_Dunia itu kaya lingkaran, batasnya cuma ketika di potong menjadi setengah lingkaran_Kata Gue
I
ni adalah salah satu hobbyku, Menulis ide yang sudah mengumpal di kepala. Aku menulis sejak SMP, masih coba coba. Aku mengambil tokoh teman temanku dan diriku sendiri.
Judulnya Marking school, aku udah unpiblish dari wattpad. Aku juga suka Edit cover wattpad ku sendiri. (Cah oyelah)
Pertama kenal wattpad, teman teman ku yang merekomendasikan jika disini banyak sekali cerita Aliando. Idolaku dari SD sampai sekarang, aku setia kan!!??.
Aku udah tulis cerita sejak SD sih, tapi itu di buku kecil yang harganya 2000 dan aku nulis cerita tentang Aliando sama Prilly, aku kan GGS lover dulu.
Sejak itu, aku mulai menulis di wattpad sejak di perkenalkan temanku tapi belum aku publish. Di akun @nurainunainun9 udah gak di pakai lagi. Engga tahu masih ada atau kagak itu cerita. Belum aku publish, masih drap.
Sejak itu aku selalu baca fantasi, karenakan ceritanya Aliando Prilly dulu fantasi lalu mengarah ke percintaan yah kalian sebut romantice.
Karena udah bosan, aku cari cari yang lain. Aku mencoba mencari rekomendasi cerita dari temanku, dan aku menemukan penulis penulis yang benar benar membuatku terpukau.
Bahkan, kalau aku membaca sampai subuh nangis terus dan kalau udah baper sendiri sampai ketawa gak jelas. Di kira ngeliatin Doi orang. Wkwkwkw.
Sekarang ini aku tulis pada hari sen, 8 Juni 2020. Pukul 9:03. Udah malam itu. Sebenarnya aku lagi ujian online besok, kenapa gak belajar?? Males sih. Tapi, kalau udah jam 12 aku belajar kok.
Nulis!! Sekarang nilai pakai apa? Aku nilai pakai tangan, hape dan pikiran. Narsis sekali saya😊.
Oke, banyak sekali yah inspirasi inspirasi yang datang. Ngelihat orang pacaran aja itu bisa jadi inspirasi. Good kan, aku itu orangnya pemalas×rajin.
Malas ketika di suruh dan rajin ketika kepingin. Itulah anak rumahan, malas.
Berbicara soal KPOP × K-drama.
Banyak sekarang cerita wattpad yang mengarah pada KPOP, dan pembacanya lebih banyak. Mengikuti trend kale yah.
Aku suka sih sama Korea, cuman aku tidak suka baca ceritanya. Gak tahu kenapa??
Aku suka
* song Joong Ki (Duren× duda keren)
*Song Hye Kyo (jangker × Janda keren)
*Eun Soo ( kayak nama ku yah! Einun)
*Lee min hp (ini juga sama, nama panggilanku cinungho
*Ong Seung woo (ganteng )
*Roowon ( love you self)
*Park Kyung sik (Bossque)
*Hoo seung woo ( benar gak sih namanya, Ganteng, matanya sipit kalau senyum. Idaman banget)
*Kim Soo Hyun (benar gak namanya, Cantik or cubby
*Kim Nam Joon (😊👈)
*Kim Seok jin ( 😘)
*Min yoongi (🤷😴)
*Jung hooseok (benar gak sih, 🙆❤️)
*Park Jimin (🖐️🤙)
*Kim taehyung (V)
*Jeon jungkook (👊)Udahlah, Malah nyanyi.
Semangat dan terus pembanggakan nama Indonesia,👊🙏
Salam cintaku
NurEinun
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS]Gue, Lo , Dan Gula
General FictionGue buat cerita dengan hasil pemikiran gue sendiri bukan orang lain. Kalau misalnya bukan selerah Lo senggamanya hargai karena emang semua orang tidak semua sama pemikirannya. Kalau gue baca yang cool imajinasi gue yang homuris kalau misalnya bad k...