belajar nyolot

14.9K 1.3K 446
                                    

HEYHO

YAAMPUN GUE TERHARU LIAT VOMMENTS KALIAN

AAAA!!!!

NIH GUE KASIH CHAP 4 KHUSUS BUAT READERS AKTIF

ENJOY

***

esok paginya..

gue ama zen turun kesekolah kek biasa. pas dikoridor, gue udah punya perasaan gk enak ngeliat kelas gue kek ada orang yang kerasukan. RIBUT AMAT!!!

gue ama zen langsung lari ke kelas

" ALLAHUAKBAR!!! ALLAHUAKBAR!!! KELUAR LO DARI TUBUH TEMEN GUE!! CUIHH!! CUIHH!!! HIYAAAAAHH!! "

YAOLOH!! GUE LIAT LOUIS UDAH MEGANGIN KEPALA LIAM.

MUKA LIAM LEMPENG AJA LAGI DIGITUIN LOUIS-_-

" YAOLOH!!! ADA APA INI?!!! " gue teriak.

" YEL, GUE GAK TAU HARUS GIMANA LAGI. LIAM UDAH GUE BACAIN AYAT KURSI. UDAH GUE WANTI-WANTI. TAPI DIA TETAP AJA DIBULLY YEL. GUE GAK TEGA. "

" EMANG KENAPA?!!! "

" tadi tuh Liam ngerjain pr temen2 sekelas kita yang amburegul dan yang suka bully Liam. habis itu dia ngasih bekalnya ke mereka. habis itu dia juga ngasih semua uang jajannya ke mereka. GUE GAK TAU KENAPA ADA ORANG SEBAIK ALIAS SEGOBLOK LIAM YELL!!! "

YAOLOH LOUIS DRAMA QUEEENN!!

" saya tidak tau apa-apa. kenapa saya diperlakukan seperti ini oleh Louis? saya tidak keberatan karena saya ingin membantu mereka. "

Liam nelungkupin kepalanya ke telapak tangan.

SAMA DRAMA QUEENNYA KEK LOUIS!-_-

" yel, keknya Liam harus dibawa ke dokter "

zen bisik-bisik tetangga ama gue

" MAKSUD LO?! "

" ANJIR!! GUE NGOMONGNYA NYANTAI,YEL!! LO NGOMONG PAKE URAT MULU MENTANG-MENTANG ANAK TUKANG URUT! "

" ANJOY! APA HUBUNGANNYA AMA NYOKAP GUE YANG TUKANG URUT. UDAH TADI LO MAU NGOMONG APA?! "

"$&*@*#&39@*/(@8#*/*39$,#&@( "

" oh ya ya.. OTAK LU LUAR BIASA YA. LUAR BIASA GOBLOKNYA! LO NGOMONG KECIL AMAT SUARA LO GUE GAK DENGER!!!! "

" AHH TAIKKK, ITU TELINGA LO AJA BANYAK CONGEKNYA. GINI, GUE BILANG GIMANA KALO LIAM DIBAWA KERUMAH HARRY. DIA KAN KONSULTAN. LO LIAT AJA HIDUP DIA LEBIH DIBERKAHI ALLAH, GAK KEK KITA. "

" OH!!! YAUDAH NTAR KITA BAWA AJA LIAM KESANA. LOU, LO IKUT KAGA?! "

" KEMANA? KE KOST-AN KALIAN?!! NAJEZZZ!!! KOST-AN KALIAN DAH KEK KANDANG KAMBING. BAUKKK. BERANTAKAN. SEMPAK AJA BERTEBARAN DIMANA-MANA. ADA DI JENDELA, DI ATAS TV, DI ATAS KULKAS!... GAK AH!! NAJIS!! "

" ANJIRNYA TU MULUT, GUE CIPOK BARU TAU "

" ANJIR HOMO AKUT LU "

" MAKSUD GUE KITA KE KERUMAH HARRY BAWA LIAM KESANA. SAPA TAU HARRY BISA NGEJAMPI-JAMPI NI MAKHLUK IDIOT BIAR GAK DITINDAS MELE!!! "

" KERUMAH HARRY?!!! YANG TAZIR ITU?!! ANJIR MAU GUE MAU!! "

" lu persis kek cewe matrek yang ngejar-ngejar cwo tazir. najis. "

"ANJIR. MATI LU BESOK YEL!! "

***

gue,zen ama Louis udah nyampe dirumah Harry. pas kita kesana, Harry lagi nyapu.

LOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang