Part 5

385 52 8
                                    

Kyuhyun hari ini sudah bersiap untuk berangkat kesekolah. Seperti biasa dengan rutinitas barunya sebelum berangkat, Kyuhyun menyiapkan daging panggang dan juga susu untuk Ryeowook. Tidak lupa ia menyiapkan segala keperluan Ryeowook seperti alat mandi,baju,celana dalam,dan kebutuhan lainnya yang mungkin saja belum dipahami oleh Ryeowook.

Setelah beres semua Kyuhyun mengambil tas gendongnya bersiap untuk berangkat.

"Kau...mau...kemana?" tanya Ryeowook yang baru bangun tidur.

"Aku akan berangkat sekolah. Kau makan dan mandi,aku sudah menyiapkan semua keperluan untukmu" ujar Kyuhyun sambil berjalan keluar.

"Aku...boleh...ikut...tidak?" tanya Ryeowook.

"Tck! Aku ini mau sekolah. Tidak mungkin mengajakmu" ucap Kyuhyun
"Sudahlah, lebih baik kau makan saja. Aku sudah menyiapkan makanan kesukaanmu dimeja..."

Setelah selesai,Kyuhyun langsung berjalan keluar. Saat sampai dipintu tiba-tiba tas gendongnya ditarik oleh Ryeowook membuat Kyuhyun terjengkang kebelakang.

"YAK! SAKIT BRENGSEK!" umpat Kyuhyun saat pantatnya menyium lantai lebih dahulu.
Belum berakhir rasa terkejut dan sakitnya,ia kembali dikejutkan dengan benda yang menempel dibibirnya dan melumat bibir atasnya.
Kyuhyun melototkan matanya saat melihat kepala Ryeowook berada diatasnya. Ryeowook memejamkan matanya dan menjambak rambut Kyuhyun kencang.
Ciuman apa menyiksa sih kucing ini?

Kyuhyun langsung mendorong kepala Ryeowook hingga ciuman mereka terlepas.

"HYAKKK! KENAPA KAU MENCIUMKU LAGI?" teriak Kyuhyun,jengkel. Ini sudah kedua kalinya dicium dengan tiba-tiba oleh kucing jejadian yang menyebalkan.

"Aku...butuh...energi...," jawab Ryeowook dengan polos.

Kyuhyun tidak mengerti apa yang dimaksud dengan namja didepannya sekarang."energi? Apa maksudmu?"

"Iya...energi...jika...aku...menciummu...maka...energiku...kembali...banyak...," jelas Ryeowook.

Kyuhyun makin tidak mengerti apa yang dimaksud oleh laki-laki didepannya. Energi apa sih?
"Jika kau membutuhkan energi, kau seharusnya makan. Bukan malah mencium orang sembarangan"

"Itu...energi...versiku...bukan... versimu..." jawab Ryeowook.

Ryeowook lalu berdiri dan meninggalkan begitu saja Kyuhyun tanpa rasa bersalahnya. Ia lalu mengambil daging yang sudah disiapkan oleh Kyuhyun.
Yummy! Menggunggah seperti biasa- batin Ryeowook sambil mencium aroma sedap yang keluar dari daging panggang tersebut.

***
Kyuhyun menggerutu diperjalanan menuju sekolahnya. Kilasan tentang ciuman itu tidak juga hilang dari otaknya. Mungkin otaknya mulai error semenjak ia tinggal dengan manusia kucing itu.

"Aish! Apa yang aku pikirkan? Pasti aku sudah gila karena memikirkan ciuman yang tadi! Huh,dasar manusia jejadian menyebalkan..." decak Kyuhyun sebal.

"Hoi!hoi!hoi! Siapa mahkluk jejadian itu Cho?" tiba-tiba dari arah belakang ada suara. Sepertinya ia mendengar gerutuannya sejak tadi.

"Bukan siapa-siapa" jawab Kyuhyun cuek.

Changmin, teman setia Kyuhyun dari masa Junior hingga senior high scholl ini selalu mengekori Kyuhyun terus.
Walaupun,Kyuhyun teman yang menyebalkan dan tidak asik menurut orang-orang karena sifat dingin dan acuhnya.
Tapi bagi Shim Changmin, Kyuhyun adalah teman paling baik dan setia menurutnya.
"Huh? Kau tidak ingin bercerita dengan temanmu yang paling baik ini?" tanya Changmin dengan ekspresi menyebalkan.

"Aku tidak mau bercerita karena mulutmu sangat ember" kata Kyuhyun,pedas. Ia lalu pergi meninggalkan Changmin begitu saja.
Changmin yang sadar,lantas mengejar Kyuhyun."apa kau bilang? Ember? Aku mandi memakai bathup kadang juga memakai bak mandi. Kalau pakai ember terlalu kecil...," ujar Changmin dengan wajah polos bin bloonnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pervert Cat "Kyuwook"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang