chapter12

877 43 1
                                    

Pagi hari di ruangan jennie sudah ada lisa dan jungkook yang datang.sebenarnya jungkook dari tadi malam,untuk mengantarkan makanan dan pakaian jimin dan lisa meminta jungkook untuk menjemputnya pagi tadi.sekarang mereka masih menunggu jennie,sambil memainkan ponsel nya masing masing.

Hufft apakah jennie eonnie masih lama bangun nya"lisa"

Sabar lis,masa kritis itu gak mudah buat kita jalani"jungkook"

Tapi sampai kapan kook,ak kangen jennie eonnie,aku gak bisa melihat jennie eonnie kayak gini"lisa"

Iya lis aku tau,kita juga sama kangen jennie,apalagi jimin hyung,tapi gak segampang itu buat jennie melewati masa kritis nya"jungkook"

Bener lis apaa yang dikatakan jungkook,gak gampang buat melewati masa kritis,dan jennie orang yang kuat dia pasti bisa melalui ini semua"jimin "

Hufft "lisa menghembuskan nafasnya"

Lis kamu kan belum makan,kita ke kantin ya"jungkook"

Enggak kook,aku mau disini aja"lisa"

Yaudah aku aja yang beli makanan ke kantin"jungkook"

Aku gak mau makan kook"lisa"

Lisa nanti kamu sakit kalo gak makan"jungkook"

Hufftt yaudah"lisa"

Mau makan apa"tanya jungkook"

Terserah"lisa"

Hm oke,hyung mau makan apa"jungkook"

Apa aja kook"jimin"

Hmm oke"jungkook"

Jungkook pun pergi kekantin untuk membeli makanan untuk dirinya,lisa dan juga jimin.saat jungkook keluar,lisa izin ke kamar mandi pada jimin.lisa memakai kamar mandi yang ada di luar ruangan kamar jennie,padahal di kamar inap jennie ada kamar mandi,entah kenapa dia ingin yang berada di luar ruangan kamar jennie.(author pun tidak tau)

Jimin oppa gue ke kamar mandi dulu ya"lisa"

Hmm iya"jimin"

Lisa pun segera pergi ke kamar mandi karena dia udah kebelet.

Jimin yang sedang duduk di sofa pun pindah ke bangku sebelah kasur jennie.jimin memegang tangan jennie dan di elus-elus oleh jimin.

Jen kamu kapan bangun si,aku kangen kamu"jimin"

Jen cepet bangun ya"lanjut jimin"

Jari tangan jennie pun bergerak dan jimin pun merasakan pergerakan jari jennie.jimin pun langsung melihat ke arah jennie,dan dia melihat  mata jennie terbuka.

Ji.. Ji.. Ji... Jimin"ucap jennie terbata"

Jen kamu udah sadar"jimin"

Jimin pun memencet tombol di deket kasur jennie dan dokter pun datang ke ruang inap jennie.dokter mengecek keadaan jennie.

Pasien orang yang kuat sehingga dia bisa melewatkan masa kritis nya, hanya saja tubuh pasien masih lemah,dan membutuhkan istirahat yang cukup dan perawatan sebaik  mungkin "jelas dokter"

Ah Terima kasih dokter"jimin"

Sama sama,saya permisi dulu"dokter"

Ji..ji.. Jim"jennie"

Ada apa sayang"jimin"

Ha.. Ha.. Haus"jennie" Jimin pun memberikan jennie air minum yang berada di nakas.

Sudah"tanya jimin" Jennie hanya mengangguk.

Kau hanya sendiri"tanya jennie"

Tidak,ada jungkook dan lisa,jungkook sedang beli makanan dan lisa sedang ke kamar mandi"jelas jimin" Jennie hanya mengangguk paham.

My Boss My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang