~Happy reading~
"ELO!!!!"
"Kita bertemu lagi baby"
Ucap cowok itu dengan smirik yang susah dibaca.∆∆∆
"Oh jadi elo?! The sha--mmphhh"
"Jangan teriak teriak baby, nanti semua tau" ucap cowok itu sambil membekap mulut Lio
"Le-mphhh-as" ucap tertahan Lio, sambil terus memukul tangan cowok itu yang berada di mulut nya.
"Sepertinya kita butuh tempat yang aman untuk membicarakan ini".
Ucap cowok itu lantas menarik Lio keluar club.∆∆∆
"Lepas!!! Lo ngapain bawa gw kesini!" Teriak Lio,
"LEPAS!!!, JANGAN TARIK TARIK GW!"
"Cerewet!!"
"kasar!!"
Lirih Lio yang mendapat perlakuan kasar, karena tangan nya baru saja di hempas kanKini mereka berada di gang belakang club, yang sudah sepi karena sudah lewat larut malam.
"Jadi Lo si the shadow itu?!" Tanya Lio
"Kaya nya Lo bukan orang yang mudah dibohongi, jadi 'ya' gw the shadow" ucap cowok itu
"Lo cowok yang tadi pagi di ruang kepsek kan"
"Erland" ucap cowok itu memperkenalkan dirinya dengan senyum yang membuat cewek mana saja terpikat.
"Gak penting nama Lo sapa!, Sekarang lo ikut gw!" Lio menarik tangan Erland menuju parkiran motor nya berada.
"Eh! Ngapain Lo narik narik!" Erland melepas tarikan tangan Lio dan menatap Lio geram.
"Lo harus tanggung jawab!"
Lio kembali narik tangan Erland."Lo! apa?!. Tanggung jawab apaan! Gw aja belum ngapa-ngapain lo!"
Kembali Erland memberhentikan tarikan Lio."Tanggung jawab sama temen gw! Dia luka, gara gara Lo nyenggol motor dia, di arena balap tadi!"
"Lo gak tau? Apa pura pura gak tau?. Balap liar itu gak sama sekali punya peraturan, so kalo gw mau nyenggol, mau jatuhin, mau gimana pun. Terserah,gw"
"Tapi Lo curang!!"
"Persetan dengan curang, gw gak suka kekalahan!. Lagian temen Lo so banget, udah sering kalah juga"
"Gila ya lo!, Berasa sok penguasa?!"
"Kenyataan baby" Erland dengan angkuhnya
Hufttt, lama lama bikin kesel aja nih orang-batin Lio
"Oke terserah. Lusa gw ajak Lo balapan, kita tanding"
"Lo? barusan ngajak balapan? Sama raja balapan?, Gak salah denger nih gw?"
Yeuh makin songong aja nih orang-batin Lio
"Kalo gw menang, Lo harus minta maaf sama temen gw!"
"Jadi ceritanya Lo ngajak gw taruhan? Hmm, oke siapa takut"
"Siapain kekalahan Lo" dengan pede nya Lio berucap lantas menjauh pergi dari hadapan Erland
"Tapi kalo gw menang, Lo jadi milik gw" ucap Erland jauh dibelakang yang masih didengar oleh Lio
Lio yang sempat berhenti berjalan pun hanya mengangkat bahunya acuh, lantas melanjutkan jalannya ke arah dimana motor nya terparkir.
"Lo salah baby, kalo main bara dengan apinya" ucap Erland setelah melihat motor sport Lio pergi dari pandangan matanya.
Erland yang tadinya hendak merayakan kemenangan nya di club kini ia lebih memilih pergi, karena ada yang harus ia cari untuk menyempurnakan rencananya kali ini.
Dengan smirk misterius dibalik helm full face nya, mengendarai kuda besi nya dengan kecepatan tinggi. Erland memikirkan rencananya.
###
TBC....
HAYO TEBAK KIRA KIRA APA YANG DI RENCANAKAN OLEH ERLAND YA?
Ikutin Terus Ceritanya Supaya Bisa Tau, jangan lupa untuk VOTE dan COMMENT 'NEXT' YA Biar author semangat ngetik
Kalo crtnya ga di vote sama di Comment, author jadi lupa deh buat up, soalnya sibuk sama cerita yang lain nya.
Oke kalo gitu sampe ketemu lagi di chapter selanjutnya....
Salam, immel Morgan 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dangerous Is You
عاطفيةLiora Alexandria Morgan, panggil saja Lio. Anak bungsu dari pasangan Stevano Morgan dan Alexis Geovandra Morgan adalah seorang Bad girl yang terkenal disekolahannya yaitu SMA BASKARA. SMA BASKARA sendiri adalah sekolahan milik sang kakak yaitu Leona...