Wrong With You

1K 117 108
                                    

Terlalu lama untuk menunggu taeyong,dan gue udah ngerasa males banget buat natap muka gantengnya itu lebih baik gue pergi. Pergi menjauh dari taeyong itu pilihan yang tepat,karena kalo lu ditatap langsung sama taeyong pasti kesalahan yang dia lakuin akan hanyut bersama dengan wajah tampannya itu,apalagi jika dia tersenyum,rasanya tuh jadi salah tingkah.

Tujuan gue itu cuma ke taman kalo ke cafe itu ga cocok karena gue ini lagi nahan emosi,di cafe yang ada gue nahan terus kaya nahan pup sakit cuy. Di taman gue ga peduli mau banyak orang atau ngga, yang penting gue bisa keluarin semua emosi gue dengan cara nendangin batu-batu kecil yang ada di sekitar taman,kalo nendang batu yang gede sakit dan gue ga mau ngelukain diri sendiri hanya karena Taeyong. Maunya sih nendang taeyong langsung,tapi gue kan ga mau ketemu dia jadi nendangin apa yang ada aja.

"BANGSAT NJING"

Dengan suara yang keras,gue keluarin kata kasar dan pasti banyak orang yang denger,bener aja seketika orang-orang langsung menatap gue sinis. Bukan hanya tatapan sinis aja,bahkan ada orang tua yang menutup kuping anaknya demi tidak mendengar sumpah serapah gue ini. Setelah gue liat situasinya, gue hanya mengeluarkan healing smile andalan gue,dan jalan dengan buru-buru ninggalin tempat tadi karena merasa malu. Setelah meninggalkan tempat tadi gue jalan santai,tiba-tiba ada seseorang yang narik tangan gue.

"Ngapain disini sendirian,jomblo yah..??"
"Njir ngagetin ae lu kampret.. sejak kapan lu ngikutin gue?"
"Sejaaak...lu keluar dari toko buku,trus jalan ga tau arah,smpe lu diliatin banyak orang tadi."
"Ternyata lama sekali yah.. kaya stalker lu lama-lama. Ngapain ngikutin gue?"
"Yah gue penasaran aja,mau sampe kapan lu jalan ga jelas gitu,nah sekarang gue nanya ngapain lu sendirian disini?"
"Nyari angin."jawab gue singkat.

Karena udah merasa cape,akhirnya gue duduk di bangku sekitar taman.

"Ga mungkin cuman nyari angin,gue perhatiin lu tuh kaya ga ada tujuan. Sebagai sahabat,gue tau banget dari tingkah aneh lu. Mau cerita? Mumpung kita ketemu nih." Ucap Jaehyun sambil ngerangkul pundak gue tanda memaksa.
"Apaan sih..sok tau lu.."
"Ya dari pada muka lu kaya benang kusut,mending cerita sedikit ke gue masalah lu?"
"Hmm.. iya juga sih..tapi lu janji yah ga usah ngomong ke yang lain."
"Apa pernah sih gue ngumbar-ngumbar cerita lu ke yang lain." Balas jaehyun.
"Iya dah iya.."
"Jadi masalah apa?"
"Masalah taeyong."
"Dia ternyata.. masalah apa lagi? Masalah dia cuekin lu atau dia yang deket cewek? Yang mana nih?cerita dong.."

Karena Jaehyun memaksa,akhirnya gue ceritain semuanya ke Jaehyun,bodo lah di mau dengerin apa ngga,yang pentin gue cerita dan beban fikiran gue ilang. Karena cuman dia temen gue yang bisa gue percaya,kalo yang lain tuh udah macem lambe turah semua,ada cerita heboh sedikit bisa sampe fakultas lain tau. Jaehyun itu orangnya kalem,dia itu tipikal most wanted,tapi semua orang ga tau sifat asli jaehyun,cuman teman deketnya aja yang tau kalo dia itu playboy dan ga pernah serius sama satu hubungan,yah namanya juga playboy. Kata dia muka ganteng kalo ga digunain yah percuma.

Lagi enak ngobrol sama jaehyun tiba-tiba hp gue bunyi,ada yang nelfon,kirain gue orang yang lagi gue omongin ternyata dari Jaemin.

"Dimana lu?"

"Tumben lu nyariin gue,biasanya juga bodo amat."

"Ngapain juga gue nyariin lu. Ga sudi banget gue..yang nyariin lu mah Taeyong hyung noh,katanya lu ga ada di toko buku trus ga ada di parkiran,ngechat lu ga dibales-bales,ngapain sih segala ilang,kaya bocah aja lu bego."

"Santai dong santai ngomongnya.. pelan-pelan biar bisa gue jawab."

"Lagi lu kemana sih hyung?"

"Gue tadi ke taman dulu,trus ga sengaja ketemu Jaehyun,yah ngobrol-ngobrol. Dan tadi tuh batre hp gue low ga sempet buat ngabarin,ya gue pinjem pb nya jaehyun,dan sekarang nih hp baru nyala. Udah jelas?"

"Yah kenapa ga bilang dari tadi?"

"HP GUE MATI BWAMBWANK.!!!"

"Okokok selow dong jangan ngegas hehe,yaudah ini Taeyong hyung nungguin lu dirumah.. cepet balik!"

"Iya bawel.."Abis gue matiin tuh hp,gue perhatiin aja si Jaehyun yang lagi nahan ketawa.

"Mau ketawa mah ketawa aja ga usah ditahan-tahan.."
"Ga deh ga jadi,ntar lu ngamuk. Yaudah ayo pulang,mau gue anter apa gimana nih?"ajak jaehyun.
"Ga deh gue pulang sendiri aja. Eh tapi boleh deh..."jawab gue dengan senyuman.
"Yaudah ayok.."

Di dalem mobil Jaehyun gue diem aja,udah cape dari tadi ngomong,gue cuma liat jalanan aja dari kaca samping,bodo amat dia ngomong apa juga gue ga dengerin.

Sebenernya males banget pulang kerumah,tapi mau gimana lagi si Jaemin ngespam chat di hp gue,trus gue orangnya ga tegaan,kasian juga gitu Taeyong nyariin. Padahal kan gue lagi marah sama dia,entah kenapa gue ga bisa marah lama-lama sama itu orang. Dari dulu pun marahan ga pernah lama,paling lama cuma tiga hari,paling cepet yah cuma satu jam,jangan tanya kenapa,karena tatapan dia itu bisa melelehkan hati orang lain. Makanya tadi gue pergi menjauh dari dia yang lagi berduaan,karena gue merasa dibohongin yang katanya minta anterin beli buku,tapi dia malah asik ngobrol sama orang lain.

"Kenpa lu ga nyerah aja sama Taeyong?" Tanya Jaehyun.
"Apaan?" Sumpah gue ga dengerin dia ngomong.
"Ga deh ga jadi,bentar lagi sampe nih. Jangan ngelamun mulu nanti kesambet setan."
"Ya ya ya..gimana yah ngelamun enak sih."

Apalagi kalo ngelamunin Taeyong..

Tbc.

Maaf yah klo ga asik,karena ini ff pertama gue yang ditulis
Mungkin typo bertebaran dimana2 mohon jangan dimaklumkan.. :v

We Love Each Other ~TaeYu~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang