"akan kubuat kau melupakan kesedihanmu Lis"
__________________________
______________Lisa terlelap kelelahan karna kebanyakan menangis sedangkan Yoongi sibuk menyetir ke bandara karna dia ingin membawa Lisa kesebuah pantai.
Karna tak tega membangunkan Lisa membuat Yoongi mengangkat Lisa ala bridal style membuat mereka ditatap semua orang yang memang karna mereka berdua masih memakai baju sekolah.
Yoongi yang memang tak terlalu perduli langsung saja menuju jet pribadinya dan mendudukan Lisa disalah satu tempat duduk di jet Yoongi itu.
Setelah sampai Yoongi mengendong Lisa lagi yang memang gadis itu masih betah terlelap sedari tadi bahkan dia tak terusik sedikitpun saat Yoongi mengendongnya.
Setelah sampai di hotel Yoongi langsung membaringkan Lisa dan menyelimutinya setelah itu dia keluar untuk membeli beberapa pakaian untuknya dan juga untuk Lisa karna memang mereka tidak membawa pakaian apapun hanya kecuali pakaian sekolah yang melekat di tubuh mereka.
Setelah selesai membeli pakaian, Yoongi kembali dan melihat Lisa yang masih betah tertidur pulas itu, Yoongi membenarkan selimut Lisa yang sedikit turun dan mengelus puncuk kepala Lisa
"sepertinya dia sangat kelelahan sehabis menangis tadi"Setelah mengatakan itu Yoongi langsung menuju kamar mandi untuk mandi karna tubuhnya sangat lengket.
Lisa mengeliat dan sesekali merenggangkan tubuhnya masih dengan mata yang tertutup, disaat dia membuka matanya Lisa langsung terkejut karna dia bukan berada dikamarnya dan dia tau kalau ini adalah kamar hotel.
Pikirannya teralihkan kepada Yoongi yang sudah segar keluar dari kamar mandi.
"kau sudah bangun"Lisa menangguk setelah itu dia melihat sekitar dan dia tak mungkin salah lihat kalau dia melihat pantai.
"kita dimana Yoongi""aku rasa kau tak sebodoh itu sampai kau tak tau kita dimana"
"kenapa kesini, ayo pulang sekarang daddy pasti cemas"
"aku sudah mengabari daddy mu dan dia mengijinkan kita untuk liburan"
Lisa mengangga tak percaya karna biasanya daddy nya itu sangat overproktektif dan pasti tak akan memberi ijin dirinya pergi jauh bersama laki-laki berdua saja begini tapi daddynya malah mengijinkan Yoongi.
"lalu bagaimana dengan sekolah kita""aku sudah meminta ijin selama dua hari jadi kita akan disini selama 3 hari"
Lisa hanya mengangguk dan kembali merebahkan dirinya membuat Yoongi tersenyum tapi tiba-tiba dia kembali bangun dan menatap Yoongi.
"apa lagi Lis?""ponselku dimana?"
Yoongi diam sejenak
"sepertinya tertinggal di mobilku"Lisa mendesah frustasi
"kenapa ditinggal, bagaimana jika Lay menghubungi ku? Ahh tapi aku rasa tidak, karna pasti dia tak mengingatku" ucap Lisa tersenyum mirisYoongi yang melihat itu hanya bisa diam dengan berbagai pikirannya, melihat Lisa kembali berbaring membuat Yoongi melemparkan handuk kepalanya ke arah Lisa dan tepat mengenai wajahnya.
"ck apa-apaan si Yoongi"Yoongi tersenyum melihat wajah kesal Lisa yang menggemaskan.
"cepatlah mandi setelah itu kita jalan-jalan"Lisa langsung bangkit dan berbinar mendengarkan perkataan Yoongi dan segera berlari ke kamar mandi baru beberapa saat dia langsung membuka pintunya lagi dan menyembulkan kepalanya.
"Yoongi bagaimana dengan pakaian gantinya"Yoongi langsung menyodorkan 4 paperbag kepada Lisa.
"itu kau pilihlah sendiri dan hemm aku harap muat ya"Lisa yang binggung bertanya
"apanya yang muat?"Yoongi menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"dalamannya tadi aku hanya asal membelinya saja"Wajah Lisa langsung memerah mendengar perkataan Yoongi membuat nya langsung menutup pintu kencang dan berteriak membuat Yoongi tersenyum.
"dasar bongkahan es mesum"Yoongi tersenyum memandang pintu kamar mandi yang sudah tertutup itu.
"aku lebih menyukai kau yang begini daripada kau yang di Mall tadi Lis sungguh aku membenci saat kau menangis"
_______Sekarang Lisa dan Yoongi sudah ada dipantai bahkan Lisa sudah seperti anak kecil karna sedari tadi berlari-lari kesana kesini membuat Yoongi cemas jika Lisa akan terjatuh.
Kantong celananya bergetar membuat Yoongi mengambil ponsel Lisa itu, Yoongi melihat nama Lay yang sedari tadi menelpon Lisa tapi tak diangkat oleh Yoongi.
Lay💜(6)
Kau dimana Lis? Maafkan aku yang tadi tiba-tiba meninggalkanmu
P
P
P
Lis? Apa kau marah padakuYoongi hanya memandang datar pesan-pesan dan panggilan dari Lay dan dia langsung mematikan ponsel Lisa dan langsung membuang ponsel Lisa itu ke air dan mungkin ponsel itu sudah terbawa ombak.
"aku tak ingin kau tersakiti lagi Lis"Lisa menghampiri Yoongi yang memandang ke arah dirinya.
"kenapa diam disini, ayo kejar aku atau kau takut tak bisa mengejarku ya"Yoongi tersenyum melihat Lisa yang terlihat bahagia.
"baiklah aku akan mengejarmu liat siapa yang kalah nanti dan kalau aku bisa menangkapmu apa yang akan kau berikan"Lisa tampak berpikir keras membuatnya tampak imut bagi Yoongi.
"aku akan mengabulkan 3 permintaanmu""serius"
Lisa mengangguk membuat Yoongi tersenyum bahagia lalu Yoongi mulai berlari mengejar Lisa, membuat Lisa langsung berlari dengan Yoongi yang mengejarnya membuat Lisa lelah tapi dia tetap berlari sembari terkekeh.
Yoongi langsung memeluk Lisa dari belakang.
"aku mendapatkanmu""apa yang kau inginkan?"
Yoongi tampak berpikir sejenak
"permintaan pertama, aku lapar dan aku ingin kau yang memasak"Lisa pun mengangguk setelah itu mereka kembali menuju hotel yang baru diketahui Lisa adalah milik keluarga Yoongi.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool for you
أدب الهواة"dihatiku hanya ada kamu dan dihatimu hanya ada dia" Lalisa Manoban "aku benci melihatmu bersedih dan kurasa itu kelemahanku sekarang" Min Yoongi "aku hanya memberikan luka padamu, maafkan aku" Zhang Yixing