Orang-orang yang 'jatuh cinta' kadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri:(
(tere liye)
🍑🍑🍑
Waktu upacara akhirnya selesai juga gilaa lega banget rasanya langsung aja tuh gue ke kelas buat ngadem. Nggak sampe 10 menit tiba-tiba ada guru yang dateng dan bilang kalo dia walikelas di 10-4 IPA namanya bu Raya. Terus kita juga disuruh maju ke kelas satu persatu buat ngenalin diri. Oh iya di kelas ini gue juga duduknya tetep sebangku sama Dira, gue duduknya di baris ke 2 samping tembok.
"Kenalin nama gue Erlan Orlando Dan kalian bisa panggil gue Erlan"
Oh jadi nama cowok tadi itu Erlan Orlando. Bagus juga ternyata namanya, keliatan gagah gitu kayaknya orangnya juga hehe. Btw Erlan itu anaknya ganteng dimata gue. Kulitnya hampir mirip sama Dira tapi lebih iteman dikit. Erlan juga punya dekik yang kalo senyum bener-bener keliatan manis banget. Matanya agak sipit. Badannya juga ideal dan keliatan atletis sih. Tinggi badannya juga lebih dari cukuplah buat anak cowo seukuran SMA kelas 10. Dan dia juga bukan cowo-cowo yang bakalan jadi mostwanted sekolah sih!. Karena tampangnya yang biasa aja tapi beda kalo dimata gue. Kalo misalnya gue sama dia pacaran lucu juga deh kayaknya!. Mungkin kita bakalan jadi pasangan kayak 'Romeo and Juliet' hehe. Astagaa kenapa gue jadi ngelantur jauh amat sih. Banyak-banyakin istighfar Caca.
"Ca lo liat deh itukan cowok yang tadi minjemin lo topi" kata Dira ke gue dengan antusiasnya
"Hmm" jawabku sambil nunduk liat bawah gatau deh gue liat apaan
"Eh eh Ca lo liat deh, dia liat kearah lo Ca" kata Dira lagi sambil guncangin badan gue
Ini apaansih Dira pake ngomong gitu segala. Dan karena gue pengen tau yang diomongin Dira itu bener atau nggak gue akhirnya ngadep depan juga dan astagaa!!
Kenapa yang dibilang Dira bener. Dia liat kearah gue!! Aduh kalo gini guekan jadi deg-degan! Selama beberapa detik gue 'saling tatap-tatapan' Dan gue rasa gue udah nggak kuat gue putusin aja buat hadep bawah lagi aja, lebih aman dan lebih sehat juga buat jantung gue, ntar kalo jantung gue copot gue juga yang repot."Kalu begitu sekarang kamu duduk lagi ya Erlan. Ayo gantian sampingnya" Ujar bu Raya.
Setelah beberapa temen-temen kelas gue ngenalin diri akhirnya sekarang giliran gue. Gue uda jalan maju kedepan.
"Hai nama gue Natasha Geraldine. Kalian bisa panggil gue Caca" Ucapku pada temen-temen kelasku.
"Kenapa dipanggilnya Caca? kan nama lo kagak ada Caca nya deh perasaan" tanya salah satu cowo yang tadi kalo nggak salah namanya Brian.
"Iya sih nama gue emang nggak ada Cacanya tapi bunda gue kalo manggil gue Caca jadi udah kebiasaan panggilannya Caca" jelasku ke Brian
"Oh gitu, nama lo bagus kayak 'permen caca' jadinya manis sama kayak lo" Ish ini Brian ngapain sih?
"Brian baru pertama kenal sudah modus saja kamu" kata bu Raya sambil natap Brian
"Aelah bu saya kan cuman ngomong jujur, Caca emang manis, cantik, imut, lucu, gemesin pokoknya paket komplit deh bu dan kayaknya juga cocok banget sama saya" jawabnya dengan cengiran
"Cie Brian"
"Suit suit"
"Cailah modusin terus"
"Aelah baru kenalan udah mau diembat aja"
"Ih Brian mah modus"
"Gercep banget tu Brian"
Ucap temen-temen kelas gue. Aduh kalo gini kan gue jadi malu sendiri!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlan
Novela JuvenilIni tentang rasa yang berubah menjadi keinginan memiliki. Sejak kau mengenalkan dirimu kala itu semuanya berubah tanpa ada skenario secara tertulis. Lalu kau menjadi bagian terbesar dalam agendaku. Dan puncaknya ketika hatiku hanya memberi pilihan u...