It's Not Over

481 66 47
                                    

"TAe.." sapa gue terpotong ketika melihat perempuan yang sedang memeluk tangan Taeyong. Melihat adegan itu dari jauh, reflek gue gandeng Winwin dan melambai ke arahnya dengan senyum yang terpaksa. Walau gue belum selsai memanggil namanya, Taeyong yang merasa dipanggil langsung membalas lambaian gue. Entah dengan cara apa perempuan yang bersamanya bisa pergi begitu saja gue ga peduli, dan gue bersyukur dengan kepergian perempuan itu.

"Maaf lama ya hyung, salahin nih Yuta yang telat, oh ya cewe tadi siapa? baru mau disapa kok malah udah pergi."ucap Winwin penasaran.

plis yah win, jangan dibahas depan muka gue juga dong.. batin gue.

"ah, iya gapapa win dah biasa sih kalo liat Yuta telat dari jam yang dijanjiin."

"trus cewe tadi siapa?" tanya Winwin.

sumpah ya win masih di bahas aja itu perempuan. Batin gue.

"Bukan siapa-siapa kok win, cuman cewe yang ga punya kerjaan yang sukanya gangguin gue kalo lagi di kampus." jelas Taeyong.

"Yaudah ayo berangkat nanti keburu mallnya tutup." Ucap gue, karna gue ga mau dengerin penjelasan Taeyong soal perempuan tadi.

"Loh emang mall tutup jam segini ya hyung? Yaudah deh ayo hyung." Pertanyaan polos Winwin.

"Ga lah win, masih sore ini. Jangan percaya sama ucapan randomnya Yuta." Jawab Taeyong.

Setelah percakapan basa-basi baru ketemu, akhirnya kita berangkat ke mall dengan posisi yang nyetir taeyong, gue dibangku sampingnya dan Winwin yang duduk di belakang. Tadinya gue mau dibelakang nemenin winwin yang sendirian, eh malah diomelin sama yang punya mobil.

" duduk depan lu, enak aja dibelakang, dikira gue sopir lu apa"

"lah emang kenyatannya kan, klo kemana-mana lu yang nyetir, gue mau nyetir diomelin, alesannya nanti kalo kecelakaan, mobilnya lecet, trud biaya service mobil mahal lah, bilang gue ga becus kalo nyetir."

"yah lu kan amatir, klo gue kan udah pro, sayang kalo mobill gue lecet gara-gara dipake sama yang amatir."

"OOOHH JADI LEBIH SAYANG SAMA MOBILNYA, DARI PADA SAYANG SAMA GUE, SAMA NYAWA GUE GITU? OK BESOK-BESOK GA BUTUH GUE TUMPANGAN LU LAGI YONG."

"GA LAH, LEBIH SAYANG SAMA KAMU..Ehhh." balas Taeyong dengan reflek.

Sumpah ya, Taeyong itu ngomongnya ngegas kawan-kawan jadi jelas kedengeran sama gue. Padahal gue ngegas juga cuman buat bercanda, eh dia ikut ngegas, ntah apa yang dia ucapin itu bener ngganya. Takut dia juga cuman bercanda dan mainin persaan gue.ea

"Udah –udah jangan berantem di sini dong, malu nih Winwin sebagai tokoh figuran dari drama sore kalian. Mending masuk mobil deh, Yuta hyung di depan aja, Winwin dibelakang sendiri gapapa kok. Kan winwin dah gede, ga ditemenin duduk dibelakang juga ga masalah, asal kalian masih di satu mobil. Kecuali kalo aku disuruh naik mobil sendiri, nah itu baru aku takut." Jelas Winwin.

"Iya win, iyaa.." balas gue dengan singkat. Ini Winwin kok jadi lebih cerewet dari gue yah.

Yah begitulah akhirnya gue bisa duduk didepan nemenin sopir gue, eh maksud gue nemenin Taeyong.

Dalam perjalanan menuju mall, tak ada yang berbicara. Taeyong sibuk nyetir, Winwin sibuk main game di hp nya, dan gue melamun memikirkan ucapan Taeyong yang tadi terdengar jelas dikuping gue. Entah mengapa perkataan Taeyong tempo hari selalu terngiang didalam pikiran, dan hari ini ucapannya semakin membuat pusing kepala. Rasanya apapun yang dikatakannya meski itu hanya candaan semata, semua itu membuat gue senang walau hanya sesaat.

Karna kebanyakan nyelamun, tanpa sadar kita udah nyampe di mall terdekat.

"Hyung, maaf ngerepotin kalian berdua sampe rela mau anterin Winwin ke mall. Tadi Kun ge mendadak chat katanya bisa anterin Winwin, trus sekarang katanya udah nunggu di lobby. Kalian tetep mau ikut apa giaman nih? Winwin ga enak sama kalian udah cape-cape nganterin winwin sampe mall." Ucap Winwin

"yaudah gapapa win kita ikut aj-" ucap gue dan langsung dipotong Taeyong.

"Ga usah win, kamu mending langsung ke lobby nyusul Kun." Ucap Taeyong.

"bener nih? Winwin ga enak cuman dianterin doang, seenggaknya makan dulu deh yuk." Ajak Winwin

"Gapapa kok win, kita masih ada kerjaan lain, karna udah ada Kun, jadi lebih baik kamu susul deh."ucap gue

"Maaf ya hyung, aku bener-bener ngerepotin kalian, rela nganterin Winwin padahal kalian masih ada kerjaan lain."

"Iya gapapa kok win, santai aja. Yaudah kamu ke lobby sana kasian Kun udah nunggu lama, aku sama Yuta lanjut jalan lagi."

"makasih ya hyung, udah mau nganterin Winwin." Ucap winwin dan pergi ke lobby

"Iya, sama-sama win.."

Sumpah tadinya gue mau ikut kedalem, kan lumayan cuci mata, tapi malah dipotong sama Taeyong dan nolak ikut kedalem.

"Trus jadinya kemana?" Tanya gue.
"Kita pulang." Jawab Taeyong dingin.

Syok dong gue abis dia ngomong begitu,ga bisa berkata-kata lagi kalo Taeyong udah jawab dengan singkat padat dan jelas-jelas ding kaya es batu.

Tadi katanya mau nyari bahan buat makalah, trus mau itung berapa banyak pengujung dalam sehari dimall, ya gila aja mau ngitungin penunjung mall yang ga ada abisnya kecuali kalo udah tutup baru kosong, emang ga ada yang lain apa, kenapa harus ngitunging pengunjung,dan ga tau kenapa si pangeran es itu nolak buat masuk mall, padahal katanya mau nyari bahan buat tugas.Dan akhirnya gue diem aja dan nurut ucapannya, dan kembali kedalam mobil yang hanya ada kesunyian tanpa ada yang mau mengawali pembicaraan.

Mobil terus melaju melewati keramaian kota yang sudah menunjukkan waktu padat kendaraan dan tanpa ada obrolan sama sekali. Dan jujur gue ga mau bahas kejadian tadi pulang kuliah, dan gue ga mau penjelasan apapun, udah capek otak gue dipake buat mikir pas jam kuliah trakhir, capek pula perasaan gue dimainin terus sama Taeyong. Karena saking capeknya gue buat mikir, akhirnya gue tertidur diperjalanan dan tanpa diusik oleh Taeyong. Karena terlalu nyaman tidur,ketika bangun entah sejak kapan mobli Taeyong sudah berhenti di pinggir taman.

We Love Each Other ~TaeYu~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang