Kenalin nih sahabat sahabat gue yang hiperaktif hiperbola hiperkarpet juga bisa jadi lah. Oh ya nanti juga gue bakal cerita soal persahabatan kita yang super ngakak ha-ha-ha.
Oh yaa kita bersahabat dan suka barengan yaa bukan nge gank. Persahabatan kita juga punya nama yaitu DJSQD singkatan dari DJ'SQUAD yang artinya De Jomes ( jomblo omes ) Squad. Aneh ya tapi keren kan? Wkwk.Oke kita mulai aja ya perkenalannya.
***
1. Aurelya Garnetta ( Aurel ). Cewe moodyan yang superduper nyebelin kalo lagi kumat uring2 an nya. Tapi enaknya sama dia tuh kalo curhat dia selalu ngertiin dan yaa enak aja gitu. Dia cantik sih, tapi-- ( dikit aja ya. Cantikan gue kok hahha) oke perkenalan Aurel sampe sini dulu aja ya, nanti juga kalian bakal tau sendiri detail nya dia kayagimana karna gue bakal ceritain dia juga di cerita ini.
***
2. Amanda Ufaira ( Manda ) si miss perfect yang kerjaan nya ngaca dimana aja. Pokonya kalo ngeliat kaca tuh kayanya kegatelan deh kalo gak dimanfaatin buat ngaca. Tapi si miss perfect ini pinter lhoo dia suka dapetin peringkat pertama diakhir semester satu. Tapi kasian nya di akhir semester dua dia gak pernah dapetin peringkat satu. Miriss ya guyss. Oke nanti gue bakal ceritain dia juga kok. Jadi sampe sini aja yaa.
***
3. Santy Iqlima Tarissa ( Santy ). Kenalin nih cewek superduper bucin, super duper aktif, super duper pinter, super duper nyebelin se - Junior High School. Saking nyebelin nya hampir semua orang di Junior High School ini tau dia. Ya iyalah mau gak terkenal gimana coba kalo SKSD sama siapa aja? Gak tau malu nya tingkat dewa deh, itu juga kata gebetan gue sih. Wkwk. Okelah nanti gue ceritain lebih detail lagi kelakuan dia kayagimana.
***
4. Dinda Ilana Putri Shabrina ( Dinda ). Dinda ituuu hitam manis, daannnn bikin hangat. Eak. Itu mah iklan konidin kali ah wkwk. Cewe yang satu ini gue kagum deh karna cita citanya sangat mulia bro, dia tu pengen jadi ustadzah katanya. Huuu terharu gue sampe sampe air mata gue gak keluar gini hmm. Udah ya nanti gue bakal ceritain dia juga kok.
***
Last. Tania Aqilla Anas Tasya ( Tania ) cewe bermata empat alias berkacamata yang nyebelin nya tiada tara. Sumpah tuuhhhh dia mahh euhhh nyebelin nya bikin orang yang deket sama dia tuh bawaannya pengen bunuh deh gatau kenapa. Tapi dia baik kok, orangnya care, penyayang, pekaan, gak kaya doi Lo. upsss. Dia juga yang udah nemenin gue ikut chingband. Gue juga bakal ceritain dia kok, jadi siap siap kesel aja gitu bacanya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Benci & Cinta
RandomJangan pernah membenci sesuatu dengan berlebihan. Karena bisa jadi yang hari ini amat kamu benci, suatu saat nanti akan menjadi amat kamu cintai.