"Ibuk liat dasi hylda ga??"
"Buk kaos kaki hylda tinggal 1 nih"
"Bang huda liat topi yg kemaren hylda taruh di meja sofa?"
"Ibuk bantuin,bang huda bantuin!!"
"Huaaaaa ga ada yg mau bantu.."
"Bantuin cari dong..ibu bapak bang huda!!"Begitulah keribetan gue senin pagi ini..topi kaos kaki,dasi,topi ngilang klo udah mau di pakek😓.semuanya cuek banget lgi ga ada yg mau nolong mana udah siang pen nangis gue😭😭
"Bodo amat mantan osis ini,klo di hukum ya gapapa.."gue ngomong sendiri sambil nyamber tas gue,tas laptop sama tas buku paket..tanpa make up dan tanpa sisir rambut panjang se pundak gue, gue langsung turun kebawah..semua udah pada duduk manis di meja makan..dan topi,kaos kaki,dasi udah ada di meja makan.siapa yg cariin and siapa yg taruh disitu??bodo amat,males banget gue tanya ke mereka,marah gue sma mereka semua..
"Huda pimpin doa"
"Iya pak"Selesai doa kita makan,seperti biasa klo makan sunyi sepi kya dikuburan...
"Assalamualaikum" tumben banget pagi pagi ada tamu,ibu langsung taruh garpu dan sendok langsung ke luar dari ruang makan...
.
.
.
.
"Pak,huda,hylda ini yosa"
Ibu gue bilang yosa?!om om yg mau dijodohin sma gue!?OMG ngapain coba kesini??ah bodo amat gue makan aja lah.."Hylda.."suaranya lembut baget,harusnya sih klo suarannya kya gini mukanya gantengnya pakek kebangetan..gue belom liat orangnya karna gue sekarang nunduk sambil makan
"Hylda itu yosa mau salaman"ucap ibu kasih tau gue,gue nengok ke samping.. tangan si om om itu julurin tangannya,kok putih bat sih??putihan dia timbang gue!!..
Gue sambut uluran tangan dia..wih!!tangannya selembut sutra😊(alay gue nya)gue kira tangannya kapalan kasar gimana gtu😅
Perlahan kepala gue ngangkat mau liat muka dia
perutnya yg ketutup baju loreng langsing banget,gue yakin tu perut ada roti sobek 6 tingkat..kyaknya mukaknya ganteng deh ketimbang waktu kecil gue ketemu dia😐...dada bidangnya😄lehernya putihnya and mukaknya...
Ternyata sama aja kya muka waktu kecilnya,mukanya ngeselin tiap orang yg liat pasti pengn bat nampol tu muka..beneran deh✌Ibu gue nyuruh dia duduk di sebelah gue,dih malesin banget sih!! Dan dia sarapan bareng kita..gue liat jam tangan sport gue 6:50AM
"Buk,pak,bang,om yosa eh mksudnya kak yosa hylda berangkat..buk mas kresna udah ada di luar kan??"
"Udah"
"Tante hylda boleh saya yg nganter"WTF?!dia nganter gue,sialan!!
"Boleh kok yos,silahkan.."Ibu jahat!!kok gtu sih,padahal udah gue kode loh..pada malesin hari ini!!"Ibuk!!"rengek gue,dan dapet tatapan elang mematikan dari ibu,senyum ngejek dari abang dan muka datar judes bapak
"Hylda.."ah elah klo suarannya lembut kya gitu ngeri gue sama ibuk
.
.
.
.
Dan jadilah gue berangkat di anter kak yosa😪,Motor KLX
Eh buset!ni motor tinggi amat sih?!terus gimana lagi naeknya"naiknya gimana??"
"Pegangan pundak terus naik..melangkah aja"
"Iya iya,ini klo sobek gimana roknya??"
"Yaengga lah,pelan pelan naiknya"
Jawabnya kya cengengesan gtu,ga lucu banget klo rok pendek se lutut gue sobek..ntar klo sobek nya di atas paha malu semalu malunya gue,malu pakek kebangetan!!
Sepanjang perjalanan ngekrik tanpa obrolan,dia nyetir motor kenceng baget..pembalap aja kalah ini😓
"Makasih kak,kalo bawa motor jangan ngebut-ngebut,pelan pelan aja..nanti klo ada apa apa kn yg susah orang tua kakak""Iya sama sama,perhatian banget sih kamu hyl.."
perhatian matanya!!itumah bukan perhatian namanya"Aku masuk kak,assalamualaikum"
Gue langsung aja tinggal dia,ga sopan banget kesannya tpi bodo amat!!kesel gue sama dia!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KELAS 12 IPA 1
Hoammmm😪ngantuk banget gue,klo udah pelajaran BK gurunya pak Brokoli alias EDI SANTOSO virus ngantuk pasti menyerang😪..."Hyilda Denis Marathma!!"
