Cuaca pagi ini cukup dingin,membuat siapa pun males beranjak dari kasur,begitupun dengan gadis bernama kim jennie.dia masih meringkuk didalam selimut.setelah semalaman dia menangis memikirkan kejadian yang benar-benar membuat hatinya sakit.
Flashback on
Jennie mencari keberadaan jimin di cafe dekat kantornya.hingga dia menemukan seorang pria dengan seorang wanita.yabg jennie yakini dia adalah jimin dan seulgi.jennie pun segera menghampiri mereka.namun,saat ingin menghampiri,jennie mendengarkan pembicaraan mereka.
Jim,apa kau benar sudah mempunyai kekasih? "seulgi"
Aku tidak mempunyai seorang kekasih,bahkan aku berharap kita balikan "jimin"
Benarkah? "Seulgi"
Iya "jimin"
Tapi kata rose,kau sudah memiliki kekasih dan dia adalah sekertaris mu "seulgi"
Eum baiklah,aku akan jelaskan.aku memang benar menjadikan dia seorang pacar,ya awalnya memang aku sedikit tertarik dengannya,tapi tujuan ku bukan lah itu"jimin"
Lalu apa tujuan mu? "Seulgi"
Aku tidak bisa memberitahu mu sekarang.intinya aku tidak suka dan cinta dengannya.dia terlalu bodoh,bahkan dia menerima ku saat kita belum terlalu mengenal "jimin"
Baiklah aku mengerti sekarang.jadi,apakah kau masih ingin kembali denganku? "Seulgi"
Ya aku ingin sekali kembali dengan mu seperti dulu,tapi aku juga tidak bisa memutuskan jennie.apakah tidak apa kalo aku pura-pura pacaran dengannya? "Jimin"
Baiklah,asal kau tidak berlebihan"seulgi"
Oke aku janji "jimin"
Jimin "jennie"
JENNIE "jimin"
Knp kau ada disini? "Tanya jimin"
Ah aku hanya ingin membeli sesuatu disini dan tidak sengaja aku melihat kau dengan dia,siapa dia? "Jennie"
Jennie berusaha menahan air mata yang ingin keluar.
Dia sahabat aku,kenalkan ini seulgi dan seulgi kenalkan ini jennie,pacar ku "jimin"
Kau pembohong park jimin.tapi mengapa sulit rasanya membenci kau.mungkin,aku sudah terlalu jatuh cinta denganmu "batin jennie"
Seulgi "seulgi"
Jennie "jennie"
Lalu apa yang kau lakukan bersama dengan seulgi,bukankah tadi kau bilang hari ini tidak ke cafe? "Jennie"
Aku hanya ingin bertemu dengannya,setelah sekian lama tidak bertemu dan soal itu maaf aku membohongi mu,karena aku takut kau marah padaku "jimin"
Eum baiklah,aku permisi dulu "jennie"
Air matanya pun jatuh membasahi pipi chubby jennie.didalam taksi pun jennie menangis sesegukan,membuat supir taksi itu pun bingung.
Kenapa kau berbohong padaku,apa salah ku,aku ingin membenci mu,tapi hati ini terus mencintai mu "batin jennie"
Maaf non kita sudah sampai tujuan "supir taksi" Membuat lamunan jennie terbuyarkan
Ah terima kasih "jennie" Sembari membayar ongkos taksi tersebut
Jennie pun segera masuk ke apartemen nya dan menenukan lisa disofa sedang nonton drakor bersama dengan cemilan yang sudah berserakan di karpet.
Yak lisa,kau harus membersihkannya nanti "jennie"
Aish kau membuat ku kaget,baiklah aku akan membereskannya nanti "lisa"
Kau saja yang terlalu serius "jennie"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Boyfriend
RandomSeorang perempuan yang pindah ke korea untuk bertemu dengan sahabat kecil nya,dan berkerja diperusahaan terkenal dikorea dan berkerja sebagi sekertaris dan menjalin hubungan cinta dengan bos muda nya☺️☺️☺️