Nama gue HYLDA DENIS MARATHMA,gue murid kls 12 di salah satu SMA favorit jakarta,gue mantan ketua osis sekaligus ketua ekskul volly..bapak ibu gue abdi negara abang gue juga..letda HUDA DENIS MARATHMA,oh iya bapak gue perwira AD pangkat letnan jendral namanya DENIS MARATHMA ibu gue bintara AD pangkat Serma nama VANIA HYUNANDA ANDINI..
Gue tinggal sama keluarga gue di rumah dinas bapak.sebenernya kita punya rumah pribadi,tpi jauh dari kantor bapak sama ibu..
Di rumah yg dikelilingi para cowo berseragam loreng😪Ga cma bapak ibu gue doang yg abdi negara,tpi keluarga besar gue semuanya abdi negara TENTARA AND POLISI..keluarga bapak keluarga ibu semua militer,cma sedikit yg sipil.tpi walaupun gue lahir dan hidup di lingkungan militer,gue ga punya keinginan buat jadi militer kya mereka..malah gue kepingin jadi model klo engga pramugari,kn kalo jadi pramugari/model selalu tampil cantik gtu beda sama tentara..ga perlu berat berat pegang senjata,ga perlu gerah-gerahan pakek baju loreng yg tebel, dan kulit ga harus kebakar karna latihan di lapangan.
Bisa dibilang gue anti sama yg namanya militer..gue ga suka sama yg namanya militer..walaupun kya gitu ga ngebuat gue juga ikutan gimana gtu sama keluarga gue yg militer,ga kya kebanyakan cerita-cerita yg orang tuanya abdi negara.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini keluarga gue QTime jalan jalan gtu..kebetulan abang,bapak,sma ibuk cuti jadi bisa QTime sekeluarga deh😊..rencananya kita mau pergi jalan jalan ke mall sekalian makan siang terus ke rumah om Afif sahabat bapak jaman taruna..
Di dalam mobil kijang Inova putih punya bapak..
"Bang pinjem pundak,butuh sandaran nih😊ngantuk"
"pakek pundak sendiri!,gak mandiri banget sih!!😒"
"Ga bisa abang,Abang mah gtu😢"Gue pun sanderan di kaca mobil,muka gue udah gue setting mode melas..
"Aduh mukanya melas gitu,sini sini senderan sini😁"
"Nah gtu dong😊"
"Et et"gue mau nyender eh tapi abang gue ngeles😢"Bang huda!!buk bang huda nih..buk aku di depan aja deh"
"Huda!!"
"Iya buk😔,sini hyl klo mau senderan"
Langsung kicep klo udah sama ibu wkwkwkw
Gue pun senderan di pundak bang huda dan karna mall cukup jauh sekitar 30 menitan gue jadi ketiduran deh.."bo keboooo bangun udah sampek..."
"Bangun hylda.."
"Woy bangun,dih ngiler jorok baget"
"Hylda bangun!!!"
"Ih jadi cewek jorok banget sih"Pala gue di jorokin kesamping sama abang sampek ke jedot kaca
"Aduh!!sakit abang!!kasar bat sih jadi cowok!"
"Bodo amat liat nih basa gara gara iler kamu.Ayo bapak ibu udah masuk duluan"Gue pun jalan bareng sama abang ke dalem mall,gue ga pede sama mata gue gegara tidur jadi bengkak..gue pun jalan nutupin mata sambil gandengan sama bang huda,gue lirik bayak banget cewe cewe yg liatin kita dan banya juga yg mirip cacing kepanasan liat abang gue dengan
Kaos dengan tulisan KOSTRAD dan itu cma anggota TNI yg pakek.."OMG,ganteng banget"
"Gagah baget!!"
"itu tentara"
"Duhh ganteng,gagah lagi"
"Eh ceweknya gatel banget,cowoknya keliatan risih di gandeng"
"Kostrad,aduh tentara"
"Minta nomer WA boleh kali ya??"
"ahh ganteng "Dih gitu baget sih liat cowo pakek kaos KOSTRAD,padahal ada loh cowo cowo modis yg lalu lalang disini..kenapa jadi abang gue sih yg jadi pusat perhatian.
"Bang denger?"
"Denger,cewek gila seragam"Gue pun jalan masih gandengan sama abang,abang bodo amat gitu sama orang orang yg liatin dia..ga ngerasa risih gtu dia malah eratin gandengan tangannya ke tangan gue..
