Entahlah apa mungkin yang kurasakan kali ini bisa disebut dengan 'cinta'. Atau hanya obsesi fisik semata?🍑🍑🍑
Kring...Kring....Kring
Akhirnya jam yang ditunggu-tunggu para siswa datang juga.
"Dir lo pulangnya gimana?" tanyaku pada Dira yang sedang memasukkan barang-barangnya kedalam tas.
"Gue dijemput sama nyokap gue, kalo lo?"
"Gue dijemput sama abang gue. Yauda yuk kita nunggu di halte depan sekolah"
Akhirnya gue sama Dira keluar sekolah dan menuju halte depan sekolah, tempat biasa anak SMA disini menunggu jemputan saat pulang sekolah.
"Ca kayaknya itu nyokap gue udah dateng gue duluan ya" pamit Dira sambil melambaikan tangan.
"Ati-Ati dijalan Dir dan salam buat nyokap lo"
"Oke Ca ntar gue sampein"
Berhubung Dira uda pulang duluan jadinya gue nunggu di halte sendirian, sebenernya masih ada beberapa anak yang juga lagi nunggu jemputan.
Ohiya gue itu anak kedua dari 2 bersaudara. Papa gue namanya Aldiansyah Geraldine dan bunda gue namanya Teresa Marsina. Dari liat nama aja kalian pasti tau nama belakang gue itu dari bokap gue, ya semacam marga keluarga gitu jadinya nurun terus deh ke anak cucu sampe cicit. Keluarga gue bukan keluarga kaya raya yang sampe jadi millionare yang biasa kalian baca di novel-novel. Papa gue cuman punya usaha furniture yang cukup terkenal di kota ini. Kalo Mama gue juga buka usaha konveksi baju, Sebenernya nyokap gue nggak terlalu suka banget sama hal-hal yang berbau tata busana gitu. Tapi nyokap gue suka banget sama yang namanya masak. Dulu kata nyokap waktu masih sekolah sempet pengen masuk SMK Tata Boga, tapi karena orang tuanya alias nenek sama kakek gue nggak ngebolehin akhirnya dengan alasan nggak mau durhaka sama orang tua sendiri! nyokap gue masuk ke jurusan yang dipilihin sama nenek kakek gue yaitu jurusan Tata Busana. Tapi dari situ bukan berarti nyokap jadi putus asa, nyokap selalu belajar masak kalo ada waktu senggang. Dan alhasil masakan nyokap gue selalu enak banget dan hampir setiap wekeend Mama gue selalu ngajarin masak ke gue, katanya kalo jadi cewe kita harus pinter-pinter masak supaya ntar suaminya seneng dan cintanya makin nambah. Ada-ada aja!!.
Gue punya 1 kakak laki-laki namanya Adrian Geraldine yang sekarang masih kuliah semester 2. Gue manggilnya bang Drian. Kata orang-orang sih gue sama abang gue mirip banget, ya sebelas duabelas-lah cuman beda kelamin aja! Sifat gue juga sama hampir mirip sih sama abang gue terutama sifat jailnya hehe. Bang Drian tuh bener-bener over protektif banget ke gue! ya awalnya sebel juga sih selalu aja ngelarang apa yang bakalan gue lakuin, bahkan overprotektifnya ngalahin orang tua gue! Tapi lama-lama gue juga nyadar apa yang dilarang sama gue itu juga buat kebaikan gue dan itu sebagai tanda juga kalo bang Drian sayang banget sama gue. Jadi gue sebisa mungkin untuk nggak ngelakuin apa yang dilarang sama abang gue.oke back to the topic.
Gue udah nunggu hampir sejam tapi abang gue belum juga dateng jemput. Lama-lama gue bisa jadi perawan lumutan kalo gini caranya! Tadi waktu gue telepon katanya 15 menit lagi bakalan dateng. Tapi udah sejam belum juga nongolin tu batang hidungnya. Akhirnya gue kirim pesan ke abang gue lewat lineNtsha.Grldine:
Bang lo udah dmn? lama bgt sih jmptnya! Gue udah jadi perawan lumutan nih!Setelah 5 menit bang Drian baru bales pesan gue.
Drian.Grldine :
Gue masih di kampus, ada rapat kelas dadakan tadi. Hus kalo ngmng dijaga dong CacAnjing!Ntsha.Grldine :
Knp gabilang dr td sih, tau gitu gue naek angkot aja gaperlu nunggu abang DriAnjing!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlan
Teen FictionIni tentang rasa yang berubah menjadi keinginan memiliki. Sejak kau mengenalkan dirimu kala itu semuanya berubah tanpa ada skenario secara tertulis. Lalu kau menjadi bagian terbesar dalam agendaku. Dan puncaknya ketika hatiku hanya memberi pilihan u...