Awal tanpa Akhir? Menggantungkan,-
Akhir tanpa Awal? Membingungkan:(🍑🍑🍑
"Cacaaaaa bangun nak hari ini kan hari pertama kamu masuk SMA emang mau masuk telat! ayoo bangun caaaaaa...." suara Mama gue dari bawah yang uda kayak toa masjid keras banget tu suara heran deh gue.
"Cacaaaaa kenapa belum bangun juga ayoo turun uda jam 6 sayang". What? seketika gue bangun dan liat jam dinding kamar gue
"Aaaaaaaa Mamaaa kenapa nggak bangunin Caca sih hari inikan Caca hari pertama masuk bun masa udah telat aja sih"
"Ya Ampun Caca dari tadi pagi Mama udah bangunin Caca tapi Caca nggak bangun-bangun makanya kalo bla bla bla ...." Sebelum Mama gue nyelesein ngomongnya gue uda lari aja ke kamar mandi karena gue udah telat banget.
Akhirnya setelah 30 menit siap-siap gue udah sampe disekolah. Yap hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah SMA. Setelah dulu gue berjuang mati matian belajar buat dapet nilai bagus dan ternyata usaha gue selama ini gak sia sia, gue bisa dapet nilai yang cukup bagus dan gue bisa keterima di SMA favorit. yah tepatnya SMA Brawijaya Smart School. SMA ini cukup terkenal dengan siswa-siswinya yang pinter pinter.
Oke Back To the Topic
Karena gue datengnya udah mepet mau bel dan koridor sekolah juga udah sepi akhirnya gue harus nyari kelas gue sendiri. Awalnya gue nggak tau tapi kata Pak Satpam gue suruh liat aja di papan pengumuman buat liat dimana gue ditaruh kelas IPA 10 apa. Setelah hampir 2 menit gue baru nemu nama gue, gue ditaruh di kelas 10-3 IPA. Akhirnya gue menuju ke kelas.Waktu gue baru aja sampe, tiba tiba ada kakak pembina osis yang udah nyuruh gue ke lapangan buat Upacara Apel hari pertama.
skip
Waktu udah nunjukin jam istirahat, setelah tadi Upacara Apel gue langsung aja kenalin diri gue ke temen-temen kelas gue. Salah satunya temen sebangku gue.
"Nama lo siapa?" tanya gue sama temen yang duduk dibangku samping gue.
"Oh kenalin gue Adira Zwetta panggil aja Dira. Dan lo?" tanya Dira ke gue
"Gue Natasha Geraldine" jawab gue
"Wegalaseh nama lo bagus gilaaa, btw panggilanya apaan?".
"Bunda gue sih kalo manggil gue Caca tapi terserah lo aja deh mau manggil gue apa, asal jangan panggil gue tenyom hehe"
"Ckck Yaudah gue panggil lo tenyom aja" jawab Dira sambil nyengir ke arah gue.
"Ishh tau ah" jawab gue sambil nunjukin muka cemberut.
"Wkwk yee gitu aja ngambek iya iya gue panggilnya Caca aja deh". Gue tanggepin dengan senyuman paling manis yang pernah gue buat
Oh iya btw Dira itu anaknya cantik, kulitnya juga sawo matang dan jelas masih lebih cerah gue ketimbang dia. Dari yang gue liat sih dia anaknya humble dan enak juga buat diajak ngobrol. Baru ngobrol dikit aja gue udah ngerasa cocok dan nyambung banget sama dia.
🍑🍑🍑
Setelah 4 hari kemudian, gue udah selesai MOPDBnya (Masa Orientasi Peserta Didik Baru). Dan yang paling bikin gue sebel adalah pembagian kelas yang baru. Gue kira dulu ga bakalan lagi ada pembagian kelas dan gue tetep di kelas 10-3 IPA, ternyata kelas itu cuman buat kelas MOPDB aja.
"Ca gue uda males buat pindah kelas ntar harus kenalan lagi sama temen baru dan gue gabisa lagi dong bareng sama lo" kata Dira ke gue
"Iya gue juga sama. Tapi kita masih bisa bareng kok, banyak-banyak do'a aja semoga kita satu kelas lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlan
Teen FictionIni tentang rasa yang berubah menjadi keinginan memiliki. Sejak kau mengenalkan dirimu kala itu semuanya berubah tanpa ada skenario secara tertulis. Lalu kau menjadi bagian terbesar dalam agendaku. Dan puncaknya ketika hatiku hanya memberi pilihan u...