Part 1

97 36 10
                                    


Typo 999+

           ☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️

   "Ohh , yaudah gue duduk dengan .............. Siapa itu?!."  Teriak Acha sambil menunjuk seorang gadis yang duduk di bangku baris pertama.

"Ehhh Cha jangan teriak kita jadi pusat perhatian orang tuu." Acha yang mendengar teguran dari Nada hanya tersenyum seperti orang bodoh.

"Gue pergi dulu ya Cha....... Byeee Acha sayang." Ucap Nada Berlari meninggalkan Acha.

"Lo mau kemana? Lahhh dianya udah ngilang aja." Kata Acha sambil menatap punggung Nada.

Acha pun melanjutkan mencari tempat duduk yang pas untuk nya . Ketika Acha sudah mendapatkan tempat duduknya ia langsung melepaskan tasnya dan ingin berkenalan dengan anak baru yang akan menjadi teman sebangkunya.

" Hai , kenalin nama gue Achazia Crishtabel Jocelyn Lo bisa panggil gue Acha." Kata Acha sambil mengulurkan tangannya kepada anak perempuan yang menjadi teman sebangkunya.

   Setelah beberapa menit anak baru itu tidak membalas uluran tangan dari Acha bahkan ia sama sekali tidak melirik Acha sedikit pun , Acha yang merasa tidak di respon langsung duduk dan tersenyum manis ,
" Oh yaudah gak apa kok kalau Lo gak ngerespon gue , semoga kita menjadi teman baik." Ucap Acha yang langsung duduk di samping si anak baru.
    Karena canggung saat duduk dengan si anak baru Acha langsung menghampiri Ezra yang baru masuk ke dalam kelas.
    "Zra Lo duduk di mana? Kita sebangku aja mau?." Kata Acha yang sudah berdiri di samping Ezra.
    "Bukannya aku gak mau Cha  tapi... Maaf ya aku udah janji sama Azri nanti dia marah kalau aku ingkar janji." Acha pun yang mendengar perkataan Ezra hanya menatap dengan wajah sok polosnya.

    "Yaudah mau temenin gue  ke taman belakang mau? Bosan di kelas , lagian masih lama juga masuknya" kata Acha sambil menarik tangan Ezra.
      "Ayo." Kata Ezra sambil menggandeng tangan Acha

          ☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️

     "Mau duduk di mana?." Tanya Ezra
"Di situ aja Zra pasti adem di sana tempatnya kan di dekat pohon jadi nggak akan kepanasan"jawab Acha sambil berjalan duduk mendekati kursi taman sekolah.

       "Zra Lo tau nggak kalau ada anak baru di kelas kita?." Tanya Acha.
       "Oh iya tau orangnya baik banget cha , tadi pas sampai di dekat gerbang sekolah di ngajakin aku kenalan dan dia juga ajakin aku jadi teman sebangkunya , kalau nggak salah namanya Nay...Nay..Nayya Cha." Kata Ezra panjang lebar lalu duduk di samping Acha.

         "Tadi gue ajak kenalan dia sama sekali nggak ngerespon sombong banget tuh cewek." Kata Acha sambil menunjukan muka kesalnya.
          "Biarin aja , mungkin dia belum beradaptasi dengan lingkungan barunya , Btw kamu kok nggak sama Teman kamu yang lain biasanya kan kamu sama mereka." Kata Ezra sambil tersenyum hangat.
           "Lagi malas aja lagian mereka belum pada datang tadi sih Nada udah datang tapi dianya pergi." kata Acha sambil mengerucutkan bibirnya yang membuat Ezra gemas melihat kelakuan Acha.
    Tak terasa sudah hampir 15 menit mereka duduk di di situ.

Kringggg

Kringggg

Kringggg

      Bunyi bel berbunyi yang menandakan waktu pelajaran akan segera di mulai , mereka berdua pun kembali ke kelas mereka bersiap siap untuk belajar.

          ☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️

Nayya POV :

   Namaku Ainayya Hikari Azahra , hari ini hari pertama kali aku masuk sekolah di SMA Jaya , ya aku anak baru di sekolah ini.
     Tadi pagi aku diajak berkenalan dengan seorang gadis cantik kalau tidak salah nama panggilannya Acha , sebenarnya aku ingin sekali membalas uluran tangannya tapi entah mengapa aku ragu menerimanya aku takut masa laluku akan terulang lagi , tapi aku berusaha untuk menjadi seorang gadis yang baik nanti ketika jam pelajaran di mulai aku akan meminta maaf kepadanya.
     Biasanya anak baru jarang datang pagi-pagi sekali tetapi entah mengapa aku ingin datang pagi-pagi dan aku beruntung datang pagi-pagi karena aku bisa bertemu dengan orang itu

Waiting For Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang