Saat ini Rafael dan Aletta sudah kembali dari liburannya. Aletta sudah puas, bahkan sangat puas karena liburan dengan Rafael, ditambah lagi mereka hanya liburan berdua saja, seperti layaknya bulan madu.
Mereka sedang dalam perjalanan pulang ke rumah Aletta, Rafael memutuskan untuk mengantar Aletta pulang, dan tidak mau membawa Aletta pulang ke rumah Naura, sebab Rafael tau Aletta butuh istirahat. Begitupun dirinya.
"By, tolong chat Naura dulu.. aku lagi nyetir"
Rafael menyerahkan ponselnya ke arah Aletta, tanpa mengalihkan pandangan sedikitpun.Aletta hanya menerima HP Rafael, saat pertama kali dibuka adalah layar kuncinya dengan wallpaper Naura.
Dengan tampang tidak berdosanya Rafael tetap fokus menyetir tanpa melihat wajah Aletta yang sudah menahan amarahnya.
Aletta membuka kunci HP Rafael, Aletta bertanya kode yang digunakan Rafael.
"Kodenya apa?"
Tanya Aletta seraya melihat wajah tampan pacarnya."Naurafael123"
Seperti dihantam ribuan pisau, begitulah rasanya jika mengetahui isi dari HP-nya adalah Naura, dari mulai kode sandi sampai lock Screen.
Aletta menghela nafas kasar, memang benar benar aneh pacarnya itu.Saat dibuka pertama kali, yang dilihat wallpaper nya adalah foto Naura dengan Rafael. Aletta masih bisa menahan amarahnya jika hanya foto Naura dan Rafael. Tapi kali ini? Sepertinya tidak. Bukan apa apa melainkan wallpaper nya yang tidak pantas untuk seorang lelaki yang jelas jelas sudah memiliki pacar.
Aletta sangat marah, niatnya Aletta akan merebut first kiss Rafael, tetapi sepertinya tidak, mungkin Rafael dan Naura sering berciuman satu sama lain tanpa Aletta ketahui. Aletta benar benar merasa marah."Sebenarnya pacar kamu itu aku atau Naura sih?!"
Pertanyaan yang tadinya Aletta tahan sudah diucapkan saking kesalnya dengan Rafael. Rafael yang mendengar amarah Aletta hanya terkekeh."Kamu itu terlalu kekanak kanakan tau gak? Ya jelas lah pacar aku itu kamu. Aletta."
Rafael tetap menyetir tanpa melihat wajah cantik Aletta. Aletta semakin dibuat geram. Senyum devil nya terbit begitu saja di bibir mungilnya.
🦋🦋🦋
"Hati hati ya by.. aku masuk dulu, makasih.. bye"
Aletta segera turun dari mobil sport milik Rafael setelah sampai di rumah mewahnya.Rafael hanya mengangguk lalu tersenyum manis ke arah Aletta.
"Yaudah aku pulang dulu.. bye"
Mobil Rafael melesat membelah jalanan kota Bandung yang cukup padat.***
Setelah sampai di rumah Naura, Rafael segera turun dari mobil merahnya.
Saat pertama kali dibuka tidak ada orang disana. Sepi.
Sepertinya Naura tidak menyadari kedatangan Rafael."Naura.. dimana?"
Rafael setengah berteriak dari ruang tamu. Sepertinya Naura tidak ada dirumah.
Rafael mengambil ponsel dari saku celana jeans-nya.Rafael crook❤️
Dimana? Gue dah balikTidak butuh waktu lama, Naura segera membalas chat dari Rafael.
Naura babe🖤
Lagi di rumah temen, nanti pulang maleman ya.. gue naik gojek aja gak usah jemput.Rafael crook❤️
Yaudah, tapi jangan malem banget.. hati hati juga dijalan. Jangan mau di grepe sama om om gojek!Naura babe🖤
Iya sayang❤️Rafael merasa lelah saat ini. Dia memutuskan untuk pergi ke nakas kamarnya lalu tidur untuk menghapus rasa lelahnya.
🦋🦋🦋
Sekarang aku bakal bikin jadwal up lagi.. jadi aku bakal jarang up.. biar kalian tungguin kapan aku up..
Jadwal update:
- 1 minggu sekali setiap hari Rabu
Sore sekitar jam 4 dan malam sekitar jam 8