain, karna takut persahabatan mereka hancur, sejak hari itu Chanyeol berbeda budi kepada Xiumin.
"Kenapa lo jadi beda ke gue?" Ujar Xiumin ke Chanyeol
"Gapapa, biasa aja hahahhaaha" Chanyeol menyembunyikan ketakutannya
"Iya Xiumin, Chanyeol gapapa, lo aja kali yang emang aneh Hahahaha" ucap Sehun dan kai, baek mengikutinya tertawa... Xiumin hanya senyum...Tapi, Sehun sepertinya merasakan apa yang Xiumin rasakan, Sehun mengajak Chanyeol ke luar gudang dan berbicara...
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keajaiban Pertemanan
FanfictionPercayalah! tidak semua yang buruk menjadi nyata, dan tidak semua yang indah hanya angan. Bxb