MD.2

9.2K 212 25
                                    

Sebelum baca
Vote Yukk,Gratis Lohh


Air mata membahsai pipi chacha tak henti2, karin memcoba menenangkan chacha.
"G----iii---mana kalau orangtua gue tau Rin?" ucap chacha dengan isak.an tangis.

Karin pun ikut menangis sambil memeluk chacha.
"Lo jangan beritau orangtua gue ya Rin? Hanya lo yg gue percaya Rin" chacha membalas pelukan karin. Karin hanya mengangguk.

"Lo harus bilang ke Rio Chacha!!" karin melepaskan pelukannya. Chacha hanya menangis dan menangis.
"Udah dong jangan nangis terus, BTW seminggu lagi kita ujian kan?." ucap karin.
Chacha hanya mengangguk.
"Kita harus belajar dong biar lulus!" karin berdiri dengan tangan ke atas.

(Ya elah si karin banyak tingkah😁) "kan author yg ciptain gue banyak tingkah, gimana sih" jawab karin geram. (Udah ah lanjut cerita).
"Iya Rin,,Seminggu lagi kan Ujian"
"udh ah ayo tidr!!"
Chacha dn Karin pun tidur....

%%%kriingggg kriingggg%%%

Karin langsung memukul jam milik chacha yg menurut karin mengganggu tidurnya. (Yups!! Karin paling gk suka kalau tidur nya diganggu!).

5menit kemudian..
"Rin bangun!!" chacha mengoyang kan tubuh karin, karin tidak merespon chacha sama sekali ia malah menarik selimut dan kembali tidur.
"Iiisshhh!!! KARIN ada Galang tuh!!" chacha berteriak di telinganya.
Karin yg memang pengagum berat GALANG langsung berdiri memcari keberadaan pria impian nya. Chacha tertawa terbahak2 melihat tingkah karin yg lucu.namun disisi lain karin menatap sinis chacha.
"Giliran Galang aja lu bangun!" ucap chacha disela ia tawa.
"Terserahh lo!" karin dengan wajah geram nya menuju kamar mandi milik chacha.
"Yah. Nyonya karin Ngambek nih yee" ledek chacha.

"Ayo Chacha buruan!!! Ntar telat loh, kan lo duluan yg mandi kenapa lama banget sih"teriak karin menuruni anak tangga.
" iya iya,,".

(Sekolah🎬🎬🎬)

Di saat chacha menuju kelas bersama karin dihadang oleh celshea (perempuan cantik,sombong. Pokok nya dia itu pemeran yg nyebelin😂)

"Eh ada dua sejoli nih!"ucap Chelsea lalu memegang pundak chacha mendorong chacha hingga jatuh.
"Bangsad!!!" Karin langsung memukul celsia habis-habisan.

Chacha ingin melerai karin dan celsia namun ia tidak bisa berdiri sakit di perut nya seperti di tusuk jarum.
Tiba-tiba seseorang menjulurkan tangan ke hadapan chacha. Chacha pun mengambil tangan itu dan menghadap ke pemilik tangan yg ternyata RIO.

Chacha langsung pingsan,untung saja rio sigap!.
"CHACHA!!!!!!" karin berlari di belakang rio yg menggendong chacha.
Para siswa melihat Chacha yg sendng di gendong Rio.

(UKS🎬🎬🎬)

Rio terus menggenggam tangan chacha, sedangkan karin membelai rambut chacha.
"Chacha, lo gk papa kan?" ucap karin.
Rio langsung bangkit memeluk chacha,,Chacha langsng mendorong Rio dan berjalan ke arah Karin.

"Gue gk papa kok Karin!, jangan nangis" chacha menghapus air mata karin.

"Syukur deh! Gue pikir lo tadi Kegugu-----" karin berhenti bicara karna mulutnya di tutup sama chacha.

"Gue ke kelas duluan deh" karin langsung berlari meninggal kan chacha dan Rio.

5.menit (hening)
10.menit (hening)

"Gue balik ke kelas dulu!" Chacha langsng lari tapi dengn cepat Rio Menahannya.

"Kata karin lo mau ngomong sama gue!" rio mulai membuka mulut.
"Egghhh! Itu anu Egghhh!" chacha semakin gugup.
"iya,mau ngomng apa?"
"Gw anuu---"

Pembicaraan Chacha berhenti karna Bu dewi menyuruh Rio meninggalkan Uks.
"Chacha gpp kan?" tanya Bu Dewi.
"iya gpp kok bu,,Saya ke kelas yah bu" Chacha pun meninggalkan Uks..

Chacha terus berjalan di koridor sekolah
Sampai ada yang menariknya menuju ruang Drama.

"Ehhhh!!"
"Chaa,, untuk kali ini aja lu jangan nolak yah" Ucao Dimas.

Chacha langsng ke luar ruang Drama namun ditahan oleh Dimas.
"Gw mohon Chaaa" Pinta Dimas.
"Gak bisa!" Jelas Chacha.

Dimas memojokan Chacha ke tembok.
"Gw sayang lu,,gw pengen lu jadi kekasih gw Cha!" Ketus Dimas.

Karna ketakutan Chacha langsng mendorong Dimas "Gw Udah anggep lo sebagai kawan gw gk lebih!!!" Ujar Chacha meninggalkan ruang Drama dan melanjutkan ke kelas.

🌾Bersambung🌾

Hay hay kembali lagi bersama ratu RECEH😘

Gimana nih menurut kalian?

#corat-coret dibawah yah
#pencetbintang pojok alias vote😂
#makasih😍😘
#salam hangat dari ratu receh😍😍💞

MAMA MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang