part 04' 》Rooftop and Awal Segalanya

155 12 0
                                    

🐾🐾🐾

Mungkin memang untuk saat ini aku tidak bisa membedakan mana yang cinta dan mana yang suka!
I

hope you can wait for my decision

🍑🍑🍑

"Nih"

"Apaan?"

"Ini apa?" jawab Erlan dengan menunjukan yang dibawa ditanganya.

"Roti sama minuman"

"Itu tau kenapa tadi pake nanya segala?"

"Bukan gitu, maksud gue tu buat apaan roti sama minumannya?"

"Buat calon pacar gue"

"Siapa?" tanyaku reflek dengan kaget.

"Sekarang dia lagi ada didepan gue"

"Ha? emang siapa?, kan yang didepan lo cuman gue aja. Tapi ada satu lagi sih" ucapku dengan menoleh kebelakang dimana ada cowo kutu buku yang sedang menghabiskan waktu istirahatnya dengan membaca buku?. Rajin sekali!

"Lo gay?" Lanjutku

"Sembarangan, uda nih ambil" sambil menyodorkan roti beserta minumanya.

Seakan mengerti dengan raut kebingunganku Erlan menjawabnya "Tadi lo nggak mau ke kantin soalnya rame kaum Adam sama males kan?, Jadi nih buat lo."

"Eh gausa gue nggak laper kok"

"Gue paling males kalo liat ada orang pingsan karena alesan belum makan!"

"Gue beneran Erlan!"

"Gue juga beneran!"

"Yauda, makasih ya. Uangnya perlu gue ganti nggak?"

"Nggak usah gue ikhlas"

"Yauda makasih sekali lagi. Oh ya jadi yang lo maksud nggak penting amat tapi antara hidup dan mati itu ini?"
Dijawab hanya dengan anggukan kepala saja.

"Astaga lo bilang nggak penting? Jadi kalo gue mati lo seneng dong?"

"Ya nggak lah Ca, ntar yang ngelahirin Erlan junior siapa kalo lo mati?"
Astaga ini kenapa Erlan ngomong gitu sih?. Gue jadi bingung sendiri.

"Apaansih ada-ada aja lo!"
Jawab gue malu-malu dan yang aslinya gue bener-bener seneng dan deg-degan banget!. Gila rasanya kayak gue uda jadi bidadari aja melayang diatas gitu hehe. Gue jadi baper rasanya Erlan bener-bener perhatian banget

Kring....Kring....Kring
Ah sial kenapa disaat-saat gini waktunya cepet banget berlalu sih?. Gue masih pengen lama-lama ngobrol sama Erlan, rasanya gue nggak pengen berenti deket dia. Ish kenapa gue jadi gini sih?.

"Uda bel mending sekarang lo balik ke kelas gih"

"Kenapa nggak balik bareng aja?"

"Gue masih ada urusan"

"Urusan apaan emang?"

"Urusan yang lo nggak perlu tau. Uda mendingan sekarang juga lo balik ke kelas sebelum gurunya keburu masuk duluan!" perintahnya padaku

"Ish yauda gue duluan ya, lo juga jangan lama-lama masuknya ntar dihukum gurunya"

"Siap my girl" Ucapnya dengan tangannya mengelus rambutku. Gue jadi deg-degan lagi kalo gini. Mana Erlan manggilnya 'my girl' gue jadi malah ngerasain hal aneh ke dia. Oke lupakan! gue langsung aja balik badan dan jalan sedikit lari ke kelas, gue takutnya kalo gurunya uda dateng terus liat gue datengnya telat kan bisa-bisa gue malah kena hukum! Males banget deh!
Tapi ngomong-ngomong Erlan sebenernya mau kemana sih? Kenapa nyuruh gue balik duluan kenapa nggak barengan aja! Tapi tadi sih katanya ada urusan bentar, kenapa nggak tadi aja sebelum ada bel masuk urusanya diselesein. Ah jenapa juga gue jadi mikir aneh-aneh kan gaguna juga buat gue mikirin Erlan!

ErlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang