10 tahun kemudian
Takdir sudah tertulis,aku bahagia?aku sangat bahagia dengan takdir ini..terimakasih tuhan,telah memberikan kebahagiaan yg begitu berharga untuk ku..
"Klo kamu ga bisa panggil aku,apa sih gunanya suami"
Cerocos dia didepan gue,cowo yg sekarang sok kegantengan berkacak pinggang sambil muka digalak galakin marahin gue
Dasar Danki,ga pantes bet lo sekarang kya gitu"Gue-"
Hampir jawab tapi di selak,untung inget ni perut gede gegara dia kalo engga udah gue tampol!!gedek banget deh gue..senior persit gue mana sih,biasanya jadi malaikat penolong klo gue dijahatin dia??"Inget lagi hamil,pakek kata GUE mau jadi preman anda??"
Mampus,pakek kata katanya anak alay kan..
Ni tentara apa cabe SMA sih?perasaan yg gitu dulu gue deh,kenapa jadi nular ke dia,semoga anak gue engga sambil usap usap perut sedikit buncit gue"Nanti klo aku apa apa nyuruh kamu ntar aku dikirain manja dikira jadiin my husban pembokat.."
"Ya engga gtu lah.."
"Ya gitu lah.."
"Ya engga"
"Stop!!dasar calon bapak kelakuan bocah"
"Apaansih hyl,nih sabun cucian piringnya pamit mau ke lapangan volly"
"Ngapain?"
"Nanem padi.."
Jawab dia teriak sambil lari keliar rumah,kadang gue ngerasa sayang banget tapi kadang juga kesel,udah tua masih aja kelakuan kek ABG..Kita sama sama kya sekarang penuh proses yg cukup sulit,
Kalian mau tau??
Dulu gue pernah hancur dan ada titik paling rendah karna semua permasalahan tpi tbtb dipertemukan kmbali sosok dimasa lalu,bukannya nambah baik nambah setres ga karuan..gue yg hampir depresi tbtb dinikahin sama seorang perwira AD pangkat kapten,kaget kn?sama gue lebih kaget.dia bukan Mas kresna ataupun yosa yg selama ini deket sama gue..tepat di 8 tahun mas kresna nikah ninggalin gue dan 1 minggu ka yosa meninggal gue nikah.
Upacara pedang pora malam itu,gue liat semua orang bahagia tapi gue engga..
2 orang yg berharga buat gue,direnggut gitu aja gue sempet marah sama takdir dan ga seharuanya gue senyum dengan tulusnya.selama acara gue sama sekali ga tampilin senyum,gue ga peduli sama omongan orang nantinya dateng..
Nikah aja gue terpaksa apa iya senyum gue juga harus gue paksa??
Di pernikahan kita banyak banget masalahnya
Rumor
"Gue dinikahin dia karna hamil anak ka yosa"
"Keluarga gue maksa keluarga putra nikahin gue karna malu pernikahan gue batal"
"Dan skandal keluarga dia yg berkaitan sama kenkat dan jabatan"
Tapi rumor itu sama sekali ga bisa dibuktiin,ulah bibir para netizen..Dan ada sedikit masalah antara gue sama persit yg lain,alhasil suami gue marah marah dan curhat ke bapak karna dapet teguran akhirnya gue minta maaf ke semua orang tpi ga sampe disitu aja gue juga hampir mau divorce karna semuannya..
Bayangkan betapa tersiksanya gue pas itu,hampir depresi loh masih aja dikasih banyak masalah.tpi sekarang
Alhamdulilah semua baik,dan ada si kecil yg ada diperut gue yg sebentar lagi dateng..
Untuk apapun yg ada di masa lalu gue coba sebisa mungkin buat lupain,tapi ya gitu gue susah lupainnya..
Whatever deh, sekarang gue udah sama suami yg sebentar lagi jadi calon papah yg lumayan baik dan baby kecil yg sebentar lagi jadi hylda junior..
Nyatanya bener apa yg dibilang orang semua harus ada proses jeleknya baru menuju baik,ga ada yg tiba tiba langsung baik gtu aja..
Dan itu bikin gue tau dan ngerasain semua.."Putra serius!!"
Teriak gue yg udah sedikit emosi,klo kalian pikir ini bawaan bayi..engga emang gue biasanya kn gitu😌"Main volly sayang,baik baik sama baby..love you"
Teriak sambil lari,gemesin banget kn suami gue rasanya pengen gue slengkat kakinya!!
Tpi ga mungkin kasian baby gue,cepet lahir ya nak nanti bunda ajarin slengkat kakinya papah ok ngomong sendiri sambil usap usap perutAda yg kaget??
My husband is Putra..
Sebenernya ini aneh sih,gue berharap nikah sama mas kresna sebelum setuju nikah sama yosa tapi gue malah pesta pora sama Putra temen SMA😁
Rencana tuhan gitu ya,ga ada yg tau..kejutanGue yg sekarang udah jadi ibu rumah tangga ya duduk duduk santai di sofa sambi nonton acara gosip,tadinya mau cuci piring tapi mood ilang yaudah ga jadi..
Biar putra aja yg cuci😊selain jadi suami dia baik banget lo bisa dijadiin pembokat eh bukan😐saking sayangnya dia sama anaknya sekarang dia klo gue suruh apa apa nurut,biasanya😴"Kamu ga masak?!,terus aku makan apa..yg bener aja tiap hari aku makan masakan warung"
Itu biasanya sebelum gue hamil tpi setelah dia tau gue hamil"Put aku ga masak pusing klo cium bau bumbu,cucian juga blom aku cuciin aku mual bau sabun terus rumah juga berantakan mau beres beres tapi kata dokter aku ga boleh kecapean "
Padahal ya cma kibul,aslinya mah gue males tambah hamil males gue 10x nambah dari biasanya"Iya ga papa,nanti beli didepan aja..besok aku suruh mba mina kesini bantu kamu"
Perbedaannya drastis banget kn,tambah perhatian tambah lembut pokoknya++
Bukan 18++hehe ambigueee😄
Jangan dipikirin ok!Suasana sore sore gini syahdu banget deh klo santai,anginya juga pengertian menghantarkan bumil ini tidur di sore hari..
"Woy bangun"
Baru mau merem ini,wah ganggu ni orang gue bangun dan duduk"Katanya mau volly put kenapa balik??"
Tanya gue"Baliklah orang lapangan ga ada orang,salah info grup"
Sambil jalan kesel gitu ke dapurSedangkan gue cma ngakak,ga nyangka loh gue Seorang Kapten putra tololnya masih bersarang..
Dia ke dapur ambil minum dan bawa ke ruang tamu dan ambil posisi tiduran di paha gue setelah abisin 1 botol minum keliatan haus dia,kasian bangetsih suami gue.."Keringet kamu banyak banget deh put"
"Astagfirullah"
Teriak dia ketika gue mau ambi tissu,gue auto kaget ampe deg degan"Putra!!ish jangan ngagetin gtu"
"Motornya aku tinggal hyl"
Tuh kn dodol banget otaknya,gimana ceritanya coba tu motor ilang??mana yg dipakek motor yg gue kasih lagi
Ih rasanya pen gue tonjok deh!!
KLX Mahal woy,bukan tempe mendoan seribuan!!😑Tentara kok goblok!
Udah salah info,motor ditinggalPenghuni planet manakah dia??
Rumah tangga gue ga jelas banget ya??panteslah,kita berdua manusia tolol kn😒eh engga gue mantan manusia tolol
Di SMA tolol tpi gede jadi penyelamat negara gue🙌Malem..
Ya seperti biasa klo malem gue sama putra santai santai gitulah depan tv,dia tiduran gue duduk duduk syantik sambil nyemil lemon..
"Hyl"
"Hmm"
"Gue ga nyangka klo lo bakal jadi istri dan calon mama buat anak gue.."
"Ga nyangka lo telah put.."
Dia ganti posisi dan tiduran di paha gue deket perut yg agak gede ini
"I love you hyl"ucap dia,klo diliat liat putra ganteng walaupun item tapi dia manis..
Bapa ibu ga salah kasih restu buat dia nikahin gue,gue natap dia.karna jujur jarang jarang dia kya gini
" jangan pernah tinggalin aku ya hyl"
Tambah dia sambil usap dan cium perut gue."Iya,ga akan pernah..love you to putra"
Sambung gue sambil usap rambut dia..Bersambung..
Hay hay author comeback😈
Thanks ya.. I love you all💜💜Note:
Untuk kalian yg punya No WA gue maaf ya,bukanya gue sombong atau apa tpi gue bukan pembuat topik and pendengar yg baik..jadi buat kalian yg ngira gue sombong atau cuek karna gue bales singkat atau sering gue read chatnya,plis jangan mikir kya gtu😊
Gue sayang ko sama orang yg suka cerita gue💚💛💜Don't forget for follow and vote✌
Instagram juga😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story With Letnan
Romance"Cma pesen minum,ga makan?😊" "Ga!😑" "Ga laper?😊" "Jelaslah orang ga makan!😐" "Nanti sakit😁" "Bodo amat!!😒" "Calon Persit dan calon ibu dari anak saya harus sehat,biar bisa jaga dan rawat saya dan anak-anak saya nanti😊😂" (klo lo salah satu t...