Am Scared

1.2K 109 27
                                    

"Tunggu.. tunggu kau jangan dulu menjawab pertanyaan itu, sebelumnya aku ingin tahu sebenarnya apa yang terjadi malam itu antara kau dengan Jihyun?" Potong Chanyeol saat Kyungsoo hendak menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan padanya.

"Aku menolaknya" Jawab Kyungsoo pelan.

"Menolaknya? Jadi kau sebenarnya tidak menyukai Jihyun? Bukankah ini terasa aneh" Tanya Jongdae bingung, kalau Kyungsoo menyukai Jihyun, lantas kenapa menolaknya. Tidak masuk akal pikirnya.

"Aku.. aku menyukainya, aku menyukai Nam Jihyun" Jawab Kyungsoo, suaranya terdengar tegas di akhir.

"Jadi kau memang menyukai Jihyun?" Tekan Baekhyun. Masih tidak percaya saat Kyungsoo yang awalnya terlihat ragu kemudian dengan tegas mengakui kalau ia menaruh hati pada Jihyun. Lantas kalau suka kenapa menolak?. Temannya yang satu ini kadang memang sulit dimengerti.

"Lalu bagaimana dengan Park Hyesoo?" Tanya Jongdae lagi masih belum mengerti jalan pikiran Kyungsoo.

"Jangan-jangan kau hanya menjadikannya sebagai tameng?" Tebak Baekhyun.

"Apa itu tidak kejam?" Ujar Junmyeon.

"Aiy.. mana mungkin Kyungsoo hyung begitu, lagipula kenapa harus menjadikan Hyesoo tameng, rasanya tidak masuk akal" Bela Jongin yakin bahwa Kyungsoo tidak akan berbuat seperti itu. Karena Kyungsoo dengan sikapnya yang sopan juga penuh santun tidak akan mungkin bisa berbuat begitu. Bahkan berfikir melakukan hal itu saja tidak mungkin.

Semua mata tertuju pada Kyungsoo, menunggu Kyungsoo membuka suara. Bahwa ada alasan lain. Dalam pikiran member exo, semuanya yakin bahwa Kyungsoo tidak mungkin berbuat begitu, tidak akan mungkin mau berkencan dengan orang yang tidak disukainya. Untuk keperluan promo album exo ataupun konser saja kadang Kyungsoo sulit di atur saat dipinta bergaya ataupun berpenampilan yang nyetrik, karena itu tidak sesuai dengan keinginannya, dan karena itu membuatnya tidak nyaman. Kyungsoo tidak suka macam-macam, tidak akan melakukan sesuatu yang tidak disukainya, sesimple itu. Jadi rasanya tidak akan mungkin ia mau melakukan hal seaneh dan serumit mengencani Hyesoo yang jelas-jelas bukan orang yang dia sukai.

"Yang kalian katakan benar" Aku Kyungsoo. Dengan pelan ia mengangkat kepalanya yang tertunduk lalu memandang membernya, kemudian melihat botol-botol soju dan kaleng bir kosong dihadapannya dengan tatapan kosong. "Aku memang menjadikan Hyesoo sebagai tameng, aku tidak ingin orang-orang tahu perasaanku pada Jihyun" Lanjutnya menjawab tanda tanya di hati member exo.

"Su.. sungguh?!" Jongdae terbata. Terkejut dengan pernyataan Kyungsoo, lagi ia merasa Kyungsoo benar-benar punya sisi yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Entah berapa banyak lagi hal-hal yang tidak ia duga tapi Kyungsoo lakukan.

"Apa? Jadi kau tidak memiliki perasaan apapun pada Hyesoo?" Tanya Minseok, dan Kyungsoo hanya mengangguk.

"Ya, Kyungsoo tidakkah tindakanmu kejam? Kau itu mempermainkan Hyesoo" Cecar Junmyeon.

"Lalu alasan gila apa yang membuatmu memutuskan mengencani seseorang yang tidak kau sukai? Dan menolak orang yang kau sukai." Ucap Chanyeol "Aku sungguh tidak mengerti jalan pikiranmu"

Semua member exo memberikan komentar yang bermacam-macam, kecuali Jongin dan Sehun yang memang tidak tahu harus berkata apa, sedangkan Lay sendiri masih belum mengerti keseluruhan jalan cerita antara Jihyun dan Kyungsoo, jadi dia hanya diam sambil meminum kembali birnya, sambil menunggu Kyungsoo menjelaskan dirinya.

"Kalau kau menyukai Jihyun kenapa malah menolaknya? Sepertinya banyak penggemar yang berharap kalian bersatu. Kalaupun tidak kenapa tidak mencoba mengambil resiko?" Tanya Baekhyun.

"Begitu? Jadi menurutmu tidak apa kalau kami berakhir seperti hubunganmu dengan Taeyeon noona?" Ujar Kyungsoo sinis dan pandangannya menatap Baekhyun tajam.

Love That Happened Once In A Lifetime (EXO D.O & Nam Jihyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang