Skip pagi
Pagi ini semuanya udah siap berangkat kepantai.mereka menggunakan 2 mobil.mobil jimin dan mobil rose.
Ayo kita berangkat"jin"
Ayo"all(jin) "
Gak ada yang ketinggalan kan" jisoo"
Gak"all(jisoo)
Yaudah ayuk"jin"
Ayo"all"(jin)
Mobil jimin
-jimin
-jennie
-lisa
-jungkook
-taehyung
-tzuyuMobil rose
-rose
-suga
-jin
-jisoo
-hoseok a.k.a jhope
-momo
-namjoon a.k.a rm
-jihyoDimobil jimin
yang nyetir jimin,sampingnya jennie.
Bangku tengah lisa dan jungkook.bangku belakang taehyung dan tzuyu.dimobil jimin tidak ada yang ngomong sama sekali.lisa,jungkook,taehyung dan tzuyu mereka tidur.sedangkan jennie bermain dengan ponselnya dan jimin fokus menyetir.Dimobil rose
Dimobil rose sebaliknya dengan dimobil jimin,disini lebih berisik.
Dimobil rose,yang nyetir suga disampingnya rose.di bangku tengah jihyo,momo,dan jisoo.dibangku belakang jin,namjoon,sama hoseok.Mobil mereka berisik dengan candaan jhope,yang bikin rm kesel.gara gara jhope,rm jadi gak bisa tidur.
Lu bisa diem gak si hope,berisik tau"rm"
Ya gak usah di dengerin lah"jhope"
Gue punya kuping kali,jadi bisa denger"rm"
Yaudah si tinggal pake handseet aja"jhope"
Serah lah"rm"
Setelah menempuh waktu 30 menit mereka pun sampai dipantai.mereka langsung ke villa yang udah dipesen sama jimin untuk mereka.
Yaudah kita langsung ke villa aja"jimin" yang diangguki oleh semuanya.mereka pun masuk ke dalam villa.
Disini kamarnya cuman ada 5yang 3 kamarnya ada dua kasurnya,tapi kasurnya buat 2 orang,terus yang 2,ada tiga kasurnya,buat 1 orang"jelas jimin"
Terus gimana cara baginya nih"jhope"
Kamar yang ada dua kasurnya, yang pintunya warna pink itu buat jisoo,jennie,lisa,sama rose.terus yang kasurnya ada tiga yang warna abu-abu itu buat jhope,jin,sama rm.terus yang biru yang ada tiga kasurnya,buat jihyo,momo,sama tzuyu,terus yang pintunya warna item,yang kasurnya ada dua itu buat gue sama bang suga,terus yang pintunya warna putih yang ada dua kasurnya buat jungkook sama taehyung"jelas jimin"
Ngerti gak"lanjut jimin"
Semuanya pun ngangguk
Nanti abis beres-beres,kita kumpul lagi di sini,biar nanti kita langsung kepantai"jin"
Oke"all(jin)"
Setelah semuanya beres-beres pun mereka kumpul lagi,cuman yang cewek bilang kalo mereka bakal nyusul,jadi yang cowok pun duluan kepantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Boyfriend
RandomSeorang perempuan yang pindah ke korea untuk bertemu dengan sahabat kecil nya,dan berkerja diperusahaan terkenal dikorea dan berkerja sebagi sekertaris dan menjalin hubungan cinta dengan bos muda nya☺️☺️☺️