I can take care of myslef

923 95 120
                                    

Setelah mobil Jaehyun sampai didepan gerbang rumah,terlihat Jaemin sudah melipat tangannya didada menunggu depan pintu sedangkan Taeyong tak terlihat,sepertinya dia menunggu didalam.
"Yow jaem,long time no see..makin tinggi aja lu,kyanya hyung lu ini kok ga tinggi-tinggi."nunjuk gue yang didepannya.
"Iyalah hyung,gue mah rajin olahraga, ga kaya dia yang lebih suka tidur. Katanya pemain sepak bola,paling main sepakbola dalam mimpi." Ngelirik gue dengan remeh

Plak

Plak

"Aw.. " ucap jaemin dan jaehyun bersamaan sambil mengelus kepalanya yang sudah dipukul.
"Ga pernah ketemu terus saling sapa,ujung-ujungnya ngehina gue. Dasar manusia negara berflower, senengnya ghibah doang." Celetuk gue sambil mukul kepala belakang mereka.
"Nanti kalo gue goblok kaya lu gimana dong hyung?"
"Goblok mah goblok aja,ga usah sama-samain gue." Ucap gue seraya meninggalkan mereka berdua di depan pintu.
Gue sadar kalo jaehyun ngga ikut masuk,akhirnya gue keluar lagi nyari jaehyun.

"Loh jaem, Jaehyun mana?"
"Kata dia masih ada urusan lain,jadi ga bisa mampir hyung."
"Kirain lu usir jaem."
"Gue ga sejahat lu hyung,ada tamu didiemin aja.." celetuk Jaemin.

Gue tinggalin jaemin yang masih diluar,bodo amat sama ocehannya,karena gue lagi males tubir sama itu bocah satu. Gue langsung pergi ke kamar,karena gue tau Taeyong pasti langsung nunggu di kamar gue kalo ga ada gue, beda kaya tadi pagi karena kata dia ga berani bangunin gue kalo lagi tidur. Dia ga berani itu takut kena tendang dari gue,iya.. macem Jaemin tadi pagi yang tiba-tiba bangunin tidur nyenyak gue. Jaemin itu udah biasa sama kelakuan gue,ya jelas lah dia kan adek gue. Goblo -_-

Rasanya males ketemu Taeyong,tapi mau gimana lagi dia udah nungguin dari tadi,dilema aku tuh. Setelah bergelut dengan pikiran dan perasaan,akhirnya gue buka pintu kamar dan apa yang gue lihat,ternyata Taeyong tepar dikasur king size gue_-

"Yah mungkin dia ga khawatir sama gue yang tiba-tiba ngilang gitu aja,buktinya dia udah tidur pulas" batin gue

Tanpa ada niat untuk mebangunkan Taeyong yang mungkin sudah nyenyak, gue lebih milih istirahat di ruang tamu dan membaca komik yang udah gue beli tadi. Waktu berjalan dengan cepat,tanpa sadar matahari mulai tenggelam dan waktu makan malam sudah datang tapi Taeyong masih belum bangun. Tanpa pikir panjang gue pergi ke kamar dan bangunin taeyong dari tidur pulasnya.

"Yong,bangun woy udah pagi.. betah banget tidur dikamar gue yah.." ucap gue sambil nusuk-nusuk pipi taeyong pake telunjuk.
"Hhhnnngggg..ehh sumpah udah pagi,perasaan gue tidur baru sebentar."ucap taeyong kaget dan baru sadar dari tidurnya
"Ngga yong.. canda,masih sore sih."
"Ngagetin gue aja sih,lagi enak tidur."
"Yah lu keenakan tidur di kamar gue sampe sore begini,trus gue harus ngungsi ke ruang tamu."
"Ya kenapa ga tidur bareng gue aja,lagi pula kasurnya kan king size masih ada cukup tempat disamping gue. Eh bukan maksud gue biar kita tidur bareng yah,ini kan kamar lu juga gue disini cuma ketiduran."
"Ogah juga gue tidur bareng lu,yang ada nanti gue jadi guling."
"Hmm iya deh iyaa..yaudah turun yuk gue laper,nungguin lu dari tadi siang sampe gue ketiduran bikin gue laper."ucap taeyong sambil mengusap perut kecilnya.
"Ya lagi kenapa harus nungguin gue,kenapa ga langsung pulang aja tadi.. lagipula gue juga tau jalan pulang." Kan jadi keinget masalah tadi lagi.
"Ya gue kan khawatir, berangkat bareng kok sampe ditoko buku pisah dan ga pulang bareng. Gue telpon ga diangkat,spam chat juga ga dibales." Ujar taeyong dengan wajah khawatir.
"Ya kenapa harus khawatir,lagpula lu juga udah asik ngobrol sama perempuan tadi di toko buku,dari pada gue samperin trus jadi nyamuk dan ganggu kalian mendingan gue keluar duluan."
"Cemburu?" Tanya Taeyong singkat padat dan jelas gue denger.
"IYA... ehh apaan sih, udah lah gue duluan." Jawab gue dan langsung meninggalkan Taeyong yang terdiam membeku karena ucapan gue.

"Goblok,ini mulut kenapa asal ceplos aja sih. Gimana gue mau jelasin nanti pas ketemu Taeyong" ucap gue sambil menepuk mulut sendiri berkali-kali.

We Love Each Other ~TaeYu~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang