Niall ingusan

9.2K 755 112
                                    

kayaknya ada perubahan gaya penulisan.

gak pake tanda kutip lagi tapi langsung ' nama: '

dan kurasa itu lebih baik lah

lebih enak juga nulisnya wkwk

enjoy xx

***

Niall: ohok ohok!!!!! ohok ohok!!! CIH BATUK KAMPREDHH!!! INI PASTI GARA2 SIRUP AMBUREGEL DIRUMAH HARRY TADI SIANG!

WOOHOKK!! OHOKK!! OHOK!!

Zen: berisikkkk!!! lo dari tadi ngomel ngomel mele! simpan dulu tu batuk! gue gak bisa tidur jadinya!! ah setan!!! sirup Harry 1 botol lo aja yang abisin!!! gimana kaga batuk. goblok!

Niall: MAKANYA BELIIN GUE OBAT!! HAAAACHIIWW

anjerr ingus Niall terbang

Zen: EWWWW!! OGAH BELIIN LO OBAT, LO MATI LEBIH BAGUS KALI.

niall: Zen lo temen yang gak berperikemanusiaan.

Zen: BODO AMAT. udah lo sana minum kecap asin sma jeruk nipis tu untuk ngurangin. gini gini gue apoteker tau?!

Niall: TAIK. APOTEKER KOK KERE. SERING MALING AYAM LAGI.

Niall kedapur ngambil kecap asin sama jeruk nipis kata zen tadi terus minum.

udah itu, dia balik tidur ke kamar.

***

esok paginya..

Zen: DOHHH, MANA NI KECAP ASIN GUE MAU MAKAN SAMA TELOR!! DOH BISA TELAT GUE NI. MANA HARUS NAIK ANGKOT. HARRY KAGAK BISA JEMPUT. NIALL SAKIT!! ANJER!!

Niall datang ama ingus yang nempel di bawah idungnya.

Zen: NIALL GOBLOK BANGET LO!! INGUS LO TU AAHHH NAZEZ!!

Niall : haa? apa? ini? ingus gue?

Niall megang ingusnya.

Niall : YAILAH kagak apa kali, gue males bersihin tiap detik, biarin aja dulu dia ngalir ntar kalo dah penuh baru gue apus

Zen: AAAA GOBLOK GOBLOK GOBLOK. UDAH INTINYA MANA KECAP ASINNYA?!! BOTOLNYA JUGA KAGAK ADA GUE CARI!!

niall : ntuh

Niall nunjuk botol kecap yang ada di tong sampah. udah ludes abis.

Zen : JANGAN BILANG LO ABISIN SEMUANYA TADI MALAM?!

niall : iye. emang gitu. gue udah minum semua tapi gak ada perubahan. perut gue malah kembung + mual. pala gue pening. ANJIR ZEN PENIPU!! belum lagi gue makan jeruk nipis 5, sampe kerucut bibir gue!!! mata gue merem melek waktu makan!! kagak sembuh sembuh juga!!! PHP LO ZEN!!

Zen terduduk lemah di lantai, megangin kepalanya dan ngacak-acak rambutnya.

Zen :GOBLOOOOOOOKKKKKKKK!!! itu satu sendok aja harusnya!! OTAK LO UDAH PINDAH KE INGUS KALI!! TAMBAH GOBLOK AJA LO YEL!! UDAH AH GUE MAU TURUN!

***

*disekolah*

Louis : muke lo Zen!! YAOLOH kek habis di perkosa!!! frustasi amat keknya.

Zen : lebih dari di perkosa gue mah!! temen lo tu goblok nya kelewatan.

Louis : sopo?

Zen : syahroni.. YA NIALL LAH

Louis : YAUDAH SIH KAGA USAH NYOLOTTTT

Harry : EH EH EH KENAPA INI BISING-BISING HA?

Zen : SEPUPU LO TU GOBLOK BENER!

LOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang