04.59 pagi waktu indonesia bagian halu.
Maksudnya, bagian barat.Tepatnya di kamar kos nomor 5,
Lampunya masih mati, penghuninya juga masih tidur kayak orang mati.
Kayak doang, ga beneran.
Bungkus chitato, kaleng milo, kacang kulit berceceran di lantai kamar kos. Semalem penghuninya abis mabar pubg mobile sama yang lain dan bungkus makanan ringannya belom diberesin.
Ya oke maklum, anak rajin.
Semenit setelahnya jam weker di sebelah kasur bunyi.
Tutututut Tutututut Tutututut
Petok petok petok petok
Kira kira begitu bunyi alarmnya.
Makhluk yang dari tadi ngorok kebangun dari mimpi indahnya. Tangannya gerak matiin alarm nya.
Dengan langkah gontai jalan ke kamar mandi sambil nenteng peralatan mandi dan nyelempangin handuknya di bahu sebelah kanan.
***
Seragamnya udah rapi, tas nya juga udah siap. Tinggal sarapan trus berangkat ke sekolah.
"Loh Ban? Sekolah??"
Itu Randy. Natep Banu heran pagi-pagi udah rapi banget. Pake seragam sambil nentengin tas nya pula.
"Iyalah bang, kan hari senin"
Jawab Banu santai.
"Ban tap-"
Ucapan Randy di tahan sama Juna.
"Oke Ban semangat sekolahnya yoo!"
Ga disautin sama Banu. Main nyelonong keluar kos gitu aja.
Sementara Juna tahan ngakak kayak orang lagi tanding receh battle. Randy mandang makhluk di sampingnya heran.
Kok malah di semangatin sekolah..?
Batin Randy masih heran sama kelakuan makhluk yang lebih tua setahun di depan dia.
Balik lagi sama Banu,
Yang sekarang udah nyampe di sekolah.
Aneh, sekolahnya masih sepi pengunjung.
Yeu dikira taman bermain apa ya sepi pengunjung—oke bagian ini receh, abaikan.
Banu cek jam tangannya, udah nunjukin waktu 6.30 waktu indonesia bagian bacot—maksudnya barat. Tapi gaada yang dateng satupun.
Kantin sepi banget, ga kayak biasanya banyak yang ngisi perut sebelum jam pelajaran dimulai.
Kelas nya juga kosongan biasanya temen sekelasnya udah pada dateng trus ngerusuh sana sini.
Banu tiba-tiba keinget Adit sama Kamal yang hari ini tumben ga dateng barengan ke sekolah. Dia cuma jalan sendiri aja,
Berasa jomblo.
Faktanya emang jomblo. Akut.
Di blok biar kalian bisa ngantri sebagai pacar Banu.Akhirnya Banu nyoba buat chat di grup kosan biar sekalian chat Adit sama Kamal sekaligus.
Kosan tumorrou (6)
Banu
Weh
P
P
Ppak agus
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 01 ] Kosan BESOK ; TXT (discontinue)
FanfictionKeseharian Randy, Juna, Banu, Adit, dan Kamal sebagai anak kos-kosan BESOK! lokal!au ⚠ harsh word, non baku ✎ . ᴄʀᴇᴀᴛᴇ ᴏɴ 190125 By berddaengdang