heyho
*nyalain capslock*
HEYHOOOOOOOO HAA
THANKS YANG UDAH VOMMENTS DI CHAP2 SEBELUMNYA.
KALO YANG RESPON DIKIT JADI MAGER NIH UPDATE NYA HEHEHE HAHAHAHA
DAN MAAF JUGA KALO GAK ADA FOTO DI MULMED SOALNYA ON PAKE HP JAJAJJAA
DAN MAAF JUGA KALO GARING :')
YAUDAH
ENJOY
***
" HARRY GUE PULANG YAKKK!! "
" pulang aja sono "
" ANJIR LO JADI SEPUPU GAK ADA PERHATIAN SAMA SEKALI!! "
" najis. "
" DAH AH, BAHRELWAY GUE MINTA AYAM YANG LU DI..DA..DILI.. "
" DELIVERY GOBLOK!! "
" YA ITU! SAMA BURGER YA. OHYA PEPSI JUGA "
" BAWA AJA SEMUA SEKALIAN YELL!!! NJIRR "
" HEH JADI MANUSIA JANGAN PELIT PELIT! LO MAU KUBURAN LO SEMPIT?! BADAN LO BONGSOR GITU YANG ADA LU SESAK NAFAS DI DALAM SANA! "
" NYESEL GUE PUNYA HUBUNGAN DARAH SAMA ORANG GOBLOK KEK LO "
" Harry. sepertinya saya harus kembali kerumah karena hari sudah semakin sore. terimakasih atas makanan dan nasehatnya. itu sangat membantu, dan saya minta maaf jika saya membuat kalian semua kesal. kalau begitu saya pulang dulu, walbilahitofik walhidayah wasalamualaikum warohmatulohiwabarokatuh "
" walaikumsalam warohmatullahiwabarokatuh "
kata gue,harry,zen,ama louis.
***
gue ama zen udah nyampe di depan kamar kost-an.
" ANJIR SIAPA YANG PUNYA KAMAR KEK GINI?!! BAUKKK!!! ANJIRRR ITU ILER LU ZENNN ADA DI MEJA ASTAGAAAAKKK "
" ANJIR ITU ILER LU GOBLOK BEKAS TADI MALAM! bersihin dah sono baru kita makan. "
" APA?! "
" bersihin dah sono baru kita makan. "
" NTAR NTAR, MUNGKIN GUE CONGEK. APA TADI?! "
" BERSIHIN DAH SONO BARU KITA MAKAN!!!! ANJOY!!! "
" HAA?!!! KITA?!!! YAOLOH!!! HARRY CUMA NGASIH 2 AYAM. DAN ITU BUAT GUE SORE INI DAN TENGAH MALAM NANTI. "
" NJIR LU UDAH KISMIN PELIT LAGI!!!! "
" EGP!! "
KRING KRING!!
" HALLO MAMAKKK!!! MAMAK NIALL KANGEEENNN. BAPAK MANA BAPAK?! "
" ANAK MAMAK!!! MAMAK JUGA KANGEN!! BAPAKMU LAGI DISAMPING NI MAU NGOMONG?! "
" GAK MAKKKK. TANYA DOANG "
" BTW MAMAK UDAH KIRIMIN UANG BUAT KAMU LEWAT KANTOR POS "
" YAOLOH MAKK!!! GAK USAH REPOT-REPOT KASIAN MAMAK SAMA BAPAK!!! NGOMONG-NGOMONG MAMAK KASIH BERAPA? "
" 300 REBU UNTUK SEBULAN "
" YAOLOH MAKKK, TAMBAHIN KEK. NIALL MAU BELI AYAM DEPILERI KAYAK HARRY JUGAK :( "
" YAELAAA ITU AYAM DEPILERI ITU UDAH GAK JAMAN. JAMANNYA SEKARANG J-CO AMA STARBUCKS "
" YAOLOH MAMAK TAU DARI MANA?!!! "
" MAMAK SERING KE MALL NGUMPUL BARENG TEMEN ARISAN MAMAK "
" APAAAAAAAAAAAA?!!!! "
" EH MAKSUD MAMAK, ADUHHH MASAKAN MAMAK GOSONG. UDAH DULU YA ANAK MAMAK YANG PALING MAMAK SAYANG. MUAH MUAH "
" EMUUUAHHHH "
" NJIR!!! LU TU UDAH GEDE YELLLLL KEK BOCAH AMAT LU, KISMIN AJA MANJA "
" KAMPREDH!!!"
" eh yell, ngomong ngomong lo jomblo dah berapa tahun? "
" 35 taon "
" ANJIR LAMAAN LO, GUE AJA 33 TAON. "
" ANJIR GOBLOK UMUR KITA AJA BARU 18 GOBLOK!! "
" LO YANG GOBLOK! OTAK LO SEBELAH AJA SIH! gimana kalo kita cari cewek? "
" HHAAAA?!!! "
" ANJIR MULUT LO BAU TAIK BABI CAMPUR JENGKOL PLUS PETE, DITAMBAH SAMPAH "
" ANJIR ZEN HINA BANGET GUEEEE "
" gimana kalo kita cepet2an siapa yang duluan dapet cewek, nah terus yang menang bajunya dicuciin sama yang kalah selama sebulan, dikasih makan sama yang kalah selama sebulan? "
" ANJIR KAGAK KAGAKKKK. DUIT GUE AJA PAS-PASAN. NO NO NO "
" YAUDAH, YANG MENANG DIKASIH MAKAN SAMA YANG KALAH SELAMA SETAHUN? "
" GOBLOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! "
BRAKK!!!
" SIAPA YANG TERIAK TADI?! PASTI NIALL KAN?!!! GAK ADA JERA-JERANYA YA! SINI KAMU! "
YAOLOH PETIR DATANG LAH DAN SAMBAR NENEK LAMPIR SATU INI!!!
BYURRRR
" AAAA!!! HUJAAAANN!! JEMURAN JEMURAN!! NIALL ZEN BANTUIN IBU AMBILIN JEMURAN!! "
YAOLOH MAKASIHHH:') gak jadi di cambuk gue yeyy!!
" IYAA BU, NIALL BANTUIN!!! "
***
" gue mau mandi yell!!! "
" ANJIR ZEN PEDULI APA GUE? MANDI YA MANDI AJA SONO. GOBLOK LO KELEWATAN! "
" ANJIRNYA HEH GUE MAU MINJEM SEMPAK, SEMPAK GUE UDAH BOLONG-BOLONG. "
" anjir tajam amat punya lo. ambil aja dilemari gue. tapi lo gak punya penyakit HIV/AIDS kan? "
" ADA "
" ANJIRRR GAK USAH LO PINJEM SEMPAK GUE! PERGI LO DARI SINI! "
" GOBLOK, YA GAK ADA LAH! GINI-GINI GUE HIGIENIS YELL!! GUE JUGA SUKA BACA AL-QUR'AN. GUE JUGA SEMPAT BELAJAR FIQIH MUAMALAH. DAN GUE JUGA PERNAH BELAJAR BAHAYANYA SEX BEBAS. ANJIR TERNYATA GUE PINTAR YA? "
" GOBLOK "
" DAH AH GUE MAU MANDI "
waktu zen mandi, gue nguping.. NGUPING YA BUKAN NGINTIP!!
DAAAN
YAOLOH ZEN NYANYI LAGU ZASKIA GOTIK. YAOLOH ZEN:')
" SATU JAM SAJA!~ BERCUMBU DENGANMU~ SATU JAM SAJA!~ KUDIMANJA KAMU~ SAT--- "
" ANJIR ZEN NYANYI LAGU APA LO?!!!!!! "
" APA,YELL?!! "
" LO NYANYI LAGU APA TADI?! "
" OH TADI? ANU... LAGU JUSTIN BIEBER YANG WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL"
***
DUH MAAP BANGET KALO GARING :*
COMMENTNYA!! VOTE NYA!!! :D
KAMU SEDANG MEMBACA
LOL
FanfictionNiall ama Zen cuma anak kost-an yang kere mampus. Harry, sepupu Niall yang kaya raya tapi gobloknya minta ampun. Louis, yang kalo ngomong gak bisa nyante dan suka frontal. Liam, temen dari mereka semua yang ngomongnya baku alias kelewat idiot. P.S...