Hari berlalu begitu cepat dan sekarang sudah masuk bulan November. Autumn akan segera berakhir, tapi apakah kisah Alice dan Jungkook juga akan berakhir? Sebelum Jungkook melanjutkan konser tur dunianya ke Jepang, hari ini dia mendapatkan tawaran untuk sebuah program acara reality di salah satu Channel TV Korea. Sebenarnya tawaran itu diperuntukkan untuk semua anggota BTS tetapi beberapa anggota rupanya sudah punya jadwal pribadi di bulan Desember nanti.
"Jungkook harus ikut," sahut Jimin.
"Ini cocok untukmu, Jungkook!" Jin menyemangatinya.
"Ah," Jungkook pun menghela napasnya. Kemudian dia bertanya berapa lama dia akan pergi, kepada managernya.
"Sekitar dua minggu," sahut managernya.
"Woah!" Jungkook mengira hanya satu minggu. Setelah memikirkan banyak hal, akhirnya dia pun menyetujui tawaran itu dan akan pergi bulan depan.
Keesokan harinya, Jungkook bersama lainnya berangkat ke Jepang untuk konser tur mereka dan juga mereka punya beberapa jadwal lainnya. Tepat saat konser mereka di Tokyo dimulai, Run BTS episode spesial mereka akan tayang malam ini. "Aku tidak sabar melihat respon lainnya," sahut Jhope seketika mereka menyelesaikan konser mereka. Pukul 9 waktu Jepang pun, episode itu pun tayang. Alice belum tahu kalau hari ini episode itu tayang hingga Haru menelponnya.
"Ya?" sahut Alice seketika ia sedang sibuk dengan tugas kuliahnya.
"Apa kamu tahu hari ini episode spesial Run BTS tayang?" sahut Haru.
"Huh?" Alice tak fokus karena pikirannya masih tertuju pada tugasnya.
"Run BTS! Aku akan mengirimimu linknya. Lihatlah!" Haru meminta Alice untuk melihat episode itu.
"Baiklah. Aku akan melihatnya saat tugas aku selesai," sahut Alice lalu menutup panggilan Haru.
Pukul 11 malam pun tiba, Alice baru saja menyelesaikan tugasnya dan meregangkan badannya. Tiba-tiba panggilan masuk di ponselnya, "Taehyung?" sahutnya. Dia mengangkatnya dengan ragu. "Kenapa?" sahutnya. "Hey....! Apa kamu sudah melihat episode spesial itu?" tanya Taehyung. Alice melupakan hal itu, "ah...! Haru tadi mengirimiku linknya. Aku akan menontonnya sebentar lagi," sahutnya. "Lihatlah! Kalau sudah lihat, telepon aku. Oke?" pinta Taehyung. Alice mengiyakannya.
Usai Alice cuci muka dan sikat gigi, dia pun pergi ke tempat tidurnya dan menarik selimut, mengambil ponsel lalu membuka pesan Haru tadi. Dia mulai menonton episode spesial itu. Alice tak menduga, episode itu akan menjadi benar-benar menarik dan lucu untuknya. Dia juga merindukan keakrabannya dengan BTS. "Entah apa yang akan terjadi setelah episode ini tayang," dia menghela napasnya lalu pergi tidur, lupa kalau dia harus menelpon Taehyung.
Esok hari, sejak episode itu tayang, para penggemar BTS terus membicarakan keakraban BTS dengan para staf yang dekat dengan idol mereka. Mereka senang jika para staf itu seperti seorang teman untuk BTS. Respon episode itu rupanya banyak menuai positif, para staf program acara itu tak menduga mereka akan menerima banyak respon positif untuk episode spesial itu. Sejak hari ini, banyak sekali beberapa pihak televisi mempertanyakan sosok Alice dan juga yang lainnya. Sementara Alice benar-benar menghiraukan respon itu jika bukan Naila memberitahukan tentang kabar baik itu. "Baguslah kalau responnya positif," sahutnya. Alice terdengar tak antusias karena dia masih memikirkan hasil presentasinya tadi.
Sejak hari ini, para penggemar BTS mulai mengingat-ingat tentang sosok Alice. Beberapa orang penggemar mereka seketika ingat tentang suatu pertemuan saat penggemar tersebut tak sengaja bertemu Taehyung di London. "Ah...jadi dia staf mereka," sahut penggemar itu. Setelah banyak menduga kalau Alice akan menerima banyak haters, rupanya takdir baik memihaknya. Hampir semua orang yang bertemu dengan Alice dan Taehyung saat itu mengatakan bahwa Alice adalah orang yang sangat baik dan ramah, "bahkan jika kalian tidak mengenalinya. Aku sangat setuju jika Alice bersama dengan Taehyung," sahut penggemar itu pada seorang penggemar lainnya. "Apa maksudmu bersama Taehyung? Pacaran?" sahut penggemar lainnya.
YOU ARE READING
Winter Autumn #4
FanfictionThe 4th series of December. This series is the answer of Alice's confusion. Is she should be in winter season or following what should she did at the first which she has been forget it? WINTER AUTUMN. Which team are you? #WinterTeam or #AutumnTeam...