"Loh katanya mau pulang,kok malah jdi berenti di taman? Trus kenapa ga bangunin gue dari tadi." Tanya gue yang masih setengah sadar dari tidur nyenyak.
"Iya sengaja, karna lu cantik kalo lagi tidur"
"Kok cantik, kan gue cowo ya ganteng lah"
"Iya lu ganteng,tapi lebih ganteng gue." Jawab Taeyong.Tolong ini pipi gue udah ngeblush gara-gara dibilamg cantik ya padahal gue ganteng.
"Tarus kita ngapain disini?" Tanya gue dan mengalihkan wajah gue ke jendela yang udah merah karena malu. Tiba-tiba wajah Taeyong muncul di luar jendela dan membuka pintu mobil. Dan gue cuman liatin dia doang.
"Ga mau turun? Mau bengong di disini aja? Ga laper?" Tanyanya bertubi-tubi.
"Hah?" Bingung dong gue mau jawab yang mana dulu. Dan tiba-tiba perut gue bunyi tanda lapar. "ehh, iya ini mau turun." buru-buru gue turun dan jalan ninggalin Taeyong dibelakang gue, karena terlalu malu.
"Kok gue ditinggal, masih marah?" kata Taeyong dengan lari kecil nyusul gue.
"Kenapa gue marah? Orang gue laper." Jawab gue.
"Kirain gue, lu masih marah gara-gara..."
"Makan disitu aja yah" sengaja gue potong ucapan Taeyong, dan pergi meninggalkannya lagi demi tidak mendengar kata selanjutnya.
Dan akhirnya kita makan di tempat terdekat. Disaat makanan disajikan kita makan dengan tenang dan Taeyong membuka pembicaraan di saat gue lagi makan.
"Kamu masih marah?"
"Apaan sih.. ini gue lagi makan, ya kenapa gue harus marah."
"Ya dari tadi diem aja, gue kira kan lu marah sama gue."
"Ini gue lagi makan yah, masa iya gue harus banyak omong, yang ada gue keselek."
"Ohh, yaudah dilanjut deh makannya"
Kenapa sih harus gue bilang dulu kalo gue marah, kalo gue cemburu, kalo gue lagi kesel sama lu. Seharusnya lu cerita ke gue walau gue ga terlalu berharap banyak sama lu. Gue tau gue bukan siapa-sipa lu, gue tau gue ga berhak marah, ga berhak cemburu. Karna gue cuman sebatas sahabat lu. Batin gue yang ga bisa diucapkan langsung ke Taeyong.
Makan malam hari ini hanya dipenuhi keheningan. Sampai selsai makan pun tidak ada yang berbicara, mungkin Taeyong sadar kalo gue lagi ga mood buat banyak omong. Mungkin yah.. tapi ga tau juga. Itu hanya pendapat gue.
"Udah selsai kan makannya?" tanya gue
"Hah? Iya, udah.." jawab Taeyong masih bingung sama sikap gue yang tiba-tiba dingin.
"yaudah pulang.."
"Hah? kok pulang?"Taeyong masih tetep bingung.
"ya terus mau ngapain lagi? Ke sini cuman mau makan doang kan? Yaudah pulang."
"Hah??"
"Hah hoh hah hoh, yaudah lah ayok pulang, gue udah capek..lama-lama disini kalo lu ga mau ngomong mah ngapain." mungkin kata-kata yang terakhir gue ga bakal dia denger karena gue udah jalan duluan ninggalin dia.
Lagi-lagi gue jalan mendahuluinya, karna entah gue ga mau denger penjelasannya atau gue menghindari dari rasa cemburu yang tak beralasan ini. Walau disaat Winwin bertanya tentang perempuan yang bersama Taeyong,dan dia menjawab pertanyaan itu dengan jelas.
Gue sendiri masih ga mau percaya apa yang gue liat dan apa yang dia jelasinn. Karna sejujurnya gue merasa ga pantas berharap menjadi kekasih Lee Taeyong si pangeran es. Entah sebutan pangeran es itu dari mana, semenjak awal masuk kuliah sebutan itu sudah disematkan di namanya, tapi bagi gue itu semua salah. Taeyong bukan pangeran es,bagi gue dia itu manusia aneh. Karena sifatnya ga bisa ditebak disaat bersama gue,kadang dia seperti ibu yang slalu memarahi anaknya,dan kadang dia akan seperti anjing penurut seperti sekarang. Dia ga bisa bantah ucapan gue disaat gue lagi bad mood, bisa dibilang dia perhatian. Tapi perhatiannya itu selalu membuat gue salah mengartikannya.
Disaat gue jalan sendiri,gue tau Taeyong ga nyusul gue dengan buru-buru, dan tidak mengeluh untuk menunggunya. Jadi gue jalan santai aja, ketika sampai di dekat mobil Taeyong masih belum terlihat. Apa secepat itukah gue jalan, sampai Taeyong tertinggal jauh. Namun tiba-tiba ada tangan yang ngerangkul gue dari belakang, karna gue kaget dan reflek mau lepasin tangan itu, tapi hasilnya nihil,karena tangan itu semakin erat ngerangkul gue.
"Ssshhttt..! Diem dulu deh.."
Gue akhirnya tau siapa yang meluk gue dari belakang. Siapa lagi kalo bukan Lee Taeyong. Mungkin saat ini wajah gue memerah dan jantung gue berdegup kencang tak karuan.
"Maaf, aku minta maaf karena ga bisa jelasin kejadian sore ini ke kamu. Wanita yang ngerangkul tangan aku itu kamu pasti tau, mungkin karena kamu terlalu jauh untuk melihatnya, tapi jelas kamu tau kalo wanita itu Seulgi wanita centil yang slalu mendekat dimanapun ada lelaki yang dia suka. Bukan cuma aku, bahkan mungkin hampir lelaki satu fakultas dia dekati. Semua itu salah paham, aku juga ga tertarik dengan wanita ular seperti itu. Dan untuk tadi kenapa aku menolak untuk masuk mall, karena aku ingin menjelaskannya di jalan, beruntung lah Kun akhirnya bisa menemani winwin. Tapi disaat aku ingin berbicara, kamu menghindarinya. Kamu selalu memotong pembicaraanku dijalan maupun saat makan. Dan saat ini lah saat aku memelukmu aku bisa jelasin semuanya ke kamu, saat aku menahanmu demi mendengarkan semua kesalah pahaman ini. Aku benar-benar minta maaf ga bisa ngertiin perasaan kamu" jelas Taeyong dengan tetap memeluk.
"Iyaa,Makasih atas semua penjelasannya, karna aku hanya sekedar teman yang selalu ada di sampingmu, mungkin sikapku ini terlalu kekanak-kanakan yang marah karena masalah kecil ini" jawab gue lembut, karena gue tau kalo Taeyong begini, berarti dia benar-benar bicara jujur dan menyesali semuanya.
"Ngga,kamu bukan hanya sekedar teman. Kamu orang yang spesial buat aku."
Tbc
Green ^^