2.bertemu kembali

32 4 2
                                    

Lio akhirnya menemukan kelasnya, 10 IPA 2.

liora ini memang cerdas otaknya,meski dia bandel tergolong bad girl namun entah mengapa ia sejak SD selalu menjadi yang terpintar meski terkadang buka buku saja Liora ogahan orangnya.

Selalu, memang keturunan Morgan itu tergolong pintar pintar. Faktor gen memang benar benar adanya.

ΔΔΔ

"Nama gue Liora Alexandria Morgan, gue baru pindah ke-indo 1 minggu yang lalu" Lio memperkenalkan dirinya didepan teman teman barunya dengan wajah tak minat.

"Huaa anjir! Ternyata dia adiknya kak Leonard, pantes cantik"

"Emang cantik ya"

"cecan bertambah satu diSMAra"

"Adik ipar!"

"Gebetan baru nih"

"Gasppol lah kalo yang begini sih"

"Sudah sudah kalian jangan ribut!. Liora silahkan, kamu boleh memilih tempat duduk yang kosong" guru sekaligus wali kelasnya,ibu sahri mempersilakan nya.

Liora berjalan kearah bangku kosong dipojok kanan kelas.

ΔΔΔ

Kini Liora berada dikantin bersama Stela,

Auristela allisya Lesham Shaenette
seorang gadis berparas cantik dengan darah campuran berkebangsaan inggris.

"Lo mau makan apa Lio?, biar gue aja yang beli"

"Samain sama lo aja"

"oke"

Setelah mengatakan itu stela pergi untuk memesan makanan, sementara Liora tengah mencari meja yang kosong.

Setelah 2 menit lamanya

Stela kembali dengan membawa nampan dengan dua mangkuk bakso serta dua jus jeruk.

"Lio jadi Lo adiknya ka leo?" Tanya setela disela makannya

"Iya lah, kan tadi gw udah perkenalan di depan kelas dengan nama belakang 'morgan', Lo ga punya gangguan pendengaran kan? Masa iya murid SMARA budek" ucap Lio dengan santainya

"Sialan!, Jadi bener ya Lo adiknya ka leo, hmm" ucap stela dengan raut seperti mikir lalu menyengir lebar seperti kuda.

"Napa Lo nyengir nyengir gitu?!, Gigi lo kering tu!"

"Ishhh!" Plak... Stela sedikit menggeplak tangan Lio

"Sakit bego!,"

"Kalo Lo adiknya ka leo, boleh dong Lo deketin gw sama dia, ya ya ya"

Byurrr.....

Lio yang sedang minum pun kaget, dan dengan tidak sengaja menyebur stela yang berada di depan nya.

"ANJI*G, MOTHERFU*KER, what are you doing!!!"

"Oh God, sorry sorry gw ga sengaja. Nih nih tissue"

Lio memberikan tissue kepada stela.

"Lo gila?!, Jiji tau gak! Tanggung jawab lo, malu nih gw diliatin se-kantin" lirih stela sambil memerhatikan sekeliling kantin yang sedang menatap nya.

The Dangerous Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang