01.kelakuan

40 4 0
                                    

Warning cerita ini mengandung kata kata kasar ⚠

•••••

Jakarta,Indonesia

Kring!....

Suara alarm berbunyi kencang memekakkan telinga gadis yang tangah tertidur pulas.

Kring!..... Kring!...

"arghhh! Ganggu!" ucapnya masih dengan mata terpejam meraba nakas dan dengan sengaja,

Prang.....

Gadis itu tak segan segan menjatuhkan jam beker yang baru saja dibelikan 'lagi' oleh sang kakak.

Baru 5 menit gadis itu masuk kedalam mimpi,namun selalu saja ada yang mengganggu

Tok!.. Tok!.. Tok!...

"LIO! BANGUN!" teriakan itu tak digubris sama sekali oleh Liora

Tok!...Tok!...Tok!..

"LIO! ELO HARUS SEKOLAH! ELO GAK LUPAKAN?! INI HARI PERTAMA LO!" ketukan dipintu semakin kencang dan teriakan itu semakin keras tak kala gadis yang tengah berbaring itu tak merespon teriakannya sama sekali.

"LIORA! BANGUN GUE BILANG!"

Liora menutup mukanya dengan bantal,berharap teriakan itu tak lagi didengarnya.

Krek... Krek..

Rupanya orang diluar kamar itu mencoba membuka pintu, namun tak bisa.

Jelas saja, Liora mengunci pintunya dari dalam

"BIBI!" teriak orang itu memanggil asisten rumah tangganya.

"Iya den,ada yang bisa bibi bantu?"
Dengan secepat kilat, asisten rumah tangga itu menghampiri anak tuannya.

"Bi, aku minta kunci serep kamarnya Lio" tanpa bicara lagi 'bibi' tersebut merogoh saku pada celananya dan mengambil satu gantungan yang terdapat banyak sekali kunci.

Setelah pintu berhasil dibuka dan 'bibi' tersebut pergi untuk menyiapkan sarapan orang tersebut masuk kedalam kamar adiknya.

"LIORA ALEXANDRIA MORGAN! BANGUNNN!" Teriak Leo tepat didepan wajah adiknya yang tertutupi bantal.

"Gangu banget sih njing!" ucap Liora membuang bantal yang tadi menutupi wajahnya.

"Bangun Liora! Lo harus sekolah!" tanpa permisi sekalipun Leo menyibak selimut adiknya

"Aelah bang,sante aja napa sih. Milik lo ini kan sekolahnya"

"Sekolah itu emang milik gue! Tapi bukan berarti seenaknya elo males malesan kek gini!"

"Halah! Ribet baget sih lu bang. Mamih, papih aja kagak sewot!"

"Bukan kagak sewot! Tapi belum aja sewot. Cepet mandi! Kalo kagak,gue bakal lapor papih biar uang jajan lo dikurangin!"

"Ngadu mulu!!, bad boy ko ngaduan sama orang tua?! Dasar cemen!" ucap Liora menjulurkan lidahnya

"Biarin wlee, orang ganteng mah bebas"

Liora memutar bola matanya,

"kagak nyambung sat!"

"Udah sana lo mandi! Gue tunggu dibawah. Lama, gue tinggal!"

The Dangerous Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang