Ryeowook sekarang sudah berubah menjadi kucing lagi. Kucing itu duduk didekat Kyuhyun,mengamati majikannya yang masih tertidur pulas.
Ryeowook mendekati Kyuhyun dan mengendus pipi milik majikannya dengan sesekali menjilatnya.
"Meong...meong...," kucing itu mengeong seakan membangunkan majikannya.Kucing berwarna kuning keemasan ini sepertinya mulai dongkol karena majikannya tidak bangun-bangun. Lalu ia menarik-narik kaos Kyuhyun dengan giginya hingga kaos itu terkoyak .
Kyuhyun membuka matanya saat tidurnya terganggu. Ia menolehkan kepalanya kesamping dan mendapati kucing peliharaannya duduk memandanginya terus.
Syutttttt
Kini kucing itu telah berubah menjadi manusia kembali. Ia tersenyum polos pada majikannya.
"Akhirnya kau bangun juga...," ucap kucing setengah manusia.
"Kau kenapa mengganggu tidurku sih" ujar Kyuhyun sebal.
Ryeowook menatap Kyuhyun dengan tatapan polosnya.
"Aku lapar...," kata Ryeowook.
Kyuhyun terkikik geli mendengar ucapan polos Ryeowook. Lalu ia bangun dari tidurnya dan mencuci wajahnya.
Setelah mencuci wajah,Kyuhyun berjalan menuju dapur untuk membuat sarapan.
"Duduklah,aku akan memasakkanmu daging" titah Kyuhyun. Ryeowook bukannya duduk malah berdiri menghampiri Kyuhyun.
"Aku ingin melihatmu" kata Ryeowook dengan tatapan yang masih polos.
Kyuhyun menghembuskan nafasnya pelan. Ia membiarkan Ryeowook membantunya memasak. Toh,anak ini tidak mengganggunya.
30 menit berkutat dengan daging,akhirnya Kyuhyun sudah selesai memasak daging panggangnya. Ia tinggal menyiapkan daus untuk bumbu pelengkapnya.
Setelah semua selesai Kyuhyun menaruh makanan dan minuman itu dimeja yang berada didapur.
Ryeowook menatap daging itu penuh minat. Bau dari daging itu benar-benar membangkitkan sisi kehidupan kucingnya/?
Kyuhyun memotong daging sapi itu dan menaruh dipiring milik Ryeowook. Ia juga menyiapkan garpu dan pisau kecil untuk membantu Ryeowook memotong dagingnya.
Tapi Ryeowook bukannya makan dengan garpu,ia malah mengambil daging yang hangat itu langsung dengan tangannya. Ia tidak memotongnya melainkan menggigit daging itu dengan lahap.
Kyuhyun awalnya tertegun melihat cara makan Ryeowook, tapi lama-lama ia terkekeh melihat Ryeowook makan dengan cara yang lucu.
Sepertinya ia juga harus mengajari tata krama dalam makan.Kyuhyun berdehem sebentar untuk memulai obrolan paginya.
"Aku baru sadar jika kau sudah bisa berbicara cukup lancar tadi"Ryeowook menatap Kyuhyun lalu menganggukkan kepalanya tanpa menjawab ucapan Kyuhyun.
"Kau belajar dari mana Ryeowook?" tanya Kyuhyun.
"Emmm, aku belajar dari benda itu" kata Ryeowook sambil menunjuk televisi diruangan milik Kyuhyun.
Kyuhyun tersenyum dan mengacak rambut Ryeowook. "Baguslah... Kau memang harus belajar Ryeowook"
"Oh iya,jika kau sedang pergi keluar kau harus bersikap seperti manusia. Jangan menunjukkan identitas kucingmu ya...," ujar Kyuhyun.Ryeowook mengangguk paham dengan ucapan Kyuhyun.
Setelah selesai makan, Ryeowook mengelus perutnya kenyang.
Ryeowook lalu berjalan mendekati Kyuhyun, dan....
CUP....
Tanpa Kyuhyun duga,kucing itu mencium pipinya sekilas hingga membuat Kyuhyun terkejut. Kyuhyun yang shock hanya diam mematung mengingat apa yang baru saja dialaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Cat "Kyuwook"
FanficCho Kyuhyun, pemuda yang tampan bak pangeran. Banyak wanita maupun uke manis yang selalu menatap dengan tatapan memuja. Pemuda yang irit berbicara. Tapi semua berubah setelah ia bertemu dengan pemuda mungil jelmaan dari kucing berbulu kuning keemasa...