Part 3

48 13 3
                                    


"Subhanallah Nikmat tuhan yawlah."

"Dikasih makan apa tu sampai kaya gitu"

"Yawlah gantengnya."

"Suami idaman."

"Huaaa gantengnya."

Seperti itulah ocehan para murid kelas 11 IPA 1 yang terkagum-kagum melihat seseorang di depan pintu.

"Permisi . Ada ga sekretarisnya?" Para murid yang mendengar ucapan orang itupun langsung menunjuk kalau mereka sekretarisnya.

"AKU KAK!!!!!!!" Teriak para siswa histeris sedangkan Acha masih menganga melihat pemandangan di depannya beda dengan Nayya yang masih sibuk mengunyah makanannya .

Orang itupun langsung menunjuk ke arah Acha "Acha ya? Sini dulu dek"

Ha dia tau nama gue , aduhhhhh meleleh gueee. Batin Acha berteriak histeris.

"Cha kamu dipanggil tu." Kata Nayya sambil menepuk pundak Acha.
Seketika Acha sadar dari lamunannya.

Achapun langsung berdiri dari tempat duduknya dan berjalan ke arah orang yang ada di depan pintu kelas.

"A--ada apa ya kak Farid?" Kata Acha terbata bata. Ya Farid Hadrian Hamizan siswa kelas 12 IPA 1 , ya dia salah satu Most Wanted  SMA jaya . cogan , pintar , jago bela diri , mantan ketua OSIS SMA jaya siapa pun pasti akan mengharapkan Farid menjadi pacarnya , tapi sayangnya dia sudah punya Doi yaitu Gladisya Lusia Hanindya Siswa kelas 12 IPS 2 , Cantik , Fashionable , dan Body goals , pintar , baik.

Farid yang mendengar perkataan Acha hanya tersenyum "lo di panggil Bu Evi tu."

"Eh iya kak."

"Ayo!." Farid langsung menarik tangan Acha , sontak Acha langsung terdiam kaku.

Baru pertama kali ngobrol udah pegangan tangan aja ni , Mama Acha ketemu calon mantu mama !!!!!!!. Batin Acha.

"Hoi dek ayok."

Perkataan Farid membuat Acha tersadar dari lamunannya.

"Eh i-iya kak." Kata Acha terbata-bata dan dibalas senyuman manis dari Farid yang langsung dibalas teriakan histeris siswi 11 IPA 1 yang mengintip obrolan ringan Acha dan Farid.

       ☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️

Ezra melangkahkan kakinya menuju ke kelasnya dengan senyum sumringahnya sambil membalas sapaan para kakak kelas , adik kelas ataupun teman seangkatan.

Ya siapa yang tak mengenal 'Ezra Damian Putra' sang Most Wanted   yang menjabat menjadi Ketua OSIS SMA Jaya , tak sekedar seorang Most Wanted saja ia juga Pintar dalam bidang akademik dan juga non-akademik.

Banyak sekali para cewek-cewek yang menyukai nya , bahkan mereka membuat akun Ig dengan nama 'EzraLovers' , semenarik itukah? Seganteng itukah? Sefamous itukah? Ezra hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan para fansnya.

Tapi.......

Percuma dia ganteng, famous, pintar, dan apalah itu jika dia tak mampu membuat seorang Gadis itu mencintainya , ya dia adalah Achazia Crishtabel Jocelyn yang hanya menganggap Ezra sebagai Sahabat.

Tak lama kemudian ia sampai di depan kelasnya , Ezra langsung melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas dan ia mulai mengedarkan pandangannya mencari seseorang.

Kemana dia? Batin Ezra.

Dia melangkahkan kakinya menuju tempat duduknya Nayya , dan berdiri di depan Nayya.

Waiting For Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang