part 08' Lagi?

23 0 0
                                    

Semanis manisnya sikap lo, gue akan selalu berusaha buat ga berharap lebih. Karena saat gue berharap disitu juga akan muncul yg namanya sakit hati

(author)

🔙

(Buat yg lupa coba baca akhir part 07 kemaren hehe)

🔜

🍑🍑🍑

Udah seminggu dari kejadian waktu gue pergi sama Erlan. Selang waktu seminggu itu gue selalu berhubungan sama Erlan, kita selalu chattingan dan kadang juga telfon. Cuman engga yang intens banget karena gimanapun juga status kita cuman temen, walaupun temen yang udah lebih dari temen, tapi masih tetep aja ada kata temen diantara kita. Hari ini hari Jumat dan otomatis hari terakhir gue sekolah karena besok udah weekend.

"Jadi unsur atom yang ada pada...... Blablabla" Jam terakhir di kelas gue hari ini bener-bener ngebosenin banget, gue eh bukan bukan, lebih tepatnya temen gue sekelas pada selonjorin kepala mereka di bangku meja, gimana gak ngantuk coba orang gurunya aja jelasinya sambil duduk dan cuman baca yang ada dibuku paket, itu si bisa dibilang bukan jelasin, tapi ngebacain.

Kringggg.....Kring.....Kring...

Akhirnya 2 jam pelajaran yang ngebosenin banget selesai juga, langsung aja gue beres-beresin semua barang buat dimasukin ke tas.

"Gue duluan ya Ca, nyokap gue udah ada di depan" Kata Dira sama gue

"Oh iya, ati-ati lo di jalan"

"Yoi Ca" Jawab Dira sambil langsung pergi keluar kelas, dan keliatan buru-buru banget.

Gue udah selesai masukin semua barang ke tas, gue liat dikelas ternyata cuman tinggal gue sendiri, ga lama setelah itu gue jalan keluar kelas.

"Dorrr"

"Aaahhh bangsat" ucap gue sambil kaget jantungan. Gimana ga kaget coba kalo disamping pintu ternyata ada Erlan yang sengaja sembunyi buat ngagetin gue.

"Hahahahaa lucu banget si lo kagetnya"

"Apaan si ga lucu ya"

"Hahaha bodo amat yang penting lo kaget"

"Ish tau ah males males"

"Hahahaa"

Gue yang masih sedikit emosi karena kaget yang barusan bener-bener ngagetin. Dan Erlan malah ngetawain keras lagi, akhirnya gue langsung aja jalan, bodo amat sama Erlan yang ngetawain gue.

"Eh tunggu Ca"

"Bodo"

"Oh jadi ngambek ni ceritanya"

"Bodo"

"Hahaha makin lucu loh"

"Ga lucu asli"

"Yauda maaf, gue kan cuman bercanda"

"Bodo"

"Dosa loh kalo orang minta maaf malah dicuekin"

Gue akhirnya berhenti jalan dan ngeliat ke belakang, ngeliat Erlan yang lagi jalan dibelakang gue, dan karena gue berenti, Erlan juga ikutan berenti. Lucu. Iya Erlan bener-bener keliatan lucu banget di mata gue, wajahnya yang oriental, dan sifatnya yang lucu. Tanpa sadar gue senyum ke dia. Dan dia juga ikutan senyum juga. Ga lama dia bilang ke gue

"Jadi"

"Apanya?"

"Dimaafin ga?"

"Tergantung" jawab gue sambil puter badan dan jalan lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ErlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang