"kenapa kau bodoh sekali dan aku membenci kebodohanmu itu tapi aku akan tetap menerima kebodohanmu itu"
__________________________
___________2 hari kemudian
Lisa dan Yoongi sedang makan malam bersama di restoran yang tepat berada di dekat pantai.
"Yoongi?"Yoongi yang memang masih fokus makan langsung menghadap ke arah Lisa yang posisinya tepat di depannya.
"ada apa Lis?""apa tidak apa kita libur sekolah 2 hari"
Yoongi mengerutkan dahinya tak mengerti.
"maksudmu"Lisa berdecak pelan
"ck kau ini bagaimana, kita ini sudah kelas 12 dan sebentar lagi kita akan lulus, apa tak apa kita tak kesekolah"Yoongi memandang Lisa dengan tatapan yang sulit diartikan.
"kau merindukannya?"Lisa yang memang sedang meminum air harus tersedak mendengar pertanyaan Yoongi yang sangat dia tahu siapa yang dimaksud lelaki didepannya ini.
Yoongi tersenyum miris tapi hampir tak terlihat oleh Lisa dan baru saja Lisa ingin menjawab tapi Yoongi langsung menghentikannya.
"aku sudah selesai makan"Setelah mengucapkan itu Yoongi langsung pergi meninggalkan Lisa yang kebingungan melihat tingkah Yoongi.
"ada apa dengan Yoongi padahal aku memang benar-benar khawatir tentang sekolah karna selama ini aku tak pernah sekalipun tak hadir" guman Lisa melihat punggung Yoongi yang mulai menjauh
______Lisa kembali ke hotel dan langsung masuk ke kamarnya didalam kamar dia sangat gelisah karna dia berpikir Yoongi marah kepadanya dan itu sangat menganggunya.
Karna merasa tak tenang akhirnya Lisa memutuskan untuk ke kamar Yoongi yang memang tepat disamping kamarnya setelah sampai dia langsung mengetuk pintu Yoongi tak sabaran.
Yoongi yang memang sedang tertidur harus terusik dengan ketokan pintu yang sangat menganggu itu akhirnya dengan berat hati dia harus bangkit meninggalkan tempat ternyamannya dan membuka pintu dan memandang dingin gadis didepannya.
"ada apa?"Lisa menundukkan wajahnya karna dia melihat tatapan dingin Yoongi lagi setelah dua hari belakangan ini tak dilihatnya lagi dan itu membuatnya sedih bahkan sekarang mata Lisa sudah berkaca-kaca.
Yoongi yang melihat Lisa hanya menunduk merasa khawatir dan dia segera meraih dagu Lisa dan menganggkat wajah Lisa yang membuatnya terkejut karna sedang berkaca-kaca bahkan sekarang airmata nya sudah menetes membuat Yoongi sakit melihatnya.
"hey hey ada apa? Kenapa kau menangis""apa kau marah padaku? Maafkan aku Yoongi"
Yoongi langsung memeluk Lisa erat dan menenangkan Lisa karna sungguh dia sangat tak bisa jika melihat gadis dipelukannya ini menangis.
"Lis jangan menangis hem aku tak marah padamu sungguh""tapi tadi kau memandangku dingin dan aku benci tatapan itu"
"maafkan aku Lis, itu karna aku baru bangun tidur"
Lisa langsung mengangkat wajahnya dan memandang tak enak kearah Yoongi.
"ah maafkan aku, sungguh aku tak tau kalau kau sudah tidur"Yoongi mengelus pipi Lisa sayang.
"tidak apa-apa"Ucapan Yoongi membuat Lisa tersenyum dan membuat Yoongi tersenyum juga.
"sekarang tidurlah, besok kita penerbangan pagi"Lisa mengangguk patuh dan tersenyum manis.
"baiklah Yoongi, selamat malam"Setelah mengucapkan itu Lisa langsung kembali kekamarnya sementara Yoongi memandang pintu kamar Lisa yang sudah tertutup.
"selamat malam Lis" gumannya dengan senyuman manis
_____Lisa dan Yoongi sudah sampai didepan rumah mereka.
"baiklah Yoongi, terimakasih untuk liburan dadakannya aku sangat menyukainya"Yoongi sedikit tersenyum dan mengangguk.
"sekarang masuklah dan istirahat dan mandilah kau sangat bau"Ucap Yoongi menggoda Lisa yang memang tadi pagi Lisa tak sempat mandi karna dia bangun kesiangan. Lisa yang mendengar godaan Yoongi langsung menyengirkuda.
"hehe habisnya aku kesiangan, yasudah lah aku masuk dulu ya Yoongi"Yoongi mengangguk, setelah memastikan Lisa masuk kedalam rumahnya barulah dia masuk kedalam rumahnya juga.
_____Lisa sedang sarapan bersama daddy nya.
"bagaimana liburannya Lis?"Lisa tersenyum bahagia.
"sangat menyenangkan dad"Melihat raut kebahagiaan diraut wajah putri satu-satunya ini membuat dirinya juga bahagian.
"Yoongi menjagamu dengan baik kan disana?""sangat baik dad bahkan dia sangat overprotektif padaku bahkan dia lebih overprotektif daripada daddy dan oppa"
Daddy Lisa hanya tersenyum hangat.
"itu bagus setidaknya ada satu orang lagi yang memperhatikan dan menjagamu membuat daddy sedikit tenang"Mendengar perkataan daddynya membuat Lisa tersenyum juga.
Yoongi masuk kedalam rumah Lisa setelah maid membukakan pintu lalu dia langsung menuju ruang makan seperti yang ditunjukkan oleh maid tadi.
Melihat kehadiran Yoongi membuat daddy Lisa tersenyum.
"Yoongi-ya kemarilah dan ikut kami sarapan"Mendengarkan ajakan daddy Lisa membuatnya tersenyum dan menuju ke sana bahkan Lisa langsung tersenyum padanya dan langsung mengambilkan sarapan dan menyerahkannya kepada Yoongi yang tentu saja disambut baik oleh Yoongi.
Setelah selesai sarapan Yoongi dan Lisa langsung pamit untu pergi ke sekolah.
Di sepanjang perjalan Lisa selalu mengoceh membuat Yoongi tersenyum mendengarnya bahkan sekali-kali Lisa akan menyanyi dengan suara falsnya itu tapi anehnya Yoongi menyukainya.
Setelah sampai diparkiran sekolah mereka langsung menuju ke kelas beriringan dengan sekali-kali bercanda ah yang lebih tepatnya Lisa yang bercanda dan Yoongi yang hanya mengangguk menanggapinya kadang sedikit tersenyum sampai sebuah suara menghentikan mereka.
"Lisa!"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool for you
Fanfiction"dihatiku hanya ada kamu dan dihatimu hanya ada dia" Lalisa Manoban "aku benci melihatmu bersedih dan kurasa itu kelemahanku sekarang" Min Yoongi "aku hanya memberikan luka padamu, maafkan aku" Zhang Yixing