Typo 999+
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
Seorang gadis cantik sedang sibuk mencari kelas barunya, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah , ia sudah berkali kali mencari kelas , ia sekarang duduk di kelas 11 IPA , ya memang sih dia sudah setahun bersekolah di SMA itu tapi terkadang ia lupa letak kelas yang bukan kelasnya , kelasnya saja untung ia ingat apalagi kelas lainya.Ya dia adalah Achazia Crishtabel Jocelyn ia biasa dipanggil Acha, seorang gadis cantik, manis , rambutnya yang hitam kecoklatan menambah kesan cantik , ia tidak terlalu pendek, pintar tapi pelupa , ia mempunyai lesung pipi dan pipinya yang chubby membuat ia sangat imut.
"Cha Kamu mau kemana? Dari tadi aku perhatiin kamu keliling mutar sana-sini.".Tanya Seorang anak laki-laki yang sekelas dengan gadis itu . Ezra Damian Putra sahabat Acha dari SMP sampai sekarang , Ezra adalah anak laki-laki yang tampan , baik , pintar tapi tidak sebanding dengan Acha.
Acha memberhentikan jalannya "Gue bingung Nih." Ucap Acha sambil menggaruk kepalanya yang tidak terasa gatal. "Kamu bingung kenapa sih?". Tanya Ezra.
"Oh ya... Kita sekelas kan? Kelas 11 IPA dimana ya Zra ? Gue bingung cari sana sini , gue mau nanya tapi gak berani , jadinya gue kayak anak hilang yang nyari ibunya di pasar tapi gak ketemu , aduhhh pusing kepala gue baru sehari gue masuk sekolah udah kayak gini apalagi besok lusa , aduhhh pusing gue!!!!!" Tanya Acha beruntun"Achazia Crishtabel Jocelyn kamu itu memang pintar,cerdas tapi aku Bingung kenapa kamu bisa selupa itu , disampingmu itu kelasmu...apa kamu nggak baca tulisannya disitu udah tertampang Nama kelas , kalau kamu terus menerus seperti ini aku yakin kamu bakal depresi gara gara bingung cari kelas ". Ungkap Ezra yang sudah kesal melihat Acha yang dari tadi seperti orang linglung.
Acha pun melihat ke arah samping yang terdapat pintu bertuliskan nama kelasnya , ia pun tersenyum lebar ketika menyadari kelas yang selama ini berada di sampingnya itu "Oh iyaa..... Sumpah, gua baru liat kalau ini pintu ada disini , makasih banget ya Zra Lo memang temen paling baekkkk di dunia , kok gue dari tadi gak liat temen-temen yang lain? Kemana mereka Zra?". Tanya Acha kepada Ezra , karena kesal melihat Acha, Ezra pergi tanpa peduli dengan teriakan Acha.Teman? Aku ingin lebih dari itu Cha. Batin Ezra.
Acha pun masuk ke kelas barunya itu tanpa menghiraukan Ezra yang kesal padanya.
"Achaaaaaaaaaaa........." Teriak seorang gadis cantik seraya memeluk Acha , gadis itu adalah Dhianada Fathiya ia gadis yang cantik, pintar, mata yang sipit , dan rambutnya yang berwarna hitam legam sebahu itu menambah kecantikannya , Nada itulah panggilan nya , Nada adalah sahabat Acha yang paling akrab walaupun terkadang mereka saling bertengkar. Ia adalah gadis idaman para laki-laki di sekolahnya , ia gadis yang sangat cerewet dan emosional.
"Ihhhh... Gak usah peluk peluk segala dehhh , jijik gue , Lo kesambet apa? Tumben banget peluk gue?". Acha melepas pelukannya Nada karena terlalu erat mungkin jika lama -lama akan membuat Acha mati."Yaelah... Gue tu kangen Sama Lo kutil kuda, Lo dari mana aja kok baru sampai? Biasanya Lo datang sekolah sebelum matahari terbit Cha?" Tanya Nada heran karena tak biasa nya Acha datang agak lambat ke sekolah.
Acha pun memeluk Nada "gue juga kangen Ama Lo Nada , gak usah di bahas yang penting gue masuk sekolah , oh iya Lo duduk Ama siapa?"
Tanya Acha sambil melepaskan pelukan rindunya .
"Pengennya sih duduk Ama Steffan tapi dianya belum datang". Kata Nada yang menampilkan muka sok sedihnya.
"Ohh, yaudah gue duduk dengan.............. Siapa itu?!".☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
Sory ya guys ceritanya Gaje , banyak typonya , ini cerita pertama saya semoga suka yaaaaa 😊😊😊
Votement ya guys 😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For Your Love
Teen FictionGimana kalau kalian suka sama orang , dia tau kalian suka dengannya tapi dia pura-pura tidak tahu , pasti kesalkan. Itulah yang dirasakan oleh Achazia Crishtabel Jocelyn dia menyukai kakak kelasnya 'Farid Hadrian Hamizan' tapi cintanya bertepu...