chapter11

881 47 3
                                    

Lisa dan jungkook pun menuju keruangan dokter yang menangani jennie.

Tok... Tok... Tok

Iya silahkan masuk"dokter"

Dok, darah untuk temen kami sudah ada"lisa"

Baiklah, ayo kita harus cepet mengoperasi pasien"dokter"

Lisa dan jungkook hanya mengangguk paham.

Dokter pun datang ke ruangan jennie dirawat, dan segera membawa jennie ke ruang operasi.sahabat-sahabat jennie dan jimin pun mengikuti jennie ke depan ruang operasi.

Hyung apakah jennie akan baik baik saja"jimin"

Tenang jim, jennie pasti baik baik saja"suga"

Argghhh,ini salah gue yang lengah jaga in jennie"jimin"jimin menjambak rambut nya kasar

Ini bukan salah lu jim"jisoo"

Tapi gara-gara gue gak bisa jagain jennie,jennie kayak gini"jimin"

Jim udah ini bukan salah lo"jisoo"

Jimin hanya diam mendengar perkataan jisoo dan teman-teman nya.

Jis kamu udah ngabarin ortu nya jennie"jin"

Belum"jisoo"

Jim lo udah ngabarin ortu nya jennie"jin"

Belum hyung,gue gak tau no ortu nya"jimin"

Hufft"jin"

Lis lu telpon ortu nya jennie ya"jin" Lisa hanya mengangguk dan segera menelpon ortu nya jennie.

Halo"eomma jennie"

Hallo eomma"lisa"

Ada apa lisa"eomma jennie"

Mmmm, jennie eomma"lisa"

Jennie kenapa lisa"eomma jennie"

Jennie masuk rumah sakit"lisa"

APA"eomma jennie"

Hiks hiks hiks eomma maafin lisa dan temen temen yang gak bisa jagain jennie hiks hiks"lisa"

Hiks hiks enggak lisa, justru eomma ingin ber Terima kasih sama kalian karena udah mau jagain jennie"eomma jennie"

Hiks mian hiks eomma"lisa"

Lisa maaf eomma dan appa jennie tidak bisa ke Korea sekarang,perusahaan appa jennie sedang ada masalah dan eomma harus mebantu nya,eomma nitip jennie ke lisa dan yang lain ya"eomma jennie"

Baik eomma,lisa akan hiks menjaga hiks jennie,karena hiks jennie hiks sudah lisa hiks anggep hiks se se hiks seperti kakak lisa hiks"lisa"

Makasih lisa sudah mau menjaga jennie,jika jennie sudah sembuh kasih tau eomma ya lisa,mian eomma hiks tidak bisa hiks kesana hiks"eomma jennie"

Iya eomma"lisa"

Eomma jennie pun mematikan telpon tersebut,dan lisa langsung menuju ke tempat teman nya berada.

Gimana lis"jin"

Katanya eomma nya hiks gak hiks bisa kesini hiks"lisa"

Hufft ya sudah"jin"

Suga oppa apakah jennie eonnie akan baik baik saja"rose"

Tenang lah rose,kau berdoa saja semoga jennie tidak apa apa,kan jennie juga orang yang kuat"suga"

Hiks oppa aku hiks takut jennie hiks ke ke hiks kenapa napa hiks"rose"

Sudah tenanglah rose"suga"

My Boss My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang