Pagi ini jennie dan jimin belum bangun dari tidurnya,sampai adik jimin,rose mengetuk pintu kamar jimin dan berteriak sangat keras.jimin lah yang bangun pertama akibat ulah adek nya.
Tok... Tok... Tok
OPPA BANGUN,APA KAU TIDAK BERKERJA"rose"
tak ada satuan dari dalam kamar jimin
OPPA KAU HARUS KERJA"rose"
OPPA CEPAT BANGUN,JENNIE EONNIE MENUNGGU MU DI BAWAH"rose"
Rose tidak mengetahui bahwa jennie tidur bersama jimin, diranjang yang sama.entah apa yang akan rose lakukan nanti.jika tau jennie tidur bersama oppanya.setelah berteriak teriak,akhir nya jimin membuka kan pintu kamar nya.
Aisshh rose mengapa kau teriak teriak sepagi ini"jimin"
Rose tidak menjawab pertanyaan jimin,dia langsung masuk ke kamar jimin,berapa kaget nya rose saat melihat jennie tidur di ranjang jimin.
MWO"rose"
Oppa mengapa jennie tidur dikamar mu"rose"
Kau bisa tidak jangan berisik,nanti jennie bangun"jimin"
Baiklah"rose"
Ayo kita ngobrol disitu aja"jimin"
Oke"rose"
Tapi sebelum rose duduk di bangku yang jimin tunjuk tadi,rose menuju ke arah telpon dulu.rose baru saja menelpon ke pelayan rumah nya,untuk membawakan teh ke kamar jimin.
rose dan jimin mengobrol dibangku kamar jimin.
Oppa jelaskan gimana jennie bisa tidur dikamar oppa"rose"
Tadi malam aku dan jennie menonton film bersama,tetapi sebelum film nya habis,jennie sudah tidur terlebih dahulu,aku tidak tega membangunkan nya"jimin"
Tapi oppa tidak ngapa ngapain kan bersama jennie eonnie"rose"
Itu rahasia ku dengan jennie"jimin"
Yak oppa,awas saja kau apa apain jennie eonnie"rose"
Hahahaha,itu tidak mungkin rose"jimin"
Hmm baguslah"rose"
Jimin"jennie"
Eoh kau sudah bangun,sini duduk disampingku"jimin"
Jennie pun menurut apa kata jimin,dia duduk disamping jimin dan bersender dipundak jimin.
Apa kau masih ngantuk"jimin"
Hmm"jennie"
Baiklah kau tidak usah berkerja hari ini"jimin"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Boyfriend
De TodoSeorang perempuan yang pindah ke korea untuk bertemu dengan sahabat kecil nya,dan berkerja diperusahaan terkenal dikorea dan berkerja sebagi sekertaris dan menjalin hubungan cinta dengan bos muda nya☺️☺️☺️