Cho Kyuhyun,laki-laki berusia 17 tahun yang Sekarang sedang menempuh pendidikan di SMA. Selain mempunyai otak cerdas dengan beberapa kali mengikuti olimpiade matematika ia juga mempunyai wajah yang sangat tampan walaupun datar dan dingin. Ia juga bukan tipikal orang yang banyak bicara.
Hari ini setelah mengikuti ekskul basket disekolahnya. Ia lebih memilih pulang kerumahnya dengan berjalan kaki.
Saat sampai digang kecil,matanya melihat seekor kucing berwarna kuning keemasan yang diam sambil menatap kearahnya.
Kyuhyun mendekati kucing itu dan berjongkok untuk melihat lebih dekat.Kucing kuning itu mengendus kaki Kyuhyun dan menduselkan kepalanya disana.
"Hei kau kenapa?" tanya Kyuhyun yang tentu saja tidak akan dijawab oleh kucing itu. Tangannya mengelus kepala kucing itu dengan gemas.Meong...meong....kucing itu terus mengeong seperti menyukai elusan dikepalanya.
Kyuhyun mengangkat kucing itu kegendongannya, matanya tak sengaja melihat jika kucing itu kakinya terluka.
"Kakimu terluka ya? Pantas saja.." Kyuhyun memegang kaki kucing itu dengan pelan dan meniupinya"Ah... Aku akan mengobatimu. Tapi kita harus pulang kerumahku dulu" Kyuhyun bermonolog sendiri lalu pergi meninggalkan tempat itu dengan menggendong kucing kecil yang baru saja ia pungut.
......
Kyuhyun memasuki pekarangan rumahnya yang kecil. Ia hanya tinggal sendiri karena ia tidak ingin tinggal bersama kedua orangtuanya. Sudah cukup orangtuanya merawat hingga ia berumur 17 tahun. Walaupun awalnya keinginan untuk tinggal jauh dari kedua orangtuanya ditolak mentah-mentah akhirnya Kyuhyun diijinkan dengan berbagai janji yang harus ia tepati.Kyuhyun memasuki rumahnya dan menaruh kucing itu disofa kecil. Lalu ia berdiri lagi untuk mengambil P3K.
Kyuhyun duduk dan mengambil kucing itu untuk ditaruh dipangkuannya dan mulai mengobati kaki kucing yang terluka.Setelah selesai dengan pekerjaannya. Kyuhyun berganti pakaian dan menyiapkan makan siangnya.
"Kau ingin makan apa kucing manis?" pertanyaan konyol Kyuhyun hanya dibalas tatapan polos dari kucing.
"Apa aku membawamu kesini tidak ada yang mencarimu?" tanya Kyuhyun lagi.
Kucing itu mendekati Kyuhyun dan menjilati kaki Kyuhyun dengan lidah kecilnya.
"Meong...meong...meong""Sepertinya kau lapar ya? Aku hanya mempunya 1 ikan goreng. Apa kau mau?"
"Ahh.. Pasti kau mau" Kyuhyun bertanya dan dijawab sendiri olehnya. Sepertinya,kucing itu merubah Kyuhyun menjadi cerewet hari ini.......
Pukul 22.00 KST, Kyuhyun memutuskan untuk tidur karena ia besok harus berangkat kesekolah. Ia memutuskan untuk memasuki kamarnya.Pukul 00.05 menit ia terpaksa terbangun karena rasa haus yang menyerangnya saat ia tertidur. Dengan malas ia keluar dari kamarnya menuju dapur.
Tapi saat melewati ruang tamu. Matanya tidak sengaja melihat cahaya berwarna putih yang bersinar. Dan laki-laki bertubuh mungillah yang sekarang ada didepan matanya.
"Siapa dia? Apa maling?" batin Kyuhyun cemas.
Kyuhyun mendekati orang itu. Dia menepuk pundak laki-laki yang sudah seenaknya masuk kedalam rumahnya tanpa seizinnya.
"Siapa kau? Dan kenapa bisa berada didalam rumahku?" tanya Kyuhyun beruntun.
Laki-laki mungil dengan tinggi sepundak Kyuhyun itu hanya menatap Kyuhyun dengan polos.
"Hei,aku bertanya padamu" Kyuhyun kesal setengah mati saat pertanyaannya diacuhnya.
"Dimana kucing itu" Kyuhyun yang sadar bahwa kucing yang ia obati tidak ada mulai panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Cat "Kyuwook"
FanfictionCho Kyuhyun, pemuda yang tampan bak pangeran. Banyak wanita maupun uke manis yang selalu menatap dengan tatapan memuja. Pemuda yang irit berbicara. Tapi semua berubah setelah ia bertemu dengan pemuda mungil jelmaan dari kucing berbulu kuning keemasa...