Apa dia kembali?

9.5K 464 22
                                    


Selamat pagi, sore , malam. Untuk menemani hari hari kalian, baca terus cerita ini.
Ketuk Vote sebagai pembuka
Happy Reading

••••

"orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti"
_

"orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti"_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Say Hai!

•••••


Gadis cantik berkulit mulus bangun dari paginya, matanya menerjap berusaha menghalau sinar mentari pagi, dia merenggangkan tubuhnya dan berjalan ke arah kamar mandi.

Mempersiapkan dirinya dengan stelan seragam sekolah, lalu setelah itu dia turun ke bawah sambil menyapa keluarganya yang sedang duduk dimeja makan dengan tenang.

"Pagi Mami cantik dan Papi ganteng"ucap gadis itu dengan senyumnya yang slalu terpancar bila dengan kedua orang ini.

"Pagi Natasya"balas wanita paruh baya yang diketahui sebagai mami dari Natasya.

Ya dialah Natasya Madylin Olivia Xaline
Gadis yang diusir 7 tahun yang lalu.

kini dia tinggal bersama Reyhan Agara Peston
dan Renata Avila Wilson mereka berdua adalah sepasang suami istri yang belum mempunyai anak.

Mereka mengangkat Natasya menjadi anak mereka.
Reyhan dan Renata sangat menyayangi Natasya.

Mereka melakukan operasi mata untuk Natasya dan ternyata hasilnya lancar, berkat pejuang dan kerja keras mereka akhirnya Natasya dapat disembuhkan.
Walau butuh waktu lama saat itu, tapi mereka tidak menyerah.

Kedua orang tua tiri Natasya memiliki banyak perusahaan diberbagai dunia dengan berbagai bidang juga, terutama persenjataan, perusahaan mereka pun cukup besar.

Setelah kejadian itu Natasya tinggal bersama kedua orang tua tirinya di Jerman salah satu alasan nya untuk melakukan proses penyembuhan.
Dan setelah 7 ini Natasya memutuskan untuk pindah ke Indonesia, dimana awal dia merasakan rasa itu.

Bukan kah dia sekarang harus kuat? Ya harus!
Renata dan Reyhan selaku orang tua pun setuju dengan keputusan Natasya.

"Nata, Papi sudah menutup identitas kamu tentang keluarga Xaline, dan kamu kini dikenal dengan marga keluarga Peston, jangan membuat mereka curiga dengan keberadaan kamu. Pura pura seperti kamu tidak mengenal mereka, walaupun lambat laun semua ini akan terbongkar nantinya. Buat lah diri mu semakin kuat dan tangguh dulu untuk menghadapi ini, mengerti?"
ucap Papi Natasya sambil menatap anak nya itu dengan tatapan tegas sekaligus lembut, membuat Natasya tersenyum tulus.

"Siap komandan! Nata tau apa yang harus nata lakukan" ucap Natasya menatap Papi nya sambil tersenyum tulus

"Jangan bandel Lo bocah"ucap Mami Natasya terkesan gaul.

NATASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang