(3) NO MORE | By : banglovely

85 8 0
                                    

"Gila!gila! beneran ini Saem mau ngasi tugas sebanyak ini?"

"Ya mau gimana, salah kita juga kan kenapa gak bikin tugas dia tepat waktu."

Jiae mengeluh sekaligus membatin. Ingin rasanya dia mengumpat guru baru itu. Kalau bukan karena dia ingin menaikkan nilainya yang sempat anjlok dan terancam remidi, bisa saja dia melapor kepada orang tuanya yang punya sekolah.

Sedangkan Jisoo dengan kacamatanya hanya fokus pada soal tambahan yang diberikan kepada Saem barunya itu.

"Baru dua bulan udah banyak tingkah! Kalau bukan karena gue diancem sama mama, gak bakal deh ngerjain nih tugas. Mau gue cegat tuh guru kalau perlu!"

"Udahlah ji, lagian jangan dibiasain juga begitu. Lo udah janji kan sama orang tua lo buat makin giat belajar. Lagian kita udah kelas tiga, pikirin masa depan lo mau dibawa kemana."

Jiae hanya bisa menghela nafas, perkataan sang teman sebangku ada benernya. Bahkan kini dia ikut-ikutan mengerjakan soal walaupun dengan perasaan kesal.

Jisoo pun diam-diam menulis sesuatu di buku nya. Karena nanti buku itu akan dikumpul kepada Saem nya. Maka ini kesempatan untuk memberi tahu sesuatu.

Bahkan Jiae selama menjadi teman sebangkunya tidak tahu sama sekali soal ini.


























Oppa, kalau ngasi soal jangan banyak-banyak begini lagi ya. NO MORE. Okay?

Kalau gak, Oppa bisa terancam keluar dari sekolah karena curhatan teman sebangkuku yang punya sekolah.

Aku bukannya takut padanya, tapi Oppa kan baru lulus kuliah dan langsung diterima mengajar disini. Aku hanya takut Oppa terancam dipecat karenanya. Okay Oppa?
NO MORE! I LOVE YOU, KIM SEOKJIN SAEM.






















CAST:

SEO JISOO (JISOO LOVELYZ)

YOO JIAE (JIAE LOVELYZ)

KIM SEOKJIN (JIN BTS)

【 Woollim Project】From Lovelinus To LovelyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang