Setelah terlelap selama 8 jam, Maretha bangun dari tidurnya. Maretha melihat jam dinding kamarnya yang menunjukkan pukul 06.30 WIB
Maretha kaget lalu langsung mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi.
Setelah mandi ia langsung bergegas turun dari kamarnya dan menuju meja makan.
"Tha, sarapan dulu. Hari ini gue yang anter lu"ucap Gilang yang sedang duduk di meja makan.
"Iye bentar. Papa Mama belum pulang kak?"
"Gc gue juga mau sekolah kali. Belum paling mereka lembur lagi di kantor, mungkin sih nanti sore balik"
"Oiya kak, lupa gue kalau lu masih sekolah"ucap Maretha sambil memperlihatkan giginya sambil meledek Gilang.
"Ye kampret, walau beda 1 tahun juga gue tetep kakak lu"
"Ya emang, siapa yang bilang lu tante gue?"
Oiya kakak gue Gilang masih sekolah kok gais, dia kelas 12 sih dan gue kelas 11. Jadi gue sama dia beda 1 tahun doang hehe. Btw gue sama dia satu sekolahan juga gais.
"Udah non den jangan ribut mulu. Ini udah jam setengah 7 lewat loh. Nanti kalian telat gimana"ucap Bi Ijah yang sedang membawakan sarapan ke meja makan.
"Oiya lupa Bi, ayuk kak gc lama banget"Maretha meminum segelas susu lalu langsung berlari menuju garasi rumahnya.
"Iye bawel. Makasih Bi, kita berangkat dulu ya Bi"Gilang mengambil sebuah roti lalu langsung berlari juga menuju garasi rumahnya.
Maretha dan Gilang setelah masuk ke dalam mobil, Gilang pun langsung menancap gas dengan kencang meninggalkan rumah menuju sekolah.
♡♡♡
Sesampai disekolah mobil Gilang dan Maretha masuk ke dalam parkiran sekolah tanpa terlambat.
"Kak gue duluan ya"Maretha membuka pintu mobil dan langsung berlari menuju kelasnya.
"Tuh anak sukanya lari-lari mulu heran"
"Retha, lu telat lagi?"tanya Cici.
"Iya gue kesiangan nih""Lu udah pr belum Tha?"tanya Cici.
"Oiya gue lupa""Omg Hello gaes sini-sini liat ke gue. Ada yang berubah gak dari penampilan gue?"tanya Siska ke seisi kelas.
"Ada Sis"jawab Syahrul.
"Nah apa Rul?"
"Lu hari ini tambah jelek"Pecah tawa seisi kelas dan membuat Siska geram.
Siska menghampiri Syahrul dan menampar Syahrul dengan keras.
PakkkWooooooooo
Suara sorakan seisi kelas."Sis gila lu ya, sakit pipi gue"
"Ini akibatnya kalau lu bilang gue jelek""Udah-udah Sis, lu pagi-pagi udah buat kebisingan aja. Lu udah pr belum"teriak Maretha.
Siska menghampiri Maretha dan Cici.
"Apa? Lu mau liat pr gue kan? Udah sih bilang aja gausah kode-kode gitu"
"Apaan sih Sis, bisa berhenti ngomong gak sih. Gue lagi pusing nih"jawab Maretha.
"Tau ni anak bikin darting aja pagi-pagi"sahut Cici.
KAMU SEDANG MEMBACA
Privat and Love
Подростковая литератураTeman rasa pacar, sahabat rasa pacar, tetangga rasa pacar, dan ini tentang cinta dan hanya cinta. Cinta yang timbul karena kasih sayang dan cinta yang hilang karena gengsi sesaat. Bagaimana sih rasanya jatuh cinta? Apa pernah rasain namanya jatuh ci...