"Hmm eh apa pak??,ada apa?""Duduk yg bener!!mantan ketua osis kok kya gitu!!"
"Maaf pak""Ketua osis juga manusia pak"(mehesa my bff)
"Ngantuk pak,suruh lari muter lapangan aja"(putra temen laknad)
"Suruh jebur kolam ikan bawah aja pak,biar ngantuknya ilang"(nanda agustio)
"Anaknya letjen kok gitu sehh"(ibnu nyinyir)
"Iya gimana sih,anaknya Serma vani kok gitu"(dewa cabe)Putra,nanda,ibnu sama dewa klo ngomong ngasal mulu😐belom pernah di tampar mulutnya pake sepatu pantofel kali tu bocah!!
"Cuci muka sana!"
Dih nyuruhnya sans ae kali ga usah ngegas gtu😒ngomong pelan ae!gue bisa denger kok.
Gue pun beneran jalan ke kamar mandi buat cuci mukajam pelajaran telah usai..
Suara dari pengeras suara yg di pasang di samping atas pintu kelas gue.."Hyl lo pulang di jemput mas kresna?"(myta temen 1 kelas gue bapanya perwira sama kya bapak gue tpi bedanya bapaknya perwira AU..)
"Iya kyanya,tpi bisa aja orang lain suruhan bapak"
"Gue fansnya mas kresna,kapan-kapan minta nomernya yak"
"Iya gue mintain nanti"
"lo emang yg terbaik deh,gue duluan ya daaa"Gue berdiri di depan pager lama,mas kresna Biasanya on time..
Mas kresna kemana sih??kaki gue pegel,tangan gue juga,gue haus+laper😥
Mas kresna where are you?!
hampir 30 menit gue di depan pager..tas gendong gue,tas laptop,and tas buku pakek😐pegel badan gue"Dek ayo,maaf telat" mas kresna dengan motor KLX dan helm fullface nya berhenti di depan gue
"Mas kresna mah gitu😒,pegel ni badan hylda,bawa berat berat gini mau duduk tpi ga ada tempat duduk😥..mampir ke caffe dulu ya mau beli makan sekalian minum😊"
"tadi ada urusan dek,maaf ya.."
"baru kali ini mas kya gini..hylda maafin kali ini,jangan di ulang ya..yaudah anter hylda ke caffe😊yg sebelah warung starbucks"
Gue naik ke motor mas kresna,biasanya mas kresna jemput gue pakek mobil sekarang pakek motor..motor KLX yg tinggi baget pula,ah tapi bodo amat lah mau pakek apapun klo udah sama mas kresna mah indah aja gtu😂...KRESNA HAFIFI SAMIAJI namanya ganteng kya orangnya,mas kresna mirip banget sama gery RUNINGMAN yg sipit ganteng gimana gtuhh..dia ajudannya bapak,Gue udah 2 tahun sama dia,tiap hari di ater jemput sekolah kadang kadang dia juga nemenin gue beli makan atau engga beli buku di gramed..mas kresna orangnya baik banget,lemah lembut gitu.dia perfect banget pokoknya,klo di jadiin pacar.. pacar idaman😊..
Sampailah kita di caffe langganan gue..gue turun dari motor
"Ati ati dek"
"iya..mas kre-"gue nengok ke dia yg lagi buka helm
Itu bukan mas kresna..tpi itu kak yosa!!kok gue bisa ga nyadar sih??pantes motornya ini..kok gue sampek salah sih"Kak yosa"
"Kenapa dek"
"Kok bisa sih kak yosa yg jemput,nanti klo mas kresna jemput hylda di sekolah gimana"
"Tadi saya,ayah ibu,bapak sama ibu kamu makan siang..terus tiba tiba ibu saya ngomongin tentang kamu terus disuruh jemput kamu deh""Oo gtu..Ini ga papa kan klo kakak temenin aku ke sini dulu"
"Ga papa hyl,udah di izin juga kok"Gegara laper+haus gue jadi kurang fokus,sampek ga bisa bedain mana mas kresna mana si kak yosa..
.
.
.Jangan lupa vote⭐
Yg mau kasih saran atau apa boleh langsung coment😊
Thanks ya udah baca❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story With Letnan
Romance"Cma pesen minum,ga makan?😊" "Ga!😑" "Ga laper?😊" "Jelaslah orang ga makan!😐" "Nanti sakit😁" "Bodo amat!!😒" "Calon Persit dan calon ibu dari anak saya harus sehat,biar bisa jaga dan rawat saya dan anak-anak saya nanti😊😂" (klo lo salah satu t...