Beberapa menit kita keliling di mall besar ini,akhirnya kita nemuin bapak ibuk yg lagi pilih pilih baju..mesra banget lgi,bikin gue sama abang iri😑Kita cuma lipet tangan sambil liatin bapak ibu,kata orang jawa ndomblong😁
"Bang temenin nyari baju kuy,mupeng😒"
"Abang cariin sekalian ya,biasanya ibu klo cari baju cocok sama abang"
"Kok jadi ibuk sih??"
"Kan kamu cewe sama kya ibu,dan ibu klo cari baju kan selalu cocok abang pakek"
"Apaan sih bang gajelas"
"emang gtu,klo IQ rendah itu ga bakal ngerti apa yg abang omongin"
"Njirr😑"Gue cari baju sama abang,gue selalu tanya pendapat abang kan soal baju yg gue pegang dan semua jawabannya
"Konyol klo kamu pakek"
"Kya cabe cabean"
"Kulit kamu item ga cocok"
"Ih jijik sama baju itu"
"Dih rame banget gambarnya kya pasar malem"
"Apaansih itu!!cari yg laen"Dan abang pilihin gue baju yg norak abis!!ya gue langsung tolak mentah mentah,dia ngatain baju yg gue pilih kya cabe sedangkan baju yg dia pilih itu baju norak yg kebanyakan cabe yg pakek!!..
Ngeselin banget sih abang gue!Dan akhirnya gue pilih 2 baju pertama yg gue pilih tadi yg abang bilang konyol..
Sehabis gue pilih baju gue,gue bantu abang pilih baju.dan dari 5 baju yg abang pilih semua adalah pilihan gue,dan abang ngakuin klo selera baju laki gue tinggi, ketimbang baju cewe yg gue pilih tadi😒..
selesai beli baju,kita semua ke resto yg ada di mall ini..gue yg pilih klo kita makan di resto korea..
Gue pesen banyak makanan gtu,gue pesen ayam bumbu yg pedesnya kebangetan,mi dingin,ramen sama minum lemon tea dan banyak lagiii...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Gimana ni den jadi ngga kita jodohin hylda sama yosa"
"Ya jadilah fif,itu ka udah kita rencanain dari lama.."Dongggg
(Ala ala drama komedi korea)
Gue cengo seketika😐,apa?!jodohin?? Gue sama yosa,kakak-kakak yg 12 tahun yg lalu marah marah gajelas sama gue?!..dia kan udah tua beda 6 tahun sama gue😓gue 17 sedangkan dia 23,OMG dia udah om om..
23 menit yg lalu gue sampek di rumah om Afif dan tante jihan,10 menit pertama mereka ngobrol nanyain kabar dan sekarang mereka ngomongin perjodoha gue!!
Ini mimpi bukan sih??gue baru 17 tahun loh!
Selama obrolan gue cma diem,kak yosa yg dijodohin sama gue pun ga nongol katanya sih tadi dia pulang tpi balik ke kantor di panggil komandan..Dan sepanjang obrolan cma gue dan si yosa yg dibahas😰ah malesin banget!!😐bang huda dari tadi cma senyum-senyum,cengar-cengir gajelas.. keliatan banget seneng liat adeknya diginiin
Dan saat yg ditunggu tunggu dimana gue pulang..
"Buk,hylda beneran dijodohin"
"Beneran lah hyl,kamu emang ga denger tadi"(ibuk)
"Bu hylda ga mau""ntar klo liat orangnya juga langsng nyosor"(bang huda)
"Dia perwira sma kya abang hyl,Adimakayasa loh dia..bru kemaren praspa"(bapak)"Tpi kan pak-"
"Ini yg terbaik buat kmu hyl"(bapak)
"Dia anaknya baik hyl"(ibuk)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hay hay jangan lupa tinggalkan jejak🐾,kritik dan saran bisa langsung coment
Thank udah baca❤
Plisss jangan hapus dari perpustakaan sebelum author tamat in ceritanya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story With Letnan
Romance"Cma pesen minum,ga makan?😊" "Ga!😑" "Ga laper?😊" "Jelaslah orang ga makan!😐" "Nanti sakit😁" "Bodo amat!!😒" "Calon Persit dan calon ibu dari anak saya harus sehat,biar bisa jaga dan rawat saya dan anak-anak saya nanti😊😂" (klo lo salah satu t...