Vote+komen ny tolong 😂
"Apa alasan kamu memilih bersekolah disini?"
"Ya karna cuma sekolah ini doang bu yang lebih deket sama rumah saya, hehe" gue cuma cengengesan.
Iya, gue sekarang lagi wawancara penerimaan murid baru di SMA Citra Nusantara.
"Prestasi kamu selama di SMP apa aja?" tanya guru paruh baya itu, bu Siska.
"Kalo secara akademik, alhamdulillah saya selalu juara 1 di kelas. Saya juga dapet juara 3 Olimpiade Matematika tingkat Internasional tahun kemaren dan dibidang seni saya juara 2 Tari Modern atau Dance se-Provinsi bu"
"Wah hebat ya, dan prestasi kamu dibidang olahraga apa?"
"Hehe saya gak ada bakat bu di olahraga, saya paling benci pelajaran itu" jawab gue jujur.
Sejak dulu sampai sekarang gue emang gak pernah bisa olahraga, paling mentok ya lari. Itupun baru setengah putaran gue udah ngos-ngosan hampir mati.
"Loh kok benci, memangnya kenapa?" bu Siska mulai ngegeser duduknya ke arah gue.
'Aigoo..malah kepo nih ibu-ibu' batin gue.
"Iya bu, saya gak suka capek-capek. Olahraga ribet, harus pemanasan dulu lah, harus joging lah, ini itu pusing saya bu"
"Lah, terus kamu kalo belajar matematika gak pusing gitu?"
"Enggak"
"Gimana sih, olahraga pusing belajar gak pusing" bu Siska terkekeh denger jawaban gue.
"Simpel bu, karna saya suka belajar jadi gak pusing dan karna saya gak suka olahraga saya pusing"
'ini gue ngomong apaan sih'
"Oh jadi kamu harus suka olahraga dulu ya biar gak pusing? caranya gampang"
"Musthil bu, saya gak bakalan suka olahraga"
"Yakin? Kamu suka orang ganteng gak?"
"Suka"
'Banget malah hahaha'
"Nah pas banget, disini guru olahraganya ganteng loh, masih muda lagi. Pasti kamu bakalan suka olahraga nantinya, gurunya aja cakep" ujar bu Siska berbinar-binar.
'Dih udah tua juga masih genit aja'
"Ih kenapa gue malah jadi penasaran sih sama guru olahraga yang diceritain bu Siska, apa iya ganteng muda cakep?
Kya...kya...apa mirip sama Taehyung oppa atau Daniel oppa atau Chanyeol....seganteng apa sih?"-Rara Aqiela Titania-
AN:
Makasih udah baca, voment ya guys.. ajak temen, adek, kakak, keluarga, sahabat kalian pokoknya ajak semua ya buat baca..share juga, makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
AQIELA
Teen FictionWarn!! Kalau suka vote+komen Kalau gak suka tetep vote+komen Aqiela, seorang gadis SMA kpopers akut yang hanya punya satu mantan. Bukan karena dia tidak laku, hanya saja cewek cantik, baik dan pintar ini sangat menyukai guru olahraganya. Akan kah Aq...