nonong suka ngadu

6.2K 557 46
                                    

next chap

enjoy x

***

sekarang lagi malam minggu.

gue ama yang lain punya rencana mau bakar nonong terus abu nya kita tiup biar sampe ke surga.

tapi gue tersadar. itu terlalu bejat untuk nonong yg malang.

maapin abang ye nong.

Zen : SAKITNYA TUH DISINI, DIDALAM HATIKUUU~ SAKITNYA TUH DISINI MELIHAT MU SELINGKUH~ SAKITNYA TUH DISINI PAS KENA HATIKU~

Niall : SAKITNYA TUH DISINI, DIKEROKIN SI BONGSOR~

gue nunjuk belakang gue yang memang lagi dikerokin harry.

Harry : udah ah!!! enak di elu rugi di gue. kampret.

Niall : LAGI! LAGI! LAGI! GUE MASIH MASUK ANGIN NIH HAR! TEGA BENER LO AMA SEPUPU NDIRI.

Harry : lo sih maen air ama nonong di kamar mandi seharian-_-

Niall : seru tau, bahrelway kerokan lo enak juga sor

Harry : HARRY GITU B-)

Niall : jangan jangan...

Harry : apaan

Niall : ELO ANAK EMAK GUE?!!! EMAK GUE KAN PINTER NGURUT + NGEROK!!

Harry : apakah ini mimpi?!!!

Louis : bisa kagak lu bedua kaga usah kek anak SLB gitu.

Zen : mending kita jalan beli jagung terus bakar kost-an ini

Louis : KALO JAGUNG YANG DIBELI BERARTI JAGUNG YG DIBAKAR NGAPA JADI KOST-AN YG DIBAKAR

Zen : kaga apa juga lou, bukan rumah gue juga :D kan seru kalo ada kebakaran. gue cuma mungutin buku2 gue ama poster syahrini terus gue cus cari kost-an laen. betapa briliannya ide gue subhanallah.

Niall : astagfirullah,zen.

gue ngalungin sarung ke leher biar kek ustadz maulana terus pake peci.

Niall : JAMA'AHHHH

zen,harry,liam,louis : EEEEE

Niall : HOOO JAMA'AAAH

Zen,harry,liam,louis : EEEEEE

Niall : alhamdu..

Zen,harry,liam,louis : LILLAAAHH

Niall : membahas tentang amal perbuatan. rasulullah SAW bersabda. hai orang-orang yang beriman, apabila kamu berbuat kebaikan walaupun hanya sebesar biji zarah. kelak semua itu akan dipertanggungjawabkan di hari akhir nanti. dan apabila kamu berbuat keburukan walaupun hanya sebesar biji zarah. maka kelak akan dipertanggungjawabkan pula.

zen : mau tanya pak ustadz!

Niall : ya silahkan, namanya siapa?

zen : nugroho pak ustadz

Niall : mau tanya apa nugroho?

zen : pak ustadz, kalo kita mencuri nasi bungkus untuk orang yang kelaparan itu gimana hukumnya pak ustadz?

Niall : ITU MARAM HUKUMNYA!

Harry : haram keles

Niall : YA! ITU MAKSUD SAYA! NAMANYA MENCURI ITU HARAM APAPUN ALASANNYA!

Zen : tapi kan..

Niall : KELUAR KAMU DARI SINI!

Zen : ta-ta-tapi..

LOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang