Meskipun udah completed dan meskipun cerita ini abal. jangan pernah lupakan bintang dan kolom kotak ditengah ya.
thank youuuuuuh
***
Niall: Zen! bangkai lu. kemana ayam goreng gue?!
Gue kesel karena ayam goreng yang gue irit-irit dimakan gitu aja ama Zen.
Sudah duit pas-pasan juga!
Setan.
Zen: Astagaaaaa. Gue lupa. Udah gue makan, Yel. Tadi udah mau dimakan kucing jadi gue jagain. Eh gak taunya malah kemakan. Ya ampun kok bisa ya?
Alasan yang selalu dipake Zen Melik.
Taik lah.
Gue tau Zen udah memang punya niat busuk dari awal karna udah kelaparan atau mungkin sudah busung lapar. Jadi, dengan sengaja dia makan ayam goreng gue yang tinggal satu potong.
SYAITAN LAH.
Niall: NJIR LU BILANG AJA LAPER! Dah ah bete gue lama-lama. Mending gue cari makan diluar. Ternyata dibalik ke kerean gue masih ada aja ye yang lebih susah. Yaoloh, dah ah, BYE!
Gue langsung keluar dari kost-an. Niatnya untuk cari makan. Tapi lupa kalo gak ada duit.
Niall: YA ALLAH, MIRIS AMAT GUE, MAU BELI NASI PECEL KAGAK ADA DUIT. MANA BONYOK BELUM TRANSFER LAGI. YAOLOH DERITA ANAK KOST TERNYATA LEBIH PARAH DARIPADA ANAK PINGGIRAN. YA ALLAH BANTU HAMA EH HAMBA. APA YANG HARUS HAMBA LAKUKAN?!
Gue narik rambut gue kebelakang. Frustasi gitu ceritanya.
Akhirnya ide brilian timbul dari otak kecil gak berguna dari kepala gue.
Niall: AHA! Rumah sepupu! Ya ampun beruntung amat punya sepupu kaya. tapi napa guenya kere ya? Ah, ketek.
Gue pun langsung cus kerumah sepupu dengan motor butut kesayangan gue. Itupun suaranya udah gretek-gretek kek nenek-nenek peyot.
btw motor gue itu nenek-nenek atau aki-aki, ya?
Niall: HARRY! WOY! ADA ORANGNYA GAK NI?
Gue menggedor-gedor pintu rumah sepupu gue.
Harry: SABAR CUKKK!! LU SEPUPU GUE ATAU RENTENIR?!
Niall: Rentenir. Gue kesini ingin menagih makan.
Harry: Njis, dasar perut tandon. Untung banget lo kesini pas gue beli pizza.
Niall: Astagaaaaaa pizzzaaa? Ya ampun lama banget gue gak makan itu. Terakhir makan pas zaman Jepang.
Gue pun langsung mengambil dua potong pizza, memegangnya di tangan kiri dan kanan.
Harry: Yaoloh, yell! Lu kayak gak dikasih makan lima taon.
Niall: Emang.
Mulut gue sekarang penuh dengan pizza.
Harry ngebuka kulkasnya buat ngasih gue air putih.
Baik hati ya.
Malang banget Harry punya sepupu gak tau diri kek gue.
Harry: Makan pelan-pelan ngapa! Yang ada kemuntah aje tu pizza. Ah gue udah beli mahal-mahal juga!
Niall: Gak bakal gue muntahin, Har. Kalo gue muntahin juga paling gue makan lagi.
Harry: ANJIRRRRRR. Udah cepat abisin tu pizza baru temenin gue jalan.
Niall: Kemana?
Harry: KE ALAM BAKA! BANYAK TANYA LO!
Niall: Yaoloh, Har! Taik banget lu gue kan cuma nanya.
Selesai makan, gue ngikut aja dibawa Harry kemana. Yang penting perut gue kenyang. Walaupun kehilangan satu potong ayam gara-gara Zen tapi dapatnya pizza. Ya allah untung banget Nayel hari ni.
***
Niall: Astaga. Jadi lo minta temenin gue kesini?
Harry: Iye, kenape?
Niall: Lo mau modif mobil lo?
Harry: Iye, kenape?
Niall: Mau di deko?
Harry: Iye, kenape?
Niall: ANJIR NAPA LO JAWABNYA GITU MELE!
Harry: Lah emang gue harus jawab gimana lagi?! Eese lu! Btw, gue mau deko gimana, ya? bosen gue ama warna mobil gue kek gini-gini aja dari zaman Jepang.
Niall: GAK USAH YA IKUT-IKUT KATA-KATA GUE. GAK MODAL KATA LU!
Harry: Oke fine! Awas lu kerumah gue lagi minta makan. NAJIS!
Niall: Deko warna hitam merah aja, Har. Keren, 'kan?
Astagfirullah.
Takut banget gue, mak, kaga bisa makan di rumah Harry lagi.
Nyata! Rumah Harry banyak makanan dan tinggal pungut aja. Jajaja.
Harry: Taik lo. Tapi ide lo bagus jugakkk. Bang, dekoin warna hitam merah bisa gak, Bang?
Bang Deko: Bisa, Mas.....
Bang Deko ngedipin matanya.
Gue ama Harry langsung saling tatap dan menggeliat.
BANCI!
Harry: Ya ... Yaudah, Bang. Dekoin ya. Kapan bisa diambil?
Harry ngeri sendiri ngomong ama tu banci.
Bang Deko: Besok sudah bisa diambil kok, Mas ...
Tu Abang Deko coba ngusap-ngusap telapak tangan Harry.
Harry: WHAT THE HELL?!!
Gue yang liat Harry langsung sekuat tenaga nahan tawa gue.
Harry: Gak ada yang lebih jantan dikit ya?!! Najis banget gue?!
Harry bisik-bisik tetangga sama gue.
Niall: Yaela, Har. Gak apa deh kan besok udah bisa diambil juga. Yang penting mobil lo jadi keren!
Harry : Ya ... yaudah lah -_- Yok cabut.
Gue berpikir sejenak.
Niall: ASTAGA! LO BEGO AMAT. KITA PULANG NAIK APA, TOT?! MOBIL LO KAN DITINGGAL DISINI! LO GAK BILANG SIH MAU KESINI HARUSNYA GUE TADI BAWA MOTOR JUGA JADI KITA PULANGNYA PAKE MOTOR GUE,GOBLOK LU KELEWATAN!
Gue teriak.
Harry langsung nunjul kepala gue, yaoloh tambah bodo aja gue kalo di tunjul-tunjul kek gini -_-
Harry: Berisik amat lu! Gue tu prihatin sama motor lo. Takut motor lo terpecah belah di tengah jalan. Gue sadar badan gue itu ... Membahana badai:') So, kita naik angkot aja.
Niall: AHELAH! LU ITU GENDUTTTTT PAKE DI PLESETIN SEGALA. DAN HARUS KAH KITA NAIK ANGKOT?! HELOOOOO GUE GAK MAU.
Harry: Anjrot lo sosoan banget!! Terserah lo dah, kalo gak mau yowes! mending temenin si kitty aja sono.
Harry mengedikkan dagunya dan ngelirik ke arah Abang Deko yang lekong tadi.
Anjir.
Niall: YAUDAH YOK!
***
GARING YAKKKKK
WKWKWK VOMMENTS BROSS :)
#24 Septemper 2014
KAMU SEDANG MEMBACA
LOL
FanfictionNiall ama Zen cuma anak kost-an yang kere mampus. Harry, sepupu Niall yang kaya raya tapi gobloknya minta ampun. Louis, yang kalo ngomong gak bisa nyante dan suka frontal. Liam, temen dari mereka semua yang ngomongnya baku alias kelewat idiot. P.S...