MD.1

19.1K 293 31
                                    

Sebelum baca
Vote Yukk,Gratis Lohh

Chacha Margharetta Putri Vallie gadis yg sudah menjadi model sejak Kecil Orang tuanya juga Pemilik saham terbesar,,dan yg pasti cewe terpopuler di Sma nya.

Chacha yg kesal karna tidak dijemput,,, langsng menunggu bus,, "Ahh!! hujan lagi" Batin Chacha sembari lari kecil menuju pohn beringin untuk berteduh.

Karna hujan sangat deras Chacha pun memutuskan untuk membuka jaket agar menutupi Tas nya,,alhasil baju Chacha pun basah "Ya tuhan!! dingin banget" Ucap Chacha dgn gemetar..

karna Chacha palng tidk bisa Kena air hujan itu pun langsng pingsan..

tak lama Chacha pingsan dtg lah Rio Yg membatu nya "Woii bangun ngapain tdr disini!!" Rio mencoba membangunkan Chacha karna tdk ada jwban dan Rio mulai panik langsng mengendong Chacha ke dlm mobilnya meskipun basah.

tidak sampai disini Niat Rio menolong Chacha Malah timbul nafsu karna baju Chacha basah sehingga Bra nya pun kelihatan dgn jelas dgn perlahan Rio menjalankan mobilnya sesekali mandangi Chacha yg pingsan dari atas hingga bawah,,,Rio bukanya membawa Chacha melainkan membawa pulg ke rumhnya karna Rio sudh nafsu,, Rio memeriksa keadaan Rumahnya ternyata sepi dgn cepat Rio membawa Chacha menuju kamarnya dan melakukan Hubungan sexsual sampai petang..

Chacha yg mulai sadar langsng kaget melihat dirinya tdk menggunakan pakaian dan melihat Rio pun tidk berpakaian juga.
"Anjingggggg!!!! Bangsaaatttt" Teriak Chacha membuat Rio terbangun "egh!!anu itu anu" Ucap Rio kelagapan.

Chacha menarik selimut untk menutupi badanya "Bangsat lo Rio!!! Tega benr loh!!" Bentak Chacha.

Rio langsng menutup mulut Chacha "Ssttt,,jgn berisik!! Gua bisa jelasin!" Rio langsung membekap mulut Chacha.

Chacha tidak bisa bicara lagi Air matanya pun mengalir.

Setelah kejadian ini Chacha lebih sering mengurung diri menolak buat jadi model lagi hingga karir nya turun mama papa nya pun hanya bisa diam karna mereka tdk tau apa yg telah terhadi kpd putri sematawayang nya..

1 Bulann Berlalu..
(Pagi di Sekolah🎬)
Karin berthina (sahabat chacha)
"Chacha lo kenapa sih" karin melambaikan tangan ke wajah chacha.
"Ehh karin,,gue gpp kok" chacha mengedipkan matanya, dan tersenyum untuk memberikan isyarat ke karin.

Karin bisa membaca pikiran chacha, dia tidak begitu percaya kalau chacha baik-baik saja.

"Chacha cantik!! Lo itu kan sahabat gue,, jadi gue tau kalau lo punya masalah,, mending cerita aja chacha". Karin berusaha supaya chacha menceritakan masalahnya.

Di saat chacha ingin menceritakan semuanya. Tiba2 berhenti, karna rio menghampiri chacha dan karin.

Rio Dirgantara (cowok terkeren, pusat perhatian para cewek di sma 20).
Rio memberikan isyarat agar karin meninggalkan rio dan chacha.
" gimana?" tanya rio.
"Gimana apa?" chacha nampak bingung dengan pertanyaan rio.

Rio menghela nafas, lalu memegang punggung tangan chacha.
"Lo gk Hamilkan??." bisik Rio.
Sontak membuat chacha kaget.
"Gue masih belum tau rio, yg gue alami 1 bulan ini hanya mual, mungkin karna masuk angin" jawab chacha.
Rio menghela nafas lega.

Ttteeeeettttt 🔔🔔 (bel masuk kelas).

Chacha tidk langsng menuju kelas melainkan ke kamar mandi
"Hoekk!!" lagi lagi Chacha mual.
"Chacha lo beneran gpp?" Tanya Karin Chacha hanya membals dgn anggukan. Karin ingin mengikuti Chacha namun Chacha langsng menyuruh nya untuk pergi kekelas dulu.

"Lo gpp kan? Kalau lo sakit bilg ke Gua ntar Gua temenin lo ke kantor lagian juga hari ini hari jum'at bentr lagi kan pulang" Jelas Karin.
"Udah dibilgin gue gpp Rin,,Cuma masuk angin"
"Ok,,Aku kekelas dulu!" ucap Karin

MAMA MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang